xxxxx
Flashback sedikit kejadian kemarin
Saat itu Jennie melihat Jisoo didepan gedung sedang berjalan yang hendak memasuki gedung, kemudian terbesit dalam pikiran ia mempunyai rencana. Jisoo masih tidak melihat keberadaan nya, Ia pun tersenyum lalu dengan cepat menuju ruangan Taehyung.
Off
xx
Pagi harinya Taehyung dan Jisoo seperti tidak ada kejadian apapun semalam. Mereka bertiga duduk diam menikmati sarapannya.
"Hari ini aku pindah." Keheningan terhenti setelah Yeonjun bicara.
"Kau mau pindah kemana?"
"Eomma membelikan ku apartemen, jadi mau tak mau aku harus menempati nya. Lagipula eomma selalu mendesak ku, aku jadi sebel padanya."
"Apa kau perlu bantuan?" Tawar Jisoo.
"Tidak perlu nuna barang ku hanya sedikit."
Jisoo mengangguk setuju.
"Aku selesai." Ucap Taehyung dan pergi begitu saja.
Sama halnya dengan Jisoo, dirinya tidak memperhatikan Taehyung dan memilih melanjutkan sarapannya.
Melihat tingkah aneh dari kedua kakaknya ia bertanya.
"Ada apa dengan kalian?"
Jisoo menoleh
"Tidak ada apapun."
"Jangan berbohong padaku nuna."
Jisoo merasa untuk saat ini Yeonjun tidak perlu mengetahuinya.
"Kami baik-baik saja."
xxxx
Jisoo masih tertekan dengan ucapan Taehyung semalam tapi ia harus profesional dengan pekerjaannya jadi ia berusaha melupakan nya sebentar dan fokus untuk bekerja.
Setelah pemotretan selesai Jisoo beristirahat ia mengingat kembali apa yang ia lihat kemarin.
Flashback
Hari ini Jisoo tidak ada jadwal pemotretan, setelah mengobrol banyak dengan Yeji ia terpikirkan untuk membawakan bekal untuk Taehyung tapi ia tidak memberitahu pria itu. Karena Jisoo ingin memberikan kejutan dengan kedatangannya.Setelah sampai ia langsung menuju kantor Taehyung. Ia membuka sedikit pintu itu tapi yang ia lihat adalah Taehyung sedang berciuman dengan wanita yang tak lain adalah Jennie.
Jisoo syok dengan apa yang ia lihat kemudian ia menutup kembali pintu tersebut, dirinya tak percaya dengan apa yang dilihatnya, ia berusaha untuk tidak menangis disini dan ia langsung pergi meninggalkan tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING CONTRACT [VSOO]
Fanfiction[REVISI] Kim Jisoo, ia hidup dalam perkawinan kontrak nya bersama pria yang baru ia temui. Kehidupannya berubah setelah bertemu pria bernama Kim Taehyung. Cover by peachy_juy Start : 14 Apr 2021 Finish : 01 Sept 2021