maaf

267 42 2
                                    

AWAS ADA ANJING GALAK!!!!!














Tapi Boong Hehehe
happy Reading Guys♡

...........

"Tok...tok...tok..."

Ketukan pada pintu kayu itu membuat penghuninya mau tak mau membuka mata.
"Jisoo, mama masuk ya." Setelah itu pintu kamar Jisoo terbuka menampilkan Tiffany dengan nampan berisi bubur yang dibawanya untuk Jisoo, wanita paruh baya itu berjalan mendekati Jisoo yang terbaring di ranjangnya.

"Makan dulu jis, hari ini gak usah berangkat kuliah dulu." Jisoo mengangguk kecil menanggapi Tiffany.
"Maaf ya mah, Jisoo jadi ngerepotin mamah." Ujarnya dengan wajah menyesal yang dibalas senyuman lembut Tiffany.

"Gpp Jis, udah kewajiban mamah buat ngurusin anak-anaknya kalau sakit." Wanita itu mengusak lembut pucuk kepala Jisoo.
"Dihabisin ya buburnya, habis itu minum obat trus istirahat. Mamah mau ke supermarket sebentar." Pesan Tiffany sebelum beranjak meninggalkan keponakan rasa anak nya itu.

"Get well soon, Jisoo sayang." Katanya lalu menutup kembali pintu kamar Jisoo.


"𝑃𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑀𝑎𝑠 𝐽𝑎𝑒𝑤𝑜𝑛"

Me:
Ges titip absen dong,
gue sakit nihh:(

Seolhyun:
Sakit apa Lo Jis?
Sorry, gue ada acara klrg jd gk k kampus

Sowon:
Oks, akan aku sampaikan yang mulia!


Me:
Gue demam doang kok

Avv makasii Wonnie

Nahyun:
Gws Jis.
Ntar sore gue mampir y



-Oiya ngomong ngomong mas Jaewon, mas Jaewon tuh kating mereka yang paling populer di kampus gitu looh-



Jisoo tersenyum membaca pesan dari teman-temannya, padahal belum genap satu bulan mereka berteman tetapi mereka sudah sedekat itu. Jisoo sangat senang bisa berteman dengan mereka.

"Ting!"
Suara itu mengalihkan perhatian Jisoo, gadis itu kembali membuka ponselnya. Mencari tahu siapa yang mengirim chat padanya.

"𝐵𝑢𝑛𝑛𝑎𝑦"

Heh nyet, dmn lu?

Dirmh, lg sakit gue sat!

Yaa gk seru lu nyet
Kan gue mau wawancarain elu
Pulang gue mampir rmh l ma Bona

Sok, gue tunggu

Disisi lain....

"Mau bawa apaan buat Jisoo?" Tanya Bona pada Nayeon yang tengah asik menikmati baksonya
"Bwawain stwarbucks ajwah." Jawab Nayeon yang sontak mendapat tabokan gratis dari Bona yang membuatnya tersedak.

"Bego apa gmn sih lu! Org sakit kok di bawain Starbucks!" Nayeon misuh-misuh sendiri, untung dia tidak mati karena menelan bakso yg belum terkunyah dengan baik.
"Ya terus mau bawain apa, dia kan gak suka......"

"Nay, Jisoo mana?" Nayeon menggantungkan ucapan nya matanya menyipit menatap lekat Taeyong yang sudah ada dihadapannya.
"Ngapain Lo nyariin Jisoo, Yong?" Taeyong menggaruk tengkuknya bingung harus menjawab apa.

"Anaknya sakit." Tidak, bukan Nayeon yang menjawab melainkan Bona.
"Loh, sakit apa?" Cowok itu tampak terkejut mendengar berita yang diberitahu oleh Bona.
"Kan kmrn Lo jalan Ama Jisoo Yong, masa gk tau sih. Emang kmrn Jisoo gk ada cerita apa-apa?"

Lagi-lagi Taeyong terdiam untuk beberapa waktu.
"Em.... nggak tuh, emang Jisoo sakit apa Nay?"  Bona tersenyum kecil mendengar jawaban lelaki itu.
"Sakit hati." Jawaban yang singkat namun berhasil membuat Taeyong diam seribu bahasa.

"Rumah Jisoo dmn?" Akhirnya Taeyong kembali membuka suara, membuat Bona menoleh pada lelaki yang berdiri dibelakangnya itu.
"Mau apa Lo nanyain rumah Jisoo?" Tanya nya ketus ditambah wajah jutek gadis itu membuat Taeyong sedikit banyak merinding. Ternyata Bona cukup menyeramkan

"Gue mau... Mau jenguk." Jawab Taeyong dengan yakin.
"Rumah jisoo..." Nayeon langsung terdiam kala mendapat tatapan tajam dari sepupunya itu.

"Cari tau sendiri, karena gue gk bakal ngasih tau!"

"Kenapa gak Lo kasih tau aja sih bon?" Gadis itu mendengus kesal.
"Pikir aja sendiri! Udh sana, gue jadi gk mood makan gara-gara Lo!" Mau tak mau Taeyong memang harus pergi dari tempat itu sebelum ia menciptakan kekacauan karena beradu mulut dengan gadis-gadis itu.

"Kenapa sih bon, tinggal ngasih tau aja kok susah." Kata Nayeon setelah Taeyong menghilang dibalik pintu kantin, sebenarnya gadis itu merasa kasihan pada Taeyong.
"Lo bakal tau nanti, Jisoo pasti cerita. Satu lagi, kalo Lo berani ngasih tau Taeyong gue gak jamin idup Lo tenang Nay."

Nayeon merinding mendengarnya, sepupunya ini memang sangat menyeramkan!

✈️✈️✈️


You have a new notification

"𝑇𝑎𝑒𝑦𝑜𝑛𝑔"
Jis gue minta maaf soal.....
Kmrn Yooa sakit jadi gue.....

@yooline started following you

✈️️✈️✈️

HELLO GUICEE

Ekhm... Ceritanya aku mau Doble up Yeay!!!
Seneng gk? Seneng gk????

So.... Gmn part ini??
Kalo udah baca,
jangan lupa vote+Comment yep💚

See you~




𝖆𝖎𝖗𝖕𝖑𝖆𝖓𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang