6 : SIX

16.7K 3.2K 813
                                    

maaff ngaret, aku habis tamatin book aku yang lain, maaf lagi yaa sekali lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maaff ngaret, aku habis tamatin book aku yang lain, maaf lagi yaa sekali lagi.

Jaehyun dan Taeyong sampai di arena balap dengan selamat, mereka berjalan mendekati kerumunan disana, semua perempuan yang melihat Jaehyun dan Chanyeol secara bersamaan langsung menjerit heboh.

Disana ada Johnny, Yuta, Ayyara, dan teman teman Chanyeol, satu lagi, ada Kana/Baekhyun yang diyakini adalah kekasih dari Chanyeol.

" Njep—

Baru saja ingin berbicara, omongannya terpotong karena tiba tiba ada Ayyara yang datang, Ayya berjalan mendekati Jaehyun dan menepuk pundak Jaehyun.

" Kiwww Ayya sama Jaehyun nempel nempel lagi nih abis ini. "

" Gemes banget "

" Deket doang dipacarin kaga Jep? Hahaha "

" Itu yang sebelah Jepri siapa dah? "

" Semangat Jepri! " Ayya tersenyum manis, membuat Jaehyun ikut tersenyum.

Taeyong yang melihat pemandangan itu hanya mendengus, " Cringe! "

" Cemburu ya kamu, Nan? " Salah satu teman Chandra mulai menggodanya, Taeyong menatap tajam pria itu, " Cemburu pala lo! "

" Iya, makasih neng Ayya.. " Jaehyun mengusak rambut Ayya, membuat rona merah menjalar di pipinya.

Pertandingan mulai, arena mulai ramai akan teriakkan para wanita dan juga sorakan pria, mereka menyemangati kedua pria tampan yang akan bertanding ditengah arena.

Sedangkan Taeyong berdiri di sebelah teman teman Chanyeol, ia mendengus, berisik sekali.

Wanita berpakaian minim itu berjalan ke tengah arena sambil memegang bendera merah, ia mengarahkan benderanya keatas dan membunyikan peluit, menandakan bahwa Jaehyun dan Chanyeol sudah bisa menyalakan motornya.

Jaehyun dan Chanyeol mulai menancap gas dan menjalankan motor mereka dengan keecepatan yang tidak main-main.

Taeyong sedikit menyipitkan matanya saat melihat motor Jaehyun yang melaju dengan sangat cepat, ia menahan nafasnya, " Wah anjeng, cepet kali si njepri. "

" Eh, Nanda! " Taeyong berbalik saat mendengar seruan Ayya, " Apa, kak Ayya? "

" Lo, kesini sama Jaehyun kan? " Taeyong mengangguk, Ayya terlihat sedikit berfikir, namun setelah itu ia tersenyum manis, " Eum, lo bisa pesen grab ga? "

ADIPRAMANANDA , jaeyong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang