•───────•°•❀•°•───────•
SERENDIPITY - BOKUAKA
•───────•°•❀•°•───────•'Berjanjilah untuk bertemu denganku di pohon bunga sakura saat senja'
Aku hanya bisa tersenyum tipis, ketika mengingat ucapan seorang lelaki cantik bersurai raven itu. Mataku kini tertuju pada sebuah foto lama yang di temani oleh beberapa amplop surat yang pernah lelaki cantik itu berikan padaku.
Aku langsung beranjak dari kasurku, dinding kaca bening yang tebal menahan ku agar tidak bisa lari ataupun keluar dari ruang kaca itu. Ku lihat meja nakas berwarna putih, yang menyimpan banyak kenangan ku bersama si lelaki bersurai raven itu. Tertampang penjepit rambut dengan hiasan bunga sakura dengan sebuah cincin berwarna perak masih tersimpan rapi disana. Ku buka jendela kecil di ruangan ini, dapat ku rasakan angin kecil berhembus menerpa pipiku dengan lembut. begitu pula bunga sakura yang masuk ke dalam ruangan ku karena terbawa angin.
Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka, pintu ruangan ku kini terbuka lebar dengan penjaga yang kini sudah pergi entah kemana. Segera ku pakai mantel yang tersimpan di atas kasur, tidak lupa aku membawa sepucuk surat yang terdapat noda bercak darah di beberapa sisi amplopnya. Tidak lupa aku juga membawa penjepit bunga sakura dan cincin perak yang berada di meja nakas. Aku menghela nafas lalu segera berlari keluar dari ruangan itu, tanpa berpikir para penjaga bersenjata itu akan mengejar ku bahkan membuntuti ku kemana aku pergi.
Langkah kaki ku mulai melambat ketika sampai di tempat yang aku tuju. Terlihat dengan jelas sebuah pohon sakura yang masih berdiri kokoh dan berbunga begitu lebat, sama seperti saat itu. Aku segera duduk lalu bersandar pada pohon besar ini, aku mengeluarkan surat yang aku bawa yang terdapat sebuah kata yang tertulis 'thank you for everything Bokuto-san'.
Ku tatap senja yang kini sudah mulai menghilang, memori-memori ku bersamanya tiba-tiba terputar seperti sebuah film dokumenter di kepalaku. Aku hanya bisa tersenyum pedih dengan air mataku yang sudah mulai menetes membasahi pipiku. Nostalgia yang begitu menyedihkan.
'Serendipity-ku, akhirnya kau kembali kesini'
KAMU SEDANG MEMBACA
SERENDIPITY ✔️
Fanfiction[ End ] Berjanjilah untuk bertemu dengan ku di pohon bunga sakura saat senja. Permintaan terakhir seorang lelaki bersurai raven sebelum ia terbang tinggi bersama sang angin. Topeng tanpa ekspresi itu akan hancur, memperlihatkan apa yang sudah dia...