Jaehyun mengikuti langkah Taeyong yang tergesa-gesa masuk kedalam sebuah pondok yang tidak terlalu luas, namun nyaman.
Taeyong berjalan cepat dengan senyuman semangat, Jaehyun memandang kagum sekitarnya, tempat ini adalah panti asuhan, namun tetap ada pepohonan dan tempat-tempat indahnya.
"Taeyong!" Taeyong dan Jaehyun sama sama berbalik untuk melihat kearah suara, senyuman Taeyong semakin mengembang saat melihat seorang wanita paruh baya yang juga membalas senyumannya.
Taeyong berlari mendekati wanita itu dan memeluknya erat, "Aku kangeeenn!!"
"Tante juga kangen sama kamu, eh kamu sama siapa nih?" Perempuan yang diketahui sebagai pemilik panti langsung mengalihkan pandangannya untuk melihat wajah tampan Jaehyun.
Jaehyun dengan reflek langsung mengulurkan tangannya, "Nama saya Jaehyun, tante.."
Wanita itu tentu membalas uluran tangan Jaehyun, ia tersenyum manis, "Saya Felicia, panggil tante Feli aja, saya penjaga dan pemilik panti.."
"Tante, aku kangen anak-anak.." saat mendengar ucapan Taeyong, Felicia langsung membawa mereka masuk ke dalam, untuk melihat anak-anak yang ada disana.
Jangan lupa dengan box berisi susu dan wafer yang ada di tangan Jaehyun.
"Kak Nanda!" Suara anak-anak yang sedang bermain itu terdengar sesaat setelah Taeyong menginjakkan kakinya masuk, Jaehyun cukup kaget saat melihat semua anak-anak yang berlari mendekati Taeyong dan memeluknya.
Mereka terlihat sangat menyukai Taeyong.
"Hai semuanya, apa kabar?"
"Baiikk!!" Mereka membalas dengan kompak, membuat Taeyong terkekeh gemas, "Ayo main sama kakak, kakak kangen nih."
Dan setelah itu Taeyong langsung ditarik ke ruangan tengah, anak-anak terlihat sangat antusias, Jaehyun yang penasaran juga ikut mengekori anak-anak ke ruangan tengah.
"Hai kakak.." Jaehyun menunduk saat tiba-tiba ada yang memeluk kakinya, dengan cepat, Jaehyun berjongkok agar tingginya sejajar dengan anak perempuan yang menyapanya.
"Haloo! Nama kamu siapa?"
"Aku Raisya, kakak siapa? Kok dateng sama kak Taeyong? kak Taeyong kalau kesini ga pernah bawa temen."
"Iyakah?" Raisya mengangguk, Jaehyun berfikir sebentar, berarti hanya ia lah yang pernah dibawa Taeyong kesini.
"Nama kakak Jaehyun, kakak temennya kak Taeyong, mau wafer sama susu?" Anak itu mengangguk antusias, Jaehyun menyimpan box itu di meja lalu membukanya, dan memberi sebungkus wafer dan sekotak susu untuk Raisya.
"Kak, sini makan bareng aku!" Raisya duduk disofa, Jaehyun juga ikut duduk di sebelahnya, mereka hanya berdua, yang lain sudah bermain ke ruangan tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADIPRAMANANDA , jaeyong.
Fanfic[COMPLETE] Taeyong yang diangkat menjadi anggota keluarga Dewangga, dan harus bertemu dengan lelaki yang mencuri first kissnya. -BXB -JANGAN SALPAK, KNOW YOUR LIMIT. -CONTAINS LOT OF HARSHWORDS. -SORRY FOR TYPO