Chapter 10 (Hang out)

11 4 2
                                    

Arlan mengetuk pintu rumah dan membuka nya pelan. Tadi dia pulang terlambat setelah dari rumah Dinda.

"Darimana kamu? " tanya Firman yang berdiri di depan Arlan. "Eh, papa. Maaf, pa, Arlan pulang telat tadi habis dari rumah temen, " kata Arlan. "Temen apa temen? " goda Firman. "Temen lah pah, masa pacar. Arlan kan masi single, " jawab Arlan dengan pede nya.

"Ga percaya, " ujar Firman pergi meninggalkan Arlan. "Sama anaknya sendiri enggak percaya an," gerutu Arlan hendak berjalan ke kamarnya. "Arlan udah makan? " tanya Resti dengan lembut. "Udah kok, ma. Tadi makan dirumah temen. Diajak sama bunda nya, " Resti mengangguk. "Yaudah kamu ke kamar, bersihin badan terus ngapain aja terserah kamu, " Arlan mengacungkan jempolnya. "Okey mama sayang.... "

Bosan sekali. Arlan manaruh kepalanya di meja biasa tempatnya belajar dengan kedua tangan menyilanh sebagai tumpuan.

Handphone nya bergetar pelan. Arlan melirik nya kemudian menaruhnua kembali, kepalanya celingukan mencari keberadaan remote ac di kamarnya. Biasanya juga ada dismping kasur. "Giliran dibutuhin ngilang! " gerutu Arlan sembari mengibaskan rambutnya. Setelah ketemu Arlan menyalakan AC dan merebahkan tubuh ke kasur dengan tangan memegang handphone. Bosen-bosen gini memang paling enak main handphone sambil rebahan. Seperti biasa, chat pertama kali yang dibuka pasti chat dari Dinda. Tapi tumben, chat Dinda kosong?

Curut Jomblo

Putra curut : Woy, Lan. Lo kemana anjir!

Xion si curut : Kan udah gua bilang dia lagi ngebuchin
ya kan bro @Arlan?

Putra curut : Sorry lupa. Dia kan bucin nya Dinda Alviana, ya kan brader @Arlan

Xion si curut : Wkwkwkwk

Bacot lu pada ah! Gua sama Dinda ga
pernah pacaran! Perlu gua ulang berapa kali
sih?!!! Lagian juga nama grup nya ganti napa ah!

Arlan menggelengkan kepalanya. Dasar dua curut selalu mengganggu nya saja.

Tak butuh waktu lama, dua menit saja keduanya online kembali.

Putra curut : Nah balik juga nih brader. Darimana lo?

Xion si curut : Gimana Dinda? Aman?

Aman-aman aja si Dinda. Gue habis dari rumah
Dinda, emang kenapa?

Xion si curut : Wkwkwk, jagain terus Dinda sampai mampus. Fall in love ya lo sama Dinda?

Kagak!

Putra curut : Ngapain lo? Lo macem-macem ya sama Dinda? Wah gila nih!

Xion si curut : Astaga, tobat kamu nak @Arlan

Lo pada yang tobat. Pikiran tu dibersihin, bukan
malah dikotorin, dah lah gue balik aja. Otak gue masi suci_-

Xion si curut : SUCI PALA LO PECAH!

Putra curut : Otak lu suci air di laut gua kuras brader!

Arlan mematikan handphone nya. Bukannya membahas hal menarik malah membuat Arlan kesal. Memang paling benar lebih baik dia tidur.

KAKTUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang