xxxxxxxx
Sudah memasuki satu bulan saat Junkyu lahir, Taehyung terbangun dalam tidur nya karena ia mendengar suara tangisan bayi. Ia membuka matanya melihat Jisoo sedang menggendong Junkyu kecil. Ia merasa kasihan pada Jisoo, pasti wanita itu sangat lelah seharian mengurus anak nya.
"Maaf Taehyung ia membangunkan mu ya?" Tanya nya lembut
Taehyung bangkit dan menghampiri istrinya. Terlihat jelas dari mata Jisoo yang sayu karena kurang tidur.
"Kemarikan, aku akan mencoba menidurkannya."
"Tapi besok kau masuk pagi nanti kau lelah."
Taehyung tersenyum mendengarnya.
"Ini anak kita berdua sayang, biarkan kita lelah bersama-sama. Lagipula seharian ini kau sudah merawatnya. Lihat matamu kau kurang tidur."
Jisoo mencoba membuka lebar-lebar matanya untuk mengurangi rasa kantuknya.
"Sekarang kau tidur biar aku yang menggantikan mu."
Taehyung mengambil Junkyu dari gendongan Jisoo.
"Terimakasih sayang."
Jisoo berbalik dan menguap, rasa kantuknya tak bisa ia tahan sekarang.
Taehyung pun bergantian untuk menjaga Junkyu. Butuh waktu hampir satu jam untuk Taehyung menidurkan Junkyu, karena saat bayi kecil itu di tempatkan di kasurnya ia kembali menangis jadi Taehyung harus menunggu Junkyu benar-benar terlelap tidurnya.
~•••×---ו••~
Taehyung sedikit menguap saat memasuki kantornya. Ia masih mengantuk saat semalam. Jungkook yang menyapa nya pun tak di gubris olehnya membuat pria muda itu bingung.
"Hyung kau tak menjawab sapaan ku."
Taehyung melirik ke samping menyadari keberadaan pemuda ini. "Kapan kau menyapa ku?"
"Dasar Hyung ini, kau begadang ya."
"Semalam aku harus menidurkan Junkyu." Ucapnya yang sedang memijat leher belakangnya.
Jungkook tertawa pelan mendengarnya.
"Kenapa kau?" Tanyanya heran
"Bagaimana rasanya menjadi ayah Hyung?"
"Enak."
Jungkook menganga mendengar jawaban bosnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING CONTRACT [VSOO]
Fanfiction[REVISI] Kim Jisoo, ia hidup dalam perkawinan kontrak nya bersama pria yang baru ia temui. Kehidupannya berubah setelah bertemu pria bernama Kim Taehyung. Cover by peachy_juy Start : 14 Apr 2021 Finish : 01 Sept 2021