Chapter 10 || Begadang with Didy

1.4K 144 7
                                    

Sore ini Yoona sudah di izinkan pulang oleh Dokter, Yoongi dan Taehyung sedang membereskan beberapa barang yang kemarin mereka bawa. Setelah selesai membereskan semua barang keluarga kecil Yoongi pun kini sudah bersiap untuk pulang.

Yoongi, Yoona dan Taehyung berjalan mendekati mobil karena kini mereka bertiga sudah sampai di parkiran.

Cklek..

Ketiganya membuka pintu mobil bersamaan dan setelah itu masuk dan duduk.

Hoaaam..

Taehyung menguap lebar karena kini ia merasa sangat ngantuk.

"Nguap tuh di tutup Dek, lalat masuk tau rasa."

"Punya bapak kok do'ain anaknya yang jelek-jelek sih." cetus Taehyung.

"Bukan do'ain yang jelek-jelek, Didy cuma ngasih tau kamu aja." ujar Yoongi dan tak di sahut lagi oleh Taehyung, anak itu kini fokus pada ponsel nya dan tak lama ponsel Yoongi pun bergetar tanda ada pesan yang masuk.

"Sebentar kayaknya ada yang Wa aku." ucapnya seraya masuk kedalam aplikasi Whatsapp.

Yoongi menatap ke arah belakang setelah membaca pesan yang masuk, ternyata dari Taehyung yang mengirim pesan menyebalkan.

Yoongi menatap ke arah belakang setelah membaca pesan yang masuk, ternyata dari Taehyung yang mengirim pesan menyebalkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Liat nih sayang, masa aku ngomong anaknya kirim pesan Y doang." Yoongi menyerahkan ponselnya agar Yoona melihat pesan yang Taehyung kirim.

"Nggak boleh gitu Dek, nggak baik. Apa yang Didy kamu omongin itu bener kok, Kalo nguap itu haru si tutup."

"Iya-iya Mom, maaf."

"Kamu kayaknya udah ngantuk Dek, bobo gih." ujar Yoona saat melihat mata ngantuk sang anak.

"Iya Mom aku ngantuk, aku bobo ya.."

"Boleh sayang, bantal nya ada di belakang, selimut nya juga. Bisa ambil sendiri atau mau di ambilin?"

"Aku bisa sendiri kok Mom."

"Pinter." puji Yoona lalu menatap ke arah Yoongi, "Yuk mas jalan."

"Iya sayang." balas Yoongi seraya menjalankan mobil miliknya.

"Mommy." panggil Taehyung manja yang kini sudah memejamkan matanya.

"Kenapa sayang?"

"Nggak bisa bobo."

Yoongi menatap ke arah belakang lewat kaca spion depan.

"Paling mau di usap-usap sayang." ucap Yoongi pada Yoona.

"Yaudah mas aku turun dulu aja, mau usap-usap anakku."

"Beneran mau usap-usap?"

"Iyalah, kasian tuh anaknya nggak bisa tidur. Sebentar ya sayang, Mommy pindah kok bentar lagi."

"Mommy." rengeknya.

"Iya sayang sebentar, mas ayo ke pinggir dulu."

Yoongi menurut lalu memberhentikan mobilnya, dan setelah itu Yoona pun keluar dan masuk kembali kursi belakang.

TAEHYUNG GANENDRA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang