"Kriingg!"
Bel istirahat berbunyi nyaring seakan tak ingin kalah nyaring dengan sorakan siswa-siswi yang menantikan nya.
"Rose, sepupu Lo yang waktu itu masih jomblo?" Cowok itu melirik Rose yang jalan disampingnya."Teh jisoo maksud Lo? ASTAGFIRULLAH JAEHYUN! Lo suka teh jisoo?" Rose menatap horor Jaehyun.
"Sayang banget teh jisoo gak doyan berondong." Lanjutnya disertai helaan nafas, cewek pirang itu menepuk pelan pundak Jaehyun memberikan semangat padanya.
"Dih apaan sih, orang bukan gue!""Trus siapa? Kak Yuta??" Jaehyun menjitak dahi Rose lantas gadis itu meringis kecil.
"Sembarangan kalo ngomong, mentang-mentang Lo kenal Yuta. Lagian nih ya rose, Yuta udah punya cewek." Rose menghentikan langkahnya kembali menatap Jaehyun."Kak Yuta punya pacar!!?" Pekik rose terkejut.
"Iya, dia pacaran sama kak Jyara." Ucapan Jaehyun sontak membuat Rose melebarkan matanya.Mwuehehehehe
"Gila, seriusan Lo!? Kak Jyara ketua cheerleader yang tahun lalu kan? Lucky bgt kak Yuta dapet cewek macem kak Jyara. Udah cantik, baik, ramah, pinter lagi."
Aduuuh jadi maloe aku di puji Rose, makasih loh Rose hehehe
"Iya lucky bgt kek gua." Gumam Jaehyun yang masih bisa tertangkap rungu Rose.
"Emang lu punya pacar jae? Boro-boro pacar, gebetan aja gak ada ngesok!" Balas Rose sarkas menusuk ulu hati Jaehyun."Punya kok."
"Siapa?"
"Namanya Roseanne." Rose menabok kepala Jaehyun.
"Garing Lo kek kulit kacang!" Setelah itu Rose pergi meninggalkan Jaehyun sendirian."Ya Allah, padahal gua serius loh." Cowok itu tampak mengelus dadanya.
"Rose tungguin guaa!!"Disis lainn....
"HATCHU!" Cowok itu menggosok hidungnya.
"Kamu kenapa, pilek?" Ia menggeleng pelan menanggapi pertanyaan si gadis."Gak papa kok, kayak nya ada yang ngomongin aku. Jangan-jangan Jaehyun!" Cowok itu sontak meringis kala mendapat pukulan dari sang pacar.
"Astagfirullah haladzim Jyara sayang..... Aku kan cuma becanda." Jyara menatap tajam Yuta yang duduk dihadapannya.
"Ya tapi gak boleh gitu Yuta, itu namanya kamu suudzon!"
"Iya sayang maaf deh maaf.""Eh Yut, Taeyong apa kabar?" Yuta mengerutkan keningnya, tumben sekali pacar nya ini membahas lelaki lain.
"Baik kok." Balasnya cuek, ntah kenapa rasanya ia tidak menyukai pertanyaan yang terlontar dari bibir ceri sang kekasih. Sepertinya dia sedang dilanda cemburu."Udah punya pengganti yang dulu?" Tanya Jyara lagi membuat Yuta semakin kesal.
"Belum, knp? Kamu mau putus sama aku terus jadian sama dia? Biar dia ada pengganti yang dulu, gitu?" Jyara terkekeh mendengar ucapan Yuta."Ya nggak lah sayang, cemburuan bgt sih pacar aku ini. Jadi sayang."
"Taeyong blm ada pacar tapi lagi pdkt ama cewek."
"Cantik gak ceweknya? Jadi kepo deh." Ujar Jyara."Cantik kok, nih fotonya." Yuta memberikan ponselnya pada Jyara.
"Ohh selebgram, kok aku gak asing ya sama ceweknya??"✈️✈️✈️
"Gue pulang." Cewek itu asal melempar tubuh nya ke sofa.
"Ngapa dah tuh muka? Kusut amat teh." Komentar Rose yang tengah menonton televisi ditemani setoples keripik kentang."Nggk papa Rose, capek aja gue." Balasnya sambil mencomot keripik di pangkuan sepupunya.
"Oh iya teh, lu ingat Jaehyun gak?" Jisoo tampak mengerutkan keningnya berusaha mengingat sosok yang dibicarakan Rose."Oh!! Temen lu yang di bandara itu bukan?" Rose mengangguk mantap dengan senyum nya yang mengembang sempurna.
"Kayaknya ya teh, dia suka deh sama Lo." Ujar Rose membuat Jisoo jadi tersedak keripik kentang yang ia makan.
"Dih, mana ada. Ketemu aja sekali doang." Timpal Jisoo, gadis itu menggerak-gerakkan tangannya didepan wajah seakan hal yang dikatakan Rose tidak akan mungkin terjadi."Loh bisa jadi cinta pandangan pertama teh. Tadi aja dia nanya kek gini ke gue 'Rose, sepupu Lo yang waktu itu masih jomblo?' " Cewek itu menirukan gaya bicara Jaehyun.
"Trus gue bilang deh kalo elo gak doyan berondong teh." Jelas Rose diselingi tawa renyah khasnya."Itu basa basi doang Roseanne, biar dia bisa ngobrol sama elo. Yang ada tuh ya, dia suka nya sama elo bukan gua!"
✈️✈️✈️
"Jomblo dia." Sosok itu mengernyit bingung, tidak mengerti arah pembicaraan sang lawan bicara.
"Siapa yang jomblo? Gak jelas bgt Lo jadi manusia." Jawabnya tajam."Itu gebetan Lo." Oknum yang diajak bicara hanya melirik sekilas lalu kembali pada aktivitas awalnya, sibuk dengan handphone.
"Oh trus?"✈️✈️✈️
Hellow gaizeu
Gmn gmn nihh
Jan lupa vote+Comment yeeSee you~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖆𝖎𝖗𝖕𝖑𝖆𝖓𝖊
Fanfiction"Kenapa, cemburu Lo? Ada hak apa Lo cemburu, emang Lo siapanya?" Phobia ketinggian menjadi awal dari kisah mereka. 📍Cover by: @junghye_ra