"JUNG!HAN!" teriak jimin sambil berlari kearah jungkook dan haneul yang sudah siap, tentu membawa mutiaranya.
"si golem, dia membawa serratura nya ke underworld!!!" jelas taehyung.
"APA?!" teriak jungkook kaget.
"kalau gitu tunggu apalagi? ayo kesana!" jawab haneul.
"bagaimana dengan rencana sebelumnya?" tanya jimin.
"Lupakan saja! ayo ke underworld, rebut serratura dan selamatkan haneul."
"jung, bawa kami kesana" perintah haneul.
"huh?apa?kenapa aku?" tanya jungkook sok polos.
"kau kan anak hades bodoh! pakai tanya segala" ucap jimin sedikit emosi dengan sok polosnya jungkook.
"oke2 baiklah. Begini, kalau untuk masuk kesana, itu adalah hal yang mudah. Tidak dengan keluar. pertanyaan ku, bagaimana kita akan keluar setelah berhasil masuk ke dalam?"
"kita bisa pakai mutiara! aku sudah tahu bagaimana cara menggunakannya. masa bodoh dengan rencana pergi ke olympus." jelas haneul.
"Baiklah kalau begitu, ikuti aku!" seru jungkook.
jungkook menuntun ketiga temannya untuk mask ke dalam rumahnya yang cukup besar itu. ia membuka pintunya,masuk ke ruang tamu, dan menuju ke sebuah ruangan yang tampaknya adalah sebuah perpustakaan.
perpustakaannya tampak lumayan besar, banyak rak yang super tinggi dan dipenuhi dengan beragai macam jenis buku yang tampaknya di susun berdasarkan genre bukunya.
"whoa, sejak kapan kau suka membaca?" tanya taehyung.
"bukan aku, ayahku." jawab jungkook.
"Hades membaca buku? untuk apa?" tanya haneul.
"penelitian?mungkin? aku juga tak tahu persis apa yang ayah lakukan disini"
tak lama jungkook berhenti di salah satu rak buku, jungkook mengambil salah satu buku yang ada disana dan meletakkanya kemali, namun dengan posisi terbalik. Tak lama, rak buku itu terbuka seperti pintu. taehyung, jimin, dan haneul tentu terkejut dan takjub.
"waah, aku menyukai rumah mu jung." kata jimin.
setelah rak nya terbuka, tampak ada sebuah ruangan, yang terihat seperti sebuah lift. mereka segera masuk ke dalamnya dan tak lama, pintunya tertutup.
jungkook memencet random tombol yang ada disana, dan beberapa detik kemudian, lift nya seperti turun ke bawah, namun bedanya, bukan turun dengan perlahan seperti lift pada umumnya, namun turun dengan sangat cepat, dan membuat jantung mereka berdegup kencang. kecuali jungkook sih, mungkin sudah terbiasa.
tak lama, lift nya berhenti dan pintunya terbuka kembali.
mereka berada di sebuah gua yang, disana terasa sangat lembab, ada genangan air, ada beberapa obor juga yang menghiasi dinding gua.
ya, mereka di underworld, neraka.
ada seseorang berjubah hitam yang duduk disana, jungkook segera menghampirinya, diikuti oleh teman temannya di belakangnya. jungkook menyentuh orang itu.
orang itu mengangkat kepalanya, segera setelah ia menangkat kepalanya, ia langsung tunduk hormat pada jungkook. tentu saja, jungkook sudah seperti pangeran di sini.
"paman, aku mau ke kastil." ucap jungkook.
"jangan kesana tuan, percayalah, disana sangat menegrikan dan berbahaya" jawab pria itu.
"apa maksud paman?" tanya jungkook balik.
"semenjak Tuan Hades pergi ke olympus, keadaan disini sudah sangat kacau, tuan Thanatos mengubah semua peraturan, dan thanatos menjadi tidak terkendali, ia sombong, serakah, jika ada salah satu dari pelayannya yang berbuat salah, ia akan langsung menendangnya ke dalam palung api, oleh karena itu jumlah kami semakin sedikit, tidak seimbang dengan berlimpahnya tugas yang diberikan oleh tuan Thanatos."
KAMU SEDANG MEMBACA
Insurmountable - Demigod
Fantasyinsurmountable ; tak terkalahkan kedatangan 3 demigod baru di Sempiternal Camp membuat kebingungan semua penghuni sempiternal. Pasalnya ketiga demigod itu merupakan anak dari Dewa-Dewi yang mendiami Olympus. "Ada alasan kenapa kita dipertemukan sepe...