-05- 좋은 아내 [Istri Yang Baik]

6.5K 714 7
                                    

xxxxx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

xxxxx

Mereka sudah berada di Korea dan Taehyung kembali bekerja sementara Jisoo hanya dirumah. Rasanya membosankan jika hanya sendirian dirumah besar ini.

Jisoo mendapat telepon dari ibu mertua nya dan mengajak nya bertemu.

Ia turun dari tangga untuk segera pergi.

"Apa aku beritahu Taehyung?"Jisoo bermonolog.

"Ku beritahu saja."

Jisoo memberitahu pria itu melalui pesan kemudian pergi.

Jisoo sudah sampai di tempat mereka janjian. Ia melihat ibu mertuanya itu sedang menunggunya dan ia langsung menghampiri.

"Mama." panggil Jisoo.

"Omo menantu ku yang cantik." Jun Ji Hyun memeluk menantunya itu.

"Kamu naik apa kesini?"

"Aku naik bus."

"Kenapa tidak menggunakan mobil?"

"Aku tidak bisa menyetir." jawab Jisoo sedikit malu.

"Nanti Mama meminta Taehyung untuk memberikan mu supir."

"Mama tidak perlu, aku tidak papa." tolak Jisoo dengan halus.

"Kalau kamu membutuhkannya bilang saja sama Mama."

Jisoo tersenyum melihat mertua nya sangat baik padanya.

"Bagaimana liburan mu?"

Jisoo sudah menduga pasti mertuanya akan menanyakan hal ini.

"Aku dan Taehyung menikmati liburan nya. Terimakasih atas liburan nya Ma." Jisoo berusaha tersenyum mengingat liburan mereka tidak seindah apa yang Jisoo katakan barusan.

"Mama ingin kalian menikmati waktu berdua, apalagi Taehyung kalo sudah bekerja ia akan lupa dengan semuanya bahkan kesehatannya."

"Jisoo, Mama menitipkan Taehyung padamu. Selama ini Taehyung tidak pernah berpikir untuk menikah sampai eomma memaksanya. Mama takut jika Taehyung memanfaatkan mu hanya untuk keinginan Mama dan salah dalam memilih wanita. Tapi dalam hati kecil Mama percaya kau yang terbaik untuk Taehyung." Ucapnya tulus.

Jisoo tertegun mendengar ucapan mertuanya. Ia sedih bahwa pernikahan ini hanya sebuah kontrak yang diinginkan Taehyung. Dan ia merasa sudah membohongi wanita yang sudah ia anggap seperti ibu nya.

WEDDING CONTRACT [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang