-21- 가다 [Pergi]

6.4K 605 69
                                    


xxxxx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


xxxxx

Jisoo bangun siang hari ini karena semalaman ia menangis sampai air matanya habis. Ia turun dan kondisi rumah sepi, pasti pria itu sudah berangkat. Pikirnya.

Sebelum dirinya pergi ia sudah membersihkan rumah, dan baju-baju nya sudah ia masukkan semua ke dalam koper. Ia diam sejenak melihat sekeliling rumah, rumah ini banyak sekali kenangan untuk dirinya dari kenangan indah sampai menyedihkan. Air matanya kembali turun lalu ia langsung mengusapnya dan pergi meninggalkan rumah yang penuh kenangan tersebut.

Jisoo berjalan menuju halte bus, ia menunggu seseorang disini.

"Unnie." Sapa seseorang.

"Yeji kau datang." Serunya tersenyum.

Wanita muda itu melihat Jisoo yang membawa koper

"Unnie kau mau kemana?"

Sebelum Jisoo hendak menjawab bus yang ingin dinaikinya tiba.

"Yeji-a tolong berikan ini kepada Yeonjun." Jisoo memberikan Yeji sebuah kotak berukuran sedang.

"Aku harus pergi sekarang, aku titip Yeonjun padamu."

Ucapnya mengangkat koper miliknya dan menaiki bus.

Yeji yang bingung hanya melihat kepergian Jisoo.

"Hati-hati unnie."

Wanita muda itu segera pergi dan menemui kekasihnya.

xxxx

Yeonjun tengah duduk sembari menunggu giliran nya. Tiba-tiba Park Junhyuk seorang photograper menghampiri nya.

"Yeonjun aku ingin bertanya padamu."

"Ada apa Hyung?"

"Kenapa dengan Jisoo?"

Yeonjun bingung dengan pertanyaan nya.

"Maksudnya gimana?"

"Jisoo tiba-tiba mengundurkan diri."

Nuna mengundurkan diri? Ada apa, pikirnya.

"Alasannya?"

"Dia bilang sedang hamil dan ingin beristirahat."

Jika itu alasannya kenapa mendadak sekali, ada perasaan mengganjal di benaknya.

Kemudian ada panggilan dari Yeji bahwa gadis itu ada di depan, ia langsung menghampirinya.

"Apa kau sibuk?" Tanya gadis itu

WEDDING CONTRACT [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang