Chapter 12 || Niat buruk

1.2K 138 24
                                    

Eughh..

Taehyung melenguh saat merasakan panas di wajahnya, matahari pagi sudah terbit dengan gagah nya di ufuk timur. Jam sudah menunjukkan pukul setengah 8 pagi dan Taehyung lagi-lagi kesiangan.

Taehyung membuka matanya perlahan lalu meraih ponselnya yang berada di nakas.

"Hah?" bingung nya saat ia baru saja membaca pesan yang di kirimkan sang Ayah.

"Hah?" bingung nya saat ia baru saja membaca pesan yang di kirimkan sang Ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ke luar kota? Tumben banget nggak pamit sama gw." ujar Taehyung lalu kembali menaruh ponselnya di nakas, ia tidak membalas karena kini mood nya sedang tidak baik.

Taehyung menghembuskan napasnya lalu beranjak dari kasur untuk mandi, ia akan mandi dan setelah itu diam di rumah. Ia tidak akan sekolah karena memang sudah siang juga, jadi ia memilih untuk bolos saja.

Tak butuh waktu lama untuk Taehyung selesai mandi, anak itu kini sudah memakai outfit casualnya. Taehyung meraih knop pintu lalu membuka pintu kamarnya dan langsung berjalan menuju lantas bawah.

Suara deru sandal Taehyung menggema di seluruh ruangan, maid dan Jef yang sedang bekerja pun lantas menatap ke arah Taehyung yang baru saja turun.

"Tuan muda tidak sekolah?" tanya Jef.

"Nggak, lo nggak liat sekarang udah siang." jawabnya ketus seraya duduk di kursi meja makan, "Gw mau sarapan, ambilin dong." titahnya, Jef mengangguk lalu mengambil satu lembar roti yang akan ia olesi selai stoberi kesuakaan Taehyung, setelah itu Jef pun menyerahkan roti itu pada Taehyung.

"Ini Tuan muda."

"Hmmm.." jawab Taehyung lalu menggigit roti itu.

Sejujurnya Jef ingin menegur Taehyung yang tadi tidak berkata tolong saat menyuruh nya, namun Jef urungkan karena ia tahu mood Tuan mudanya itu sedang tidak baik.

"Anda baik Tuan?"

"Nggak!"

"Kenapa?"

"Kenapa lo kemarin nggak jemput gw? Kemana aja lo kemarin? Sampe malem nggak pulang, lo pasti tau kan Didy sama Mommy ke luar kota?"

"Maaf Tuan muda saya kemarin pergi ke kantor karena Tuan Yoongi menyuruh saya untuk ke kantor, dan untuk ke luar kota saya baru saja dapat pesan tadi pagi Tuan muda."

"Lo harus tau ya Jef, gw tuh nunggu lama banget. Mana udah sepi lagi, untung gw nggak di culik."

"Sekali lagi saya minta maaf Tuan muda."

"Didy sama Mommy juga aneh, ke luar kota kok nggak bilang-bilang gw."

"Mungkin Tuan Yoongi dan Nyonya Yoona sangat sibuk jadi tidak sempat menghubungi Tuan muda."

"Ck, ngeselin tau nggak!" ucapnya dengan kesal.

***

Yoongi, Yoona dan Vino kini sedang sarapan. Mereka terlihat seperti keluarga kecil bahagia sekarang. Karena kini mereka sedang sarapa dengan di selingi candaan.

TAEHYUNG GANENDRA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang