xxxxx
Jisoo tak melihat lagi kedatangan Taehyung saat kejadian itu. Seharusnya ia senang karena pria itu menuruti perkataannya tapi berbanding terbalik dengan perasaan nya.
Apa Taehyung benar-benar pergi? Batinnya.
Jisoo mendengar suara ketukan menandakan ada seseorang yang datang lalu ia membukakan pintu.
Dirinya terkejut dengan kedatangan orang tersebut.
"Eommoni."
"Jisoo." Ucapnya segera memeluk menantunya.
Jisoo pun membalas pelukan itu.
"Eomma senang ternyata kau baik-baik saja."
Ji Hyun memperhatikan menantunya dari atas hingga bawah sampai ia melihat perut besar itu.
Jisoo pun mengajak mertuanya masuk.
"Bagaimana bisa kau tinggal dirumah ini?"
"Rumah ini peninggalan nenek ku eomma."
Ji Hyun mengangguk.
"Ada perlu apa eommoni datang kesini?"
Ji Hyun mulai menggenggam tangan Jisoo.
"Jisoo eomma mohon kembalilah ke Seoul temui Taehyung sekarang."
Jisoo pasti sudah menduga maksud kedatangan mertuanya.
"Eomma tahu ini semua kesalahan Taehyung, bahkan eomma tak bisa memaafkannya."
"Kondisi Taehyung sangat kacau sekarang, ia mengurung diri di kamar selama beberapa hari."
Apa setelah kejadian waktu itu yang membuatnya mengurung diri. Pikir Jisoo.
"Eomma khawatir padanya, ia tak mau makan selama itu. Eomma mohon padamu Jisoo."
Jisoo tak tega melihat mertuanya memohon padanya. Ia dapat merasakan kasih sayang seorang ibu untuk anaknya.
"A-aku, aku akan memikirkannya."
"Pikirkan dengan baik, saat ini Taehyung masih menjadi suami mu sayang."
Jisoo mengangguk tersenyum.
"Kalau begitu eomma pamit."
Ji Hyun memeluk kembali menantunya. Ia berharap dengan kedatangannya Jisoo mau kembali pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING CONTRACT [VSOO]
Fanfiction[REVISI] Kim Jisoo, ia hidup dalam perkawinan kontrak nya bersama pria yang baru ia temui. Kehidupannya berubah setelah bertemu pria bernama Kim Taehyung. Cover by peachy_juy Start : 14 Apr 2021 Finish : 01 Sept 2021