2

294 43 1
                                    

-Flashback-

Nama lelaki itu adalah Cho Kyuhyun. Kyuhyun merupakan kakak kelas Seohyun saat SMA. Awal perkenalan mereka karena dipasangkan sebagai pasangan duet untuk pentas seni sekolahan. Dari situ hubungan keduanya menjadi dekat dan berlanjut menjadi sepasang kekasih.

Mereka berdua saling mencintai dan menjaga satu sama lain. Kyuhyun sangat menyukai Seohyun yang begitu polos dan mandiri. Seohyun yang merupakan anak tunggal dan seorang yatim piatu merasa dengan adanya Kyuhyun menjadi motivasi untuk meraih impiannya menjadi orang sukses. Namun orang tua Kyuhyun menentang hubungan mereka karena status ekonomi Seohyun yang tidak sebanding dengan keluarga Kyuhyun yang kaya raya. Sehingga Seohyun dan Kyuhyun terpaksa menjalani hubungan secara diam-diam.

*****

Hubungan keduanya berlanjut sampai ke perkuliahan. Seohyun dan Kyuhyun kuliah di satu kampus yang sama. Kyuhyun mengambil jurusan bisnis untuk meneruskan perusahaan keluarganya, sedangkan Seohyun mengambil jurusan designer karena cita-cita Seohyun adalah menjadi seorang designer terkenal.

Di kampus, Seohyun memiliki seorang teman bernama Irene. Sebenarnya Irene merupakan adik tingkat Kyuhyun karena sama-sama mengambil jurusan bisnis. Seohyun bisa berteman dengan Irene karena mereka berada dalam satu organisasi yang sama. Mereka berdua juga merasa kecocokan satu sama lain sehingga menjadi teman dekat.

Karena sering menjadi teman curhat Irene, Seohyun baru mengetahui kalau temannya itu menyukai Kyuhyun, kekasihnya. Seohyun ingin melarang, tapi itu sama saja membongkar rahasia kalo dirinya merupakan kekasih Kyuhyun. Mereka berdua masih menyembunyikan hubungannya sehingga tidak ada yang mengetahui kalau keduanya merupakan sepasang kekasih.

Mengetahui Irene yang gencar mengejar Kyuhyun membuat Seohyun kesal sekaligus cemburu. Ia menjadi cuek kepada Kyuhyun karena hal itu.

"Sayang, kau kenapa eoh?" Kyuhyun merasa heran melihat Seohyun yang sedari tadi hanya diam. Mereka berdua sedang berada di apartemen Kyuhyun. Selama kuliah Kyuhyun tinggal di apartemen pribadinya, sedangkan Seohyun masih tinggal di rumah kecil peninggalan kedua orang tuanya. Namum Seohyun biasa mampir ke apartemen Kyuhyun.

"Irene menyukaimu. Kau pasti senang kan disukai banyak perempuan?" Ketus Seohyun.

Kyuhyun terkekeh geli mendengarnya. Ia kemudian memegang pundak kekasihnya itu, menyuruh gadis itu untuk menatapnya. "Hyunnie, dengarkan oppa. Sebanyak apapun perempuan yang menyukai dan mengejar-ngejar oppa, tidak ada satupun yang bisa menarik perhatian oppa. Oppa hanya akan mencintaimu, selamanya akan seperti itu. Hati ini hanya kau yang memegang kuncinya." Kata Kyuhyun dengan lembut.

Seohyun sangat tersentuh mendengar kata-kata Kyuhyun. Dan hari itu juga Kyuhyun melamarnya. Walaupun mereka belum menyelesaikan kuliah, Kyuhyun meyakinkan bahwa ia bisa membiayai hidup Seohyun. Yang laki-laki itu inginkan hanya ingin menjaga dan melindungi Seohyun seumur hidupnya.

Akhirnya mereka menikah secara diam-diam. Tanpa diketahui orang tua Kyuhyun. Seohyun sebenarnya keberatan akan hal ini, tapi Kyuhyun meyakinkan bahwa ia akan memberitahu kedua orang tuanya secara perlahan untuk menerima Seohyun.

*****

Masalah datang, kedua orang tua Kyuhyun tahu kalau mereka berdua telah menikah secara diam-diam. Orang tua Kyuhyun masih tidak terima dan menyuruh anaknya meninggalkan Seohyun. Kyuhyun tentu tidak mau dan berakhir dengan penarikan seluruh fasilitas yang diberikan orang tuanya termasuk apartemennya. Seohyun sangat merasa bersalah dan lagi-lagi Kyuhyun memintanya untuk tidak khawatir.

Still Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang