xxxxx
Jisoo menghampiri Taehyung yang sedang menonton televisi di ruang tengah.
"Ada apa?"
Jisoo terkejut bahwa Taehyung mengetahui kalau ia ingin bicara sesuatu padanya
"Bahkan aku belum bicara apapun." Gerutunya.
"Gelagat mu mencurigakan."
Jisoo mendengus.
"Apa weekend kau kosong?" Tanya Jisoo kembali.
Taehyung hanya mengangguk menanggapi nya.
"Kau bisa mengantarku kan?"
"Kemana?"
"Suatu tempat."
Taehyung menoleh melihat wanita di sampingnya.
"Tidak."
Jisoo cemberut
"Ayolah Taehyung, kita jarang sekali pergi bersama."
"Aku sibuk."
"Sibuk apa? Perasaan pekerjaan di kantor mu tidak terlalu banyak. Apa kau pergi dengan Jennie? Tidak kan. Lagipula kalian sering bertemu, dan aku tidak mengungkitnya lagi jika kau pergi dengannya." Ucap Jisoo.
Dalam benak Taehyung apa yang diucapkan Jisoo benar. Bahkan bisa jadi ia dan Jennie bertemu setiap hari karena Jennie menemuinya terus di kantor.
"Kau mau kan?"
"Yasudah."
"Kau serius?"Jisoo antusias
"Hmm."
"Kau sudah berjanji dan kau tidak boleh mengingkari nya. Jika ada seseorang yang mengajakmu pergi kau harus menolaknya dan bilang kau akan pergi dengan istrimu." Tegasnya.
Taehyung bingung dengan perubahan sikap Jisoo yang tiba-tiba menjadi sedikit posesif. Pikirnya.
"Terserah kau saja."
Jisoo tersenyum menanggapi nya.
"Jam 9 pagi kita berangkat." Serunya kemudian ia bangkit untuk kembali ke kamar.
Tapi sebelum melangkah tiba-tiba ponsel Taehyung berdering. Jisoo dapat melihat nama Jennie yang tertera disana. Ia kembali berjalan perlahan untuk mendengar apa maksud Jennie menelpon Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING CONTRACT [VSOO]
Fanfiction[REVISI] Kim Jisoo, ia hidup dalam perkawinan kontrak nya bersama pria yang baru ia temui. Kehidupannya berubah setelah bertemu pria bernama Kim Taehyung. Cover by peachy_juy Start : 14 Apr 2021 Finish : 01 Sept 2021