"NANDA! ANAK MANISKUUU!!!" Eunha berteriak histeris di kantin, ia menghampiri Taeyong, Ten, dan Winwin dengan Chaeyeon dan Nancy dibelakangnya.
"KOK MURUNG SIH?!!! MANA SENYUM CANTIKNYA, SAYANGNYA MAMAHH?!!"
Eunha memang seperti ini, selalu bertingkah seolah-olah ia adalah ibu dari Taeyong, Nanda terlalu gemes, ucap Eunha ketika ditanyakan kenapa bertingkah seperti itu.
"Ih bener tuh! Daritadi gue liat-liat Nanda jarang senyum, kenapa sih, anak manis?" Nancy duduk di samping Taeyong, mendorong tubuh Winwin menjauh.
"EH BANGSAT!"
Semuanya melotot melihat Winwin yang tiba-tiba berucap kasar, "Oh my darling, siapa yang ngajarin kamu ngomong kayak gitu nak, hiks, mamih ga nyangka." Ten mengguncang pundak Winwin dengan dramatis.
Sedangkan Taeyong hanya memijat pelipisnya pusing, kenapa temannya tidak ada yang waras.
"Eh beneran deh, lo kenapa, Nan? Gak biasanya diem-diem gini." ujar Ten yang duduk di depan Taeyong.
"Gara-gara si Adip sama Naomi kah? Kalau iya, emang ya si Naomi, nenek lampir tukang drama! Cuih, najis!" Chaeyeon menggerutu.
"100 buat Chaeyeon, gara-gara Naomi! Sinting banget tuh cewek! Gara-gara dia gue sekarang digantung Adip! Anjing gak sih?! Cowok cakep kayak gue digantung, gak elite banget iyuh!" Taeyong yang merasa panas karena melihat Jaehyun yang duduk bersama Naomi di meja kantin langsung memulai acara gosipnya, lagi.
Eunha menggebrak meja, "Wah bener-bener tuh jablay! Bisa-bisanya bikin my baby honey sweetie pie sedih! Labrak gak?!"
"Ih gak boleh labrak-labrak, LANGSUNG SIKAT AJA KITA GAMPAR!" Winwin ikut berdiri.
"Eh udah duduk dulu." Taeyong memerintah Eunha dan Winwin yang entah sejak kapan menjadi sangat agresif.
"Halo, sayang." Mereka semua mengalihkan pandangan mereka, ada Johnny, Jaehyun, Yuta, dan Naomi.
Yang bersuara barusan adalah Johnny omong-omong. "Daddy!"
"Iy—
"EH GILA LO UDAH DEDI-DEDI AN." ucapan Johnny dipotong oleh Eunha yang heboh.
"WAH NGERI."
"Apasih, gila! Diem deh!" Ten memukul lengan Eunha, "Ih manjah banget mukulnya, gak kerasa, emang dasar, tenaga boti!"
Ten mendelik kearah Eunha, "Dih kok ada Naomi sih? Bau banget." Chaeyeon melirik Naomi dengan sinis.
Naomi menatap Chaeyeon, "Maaf ya Chaeyeon kalau aku ada salah sama kamu."
Nancy menahan tawa, "Pft?!!! Sejak kapan lo berubah jadi lemah lembut? Kemarin kemarin gue liat belagak banget lo udah kayak mbak jago, BUSUK." Nancy bersuara dengan penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADIPRAMANANDA , jaeyong.
Fanfic[COMPLETE] Taeyong yang diangkat menjadi anggota keluarga Dewangga, dan harus bertemu dengan lelaki yang mencuri first kissnya. -BXB -JANGAN SALPAK, KNOW YOUR LIMIT. -CONTAINS LOT OF HARSHWORDS. -SORRY FOR TYPO