30 : THIRTY (BONCHAP)

16K 2.5K 852
                                    

Maaff kalau ada typo!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaff kalau ada typo!

Cobaa, sebelum kalian baca, kita tebak tebakan dulu, happy/sad ending?

Sambil dengrin lagu Pamit dari Tulus yuk!

Biar kane.

***

"Dip, kamu kenapa sih? Aku lagi sakit, tapi kamu kenapa ga fokus gini? Bahkan kamu berkali-kali ngacangin aku, kamu ga pernah kayak gini dulu." Jaehyun menatap kearah Naomi yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Naomi sempat dinyatakan kritis karena pendarahan di bagian kepalanya, namun, ia berhasil melewati masa kritisnya dan sekarang Naomi menjadi semakin membaik.

"Maaf, Nao, kayaknya aku harus pulang sekarang, ada sesuatu yang harus aku urus."

Baru saja ingin beranjak, tangan Jaehyun sudah ditahan oleh Naomi, mata Naomi berkaca-kaca, ia menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Jangan tinggalin aku, aku sendirian disini, papa aku gak lagi sama aku, tolong Dip, a-aku takut, aku takut Nanda dateng dan nyelakain aku kayak yang dia lakuin waktu itu, aku takut sendirian.." Mendengar nama Taeyong, Jaehyun menjadi semakin kesal.

Ia menghempaskan tangan Naomi dengan kasar, "Naomi! Gue cape ya! Gue tau lo selama ini bohong! Lo gak pinter ngebohongin orang, kalau mau bego-begoin orang mikir dulu bisa gak? Gue emang belum tau tentang fakta yang sebenarnya, tapi gue tau kalau lo itu gak sendirian disini! Bodyguard ayah lo dimana-mana! Gak usah manja ke gua, kelakuan lo yang kayak gini bikin gue makin mikir dua kali tau gak buat belain lo?"

Naomi menangis histeris. "NANDA BAWA PENGARUH BURUK YA KE KAMU? KAMU GAK PERNAH SEKASAR INI SEBELUM KETEMU SAMA DIA! AKU LEBIH KENAL KAMU! KAMU BUKAN ADIP YANG AKU KENAL, DIP! KENAPA KAMU HARUS BELAIN NANDA TERUS? DIA UDAH NYELAKAIN AKU!"

"Lo udah sering bohongin gue asal lo tau? Jadi gue disini belum mau terlalu percaya sama lo, apalagi kalau faktanya belum terungkap." Naomi menutup wajahnya dengan telapak tangannya dan menangis sesenggukan.

"Dip, aku sayang banget sama kamu, kenapa kamu yang dulu gak mau balik ke aku lagi?! Kenapa harus kamu yang sekasar ini yang dipertemuin sama aku?! Aku nyesel ninggalin kamu! Dan aku mau kita balik lagi! Aku tau kamu cuman jadiin Nanda pelampiasan, iya kan, sayang?" Naomi kembali menarik tangan Jaehyun dengan paksa, ia menatap mata Jaehyun dengan berbinar dan mengusap-usap ibu jarinya di tangan Jaehyun.

"Please! Jawab iya, Dip! Jangan diem aja, aku tau kamu masih sayang banget sama aku—hiks, aku tau aku gak bakal bisa digantiin sama siapapun di hati kamu, mau Nanda sekalipun, karena cuman aku yang paling tau tentang kamu, jangan tinggalin aku, aku mohon.." Naomi menyenderkan dahinya di tangan Jaehyun.

ADIPRAMANANDA , jaeyong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang