Siapa?

242 42 1
                                    


Minggu pertama kuliah terasa sangat berat bagi Jisoo, jam kuliah yang padat ditambah tugas-tugas dari dosen yang bertumpuk membuat gadis ayu itu sering kali mengeluh.

Namun berbeda dengan hari ini, gadis itu memiliki lebih banyak waktu luang dikarenakan jadwal kuliahnya yang hanya sampai waktu makan siang. Sudah sejak sepuluh menit lalu kelas dibubarkan, Jisoo saat ini tengah merapikan buku-bukunya sebelum ia bawa pulang.

"Jis, kita pada mau makan nih ikut yuk." Ajak Seolhyun salah seorang teman kelas Jisoo.
"Gue anterin balik deh, Lo gk usah naek bus." Tambah gadis berpostur tinggi yang sering disapa sowon.
"Bener ya, kalo gitu gue ikut." Putus Jisoo lalu keluar kelas bersama Seolhyun, Sowon, dan Nahyun.

"Ini pada mau makan dimana?" Tanya Jisoo ketika mereka sedang jalan menuju tempat parkir.
"McD aja lah kuy." Saran Nahyun yang langsung dibalas anggukan oleh teman-temannya

"Misi mbak, gedung management Bisnis sebelah mana ya?" Jisoo menatap cewek cantik dihadapannya yang tengah menunggu jawaban.
"Ohh, ada disebelah timur dari sini mbak. Mau saya antar?" Tanya Jisoo menawarkan diri.

"Boleh deh, tapi gak ngerepotin kan?" Jisoo tersenyum lalu mengangguk pasti.
"Nggk kok mbak, kalian duluan aja ntar gue susul ke parkiran." Ujarnya lalu mengantar cewek tadi ke tempat tujuannya.

"Oh iya nama gue Yooanita Jeoveline. Panggil aja gue Yooa." Cewek itu memperkenalkan diri dengan wajah ceria dan senyum cerahnya.
"Gue Anesca Jisoo, biasa dipanggil Jisoo." Jisoo ikut tersenyum membalas senyum Yooa.

"Btw Lo kesini mau ketemu siapa?" Tanya Jisoo setelah berapa lama mereka mengobrol.
"Gue mau ketemu Taeyong, Lo kenal gak?" Seketika Jisoo menghentikan langkahnya, cewek itu beralih menatap Yooa dalam.

"Jis, Lo gak kenal ya? Dia maba juga sih." Kalimat Yooa sedikit banyak menyadarkan Jisoo dari keterdiaman nya.
"Hah, oh gue...."

"Loh Yooa, kamu ngapain disini?" Yooa tersenyum senang.
"Taeyong!!" Cewek itu memeluk Taeyong erat membuat oknum yang dipeluk bingung harus apa.

"Kamu gak sibuk kan Yong? Mama ngajak lunch bareng, papa sama Mama kamu juga ikut kok." Taeyong menggeleng pelan namun tatapannya terpaku pada sosok cewek bermasker yang sedang sibuk dengan ponsel pintarnya, cewek yang tadi bersama Yooa.

"Yooa gue cabut ya, udh ditunggu soalnya." Pamit Jisoo sebelum beranjak meninggalkan Yooa.
"Oh iya, makasih ya Jisoo." Taeyong terkejut kala mendengar nama yang terlontar dari bibir berisi Yooa.

✈️✈️✈️

"Heh dari mana aja sih Lo, lama amat." Gerutu Sowon begitu mendapati Jisoo yang berjalan menuju dirinya, wajah gadis itu terlihat kusut. Entah apa yang telah terjadi padanya setelah mengantar orang yang sama sekali tidak Sowon kenali.

"Gue abis nganterin Yooa lah, yuk ah cabut." Jisoo dengan seenak jidat naik keboncengan motor sowon padahal sang pemilik saja masih setia berdiri disamping motornya.

"Yooa siapa lagi anying?" Sowon menatap Jisoo penasaran sementara yang ditatap menunjukkan raut tak minat
"Itu yang tadi, ceweknya Taeyong.". Balas Jisoo seadanya.

"Taeyong? Taeyong temennya cowok lu bukan sih Seol?" Sowon beralih pada Seolhyun yang berdiri tak jauh dari mereka bersama dengan Nahyun.
"Hah? Oh iya, temennya Jhonny tuh. Kenapa emang?" Kata Seolhyun balik bertanya.

"Gpp sih, cewek tadi yang diantar Jisoo ceweknya Taeyong." Jawaban Sowon membuat Seolhyun mengerutkan keningnya.
"Lah Taeyong punya cewek?"
"Iya tuh yang tadi, gak salah pilih sih si Taeyong cantik bgt gitu ceweknya."

"Udah ah ngapa jadi bahas Taeyong Ama ceweknya. Mending kita cabut sekarang, keburu makin siang panas cuy." Sela Nahyun menengahi, menyadari bahwa temannya tidak nyaman dengan topik pembicaraan itu.


✈️✈️✈️

"Yang, Taeyong udah punya cewe ya?" Cewek itu menatap lekat sang pacar yang tengah sibuk dengan handphonenya.
"Kenapa? Kamu mau selingkuh sama dia?" Si cowok meletakan ponselnya, balik menatap cewek didepannya yang tengah cemberut.

"Nggak lah, ngapain aku selingkuh sama dia! Aku cuman nanyaa, memastikan." Jawab si cewek yang kini beralih mengaduk-aduk minumannya.
"Setahu aku sih nggk ada pacar, tapi punya gebetan."

✈️✈️✈️

Yoo Shi Ah a.s Yooanita Joeveline

Hello gengssSesuai janji, aku up lagi Yeay!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hello gengss
Sesuai janji, aku up lagi Yeay!!!

Hayooo kalian siapakah Yooa!???

Jangan lupa vote+Comment Yee

Sekali lagi happy eid Mubarak

See you~

𝖆𝖎𝖗𝖕𝖑𝖆𝖓𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang