10

22 8 2
                                    


Votment jangan lupa ya <3
Tandai kalau ada typo ya guys ^_^


.・*。≻───── ⋆✧⋆ ─────.•*。

Tiga hari . . . Hanya butuh waktu tiga hari untuk seorang gadis kuat seperti Nara sadarkan diri.

Hampa.

Itulah hal yang ia pikirkan setelah terbangun dari tidur panjangnya.

Tidak ada siapapun disini, ia pun memilih memencet bel dan tak berselang lama perawat datang.

"Sus, saya mau pulang aja"

Wajah sang perawat kaget, baru siuman si pasien malah minta pulang.

"Tapi kamu baru siuman, tunggu pemulihan dulu. Kemudian nanti dokter akan datang memeriksa perkembangan kesehatannya" jelas sang perawat. Nara merasa bosan.

Setelah perawat pergi, Nara berinisiatif mengirim Jaemin pesan. Yap, selain Ryujin, Jaemin adalah teman dekatnya.

Tidak ada yang tau, bahkan Haechan dan Mark sahabat kecil Jaemin sekalipun.

Nana🌈🐇
Online


Nana, bisa jengukin aku gak?
Ke alamat rumah sakit ini xxxxxxx
|

LOH KAMU SAKIT? SAKIT APAAN?

Nana, kesni aja dulu nanti
Nara jelasinn

|Segera meluncur tuan putri
|Oh ya, aku bawa makanan kesukaan kamu ya <3

Siap... Makasih Na :)

.・*。≻───── ⋆✧⋆ ─────.•*。

"Nana, kok gak kayak bibimbap biasanya sih???"

Nara hafal makanan kesukaannya yang sering di beli Jaemin di kedai langganan mereka berdua, tapi kali ini rasanya tidak seperti biasanya?

"Sengaja, tadi kedai biasa kita kunjungi udah tutup. Mungkin karena hari minggu atau penjualnya lagi ada acara. Jadi aku beli di dekat rumah sakit ini"

Mungkin sakit membuat lidahku terasa pahit. Tapi aku menghargai bibimbap gratis dari Jaemin jadi akan kuhabiskan sampai tandas.

Bibimbap sendiri memiliki arti lain yang artinya nasi campur, aku paling suka karena diatasnya berupa sayur-sayuran ada juga daging sapi, telur setengah matang, dan saus pedas gochujang.

Mungkin kalian heran, Nara baru saja siuman sudah makan makanan yang termasuk berat. Apalagi ada rasa cita pedasnya.

Nara itu agak bandel soal makanan, apalagi tentang bibimbap. Mau dia sakit, gak akan mau disumpel bubur sekalipun.

Jaemin sering memaksanya makan bubur sehabis sakit, tapi gadis itu keras kepala dan tetap makan bibimbap.

Dasar, maniak bibimbap.

"Nar, maaf ya. Aku udah minta izin sama guru tapi mereka gak percaya kalo kamu sakit"

"Udahlah gapapa sekali kali bolos" balas Nara diakhiri kekehan kecil. "Loh Na? Kamu tau darimana aku sakit?"

Terlihat Jaemin gelagapan menanggapi pertanyaan tiba-tiba barusan. "o-oh itu, aku ngeles aja sih soalnya kamu kan emang sering sakit haha." Jaemin berkata sambil bercanda.


Namun, tiba-tiba . . .
















Brak
.


.
.
To be continue

Bintangnya jangan lupa di klik ya, komen juga kalau mau :)




&quot;Am I bad?&quot; || with NCT127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang