Chapter 5: Te Matua 🗝♠️

1.7K 138 2
                                    

Di malam hari yang gelap, dan langit malam yang dihiasi bintang dan bulan yang bersinar.

Taehyung dan ke empat temannya terlihat sedang menikmati pesta di malam tahun baru ini.

orang orang terlihat menikmati pesta nya, tentu saja , ini malam tahun baru.

"hei,taehyung." ucap seseorang memanggil taehyung.

taehyung reflek menengok ke arah sumber suara.

"hai, aku jung heeyoung , daughter of Hera."
"kau sangat mengesankan tadi. tentu saja, kau putra zeus."

"ah,jangan memuji begitu." ucap taehyung lembut.

taehyung akui heeyoung sangat mempesona.

saat heeyoung hendak melanjutkan perkataanya,tiba tiba saja taehyung merasakan ada sepasang tangan yang melingkar di pinggang nya, kedua tangan itu memeluk taehyung.

"Tae,apakah kau sudah mencicipi hidangan pesta kali ini?"

tak disangka kedua tangan itu milik Naeri. Iya, Jang Naeri.

"eh,huh?" ucap taehyung kebingungan.

"oh, jung heeyoung? sedang apa kau disini?" ucap naeri masih merangkul pinggang taehyung dan kepala nya yang di letakkan di pundak taehyung.

"ah tidak na,hanya menyapa teman baru."
ucap heeyoung sebal karena rencana untuk menjadikan taehyung salah satu pria nya gagal karena keberadaan Naeri.

"aku duluan ya na,tae. sampai jumpa kembali."
ucap heeyoung sambil melangkah pergi dan terlihat kesal karena rencana nya gagal.

Heeyoung terlihat sudah menjauh. Naeri langsung melepaskan genggamannya di pinggang taehyung juga menyungkirkan kepala nya dari pundak taehyung.

"apa apaan itu tadi na? lucu sekali." ucap taehyung mengejek naeri.

"kau harus berterima kasih padaku tae. wanita itu sangat sering berburu pria disini. aku tahu betul tingkah nya. setelah ia mengajak ngobrol seorang pria. ia akan menggunakan compulsion nya dan menjadikan pria itu sebagai salah satu simpanannya. dia sangat gemar berburu pria."

"memang nya kenapa kalau aku menjadi salah saru simpanannya? kau cemburu? apakah kau menyukaiku?" ucap taehyung mengejek naeri.

"bicara apa kau ini,mau ku pukul?" ucap naeri

"galak sekali sih. kau tidak mau melanjutkan pelukan mu?" ledek taehyung sambil melebarkan tangan nya

"kau ingin aku pukul beneran?"

taehyung tertawa karena naeri lucu sekali jika sedang marah.

"apanya yang lucu?"

"kau yang sangat lucu jang naeri."
ucap taehyung sambil merangkul naeri dan membawa nya pergi menghampiri yang lainnya.

🏛🏛🏛

saat taehyung dan yang lainnya sedang berbincang santai. tiba tiba api yang berfungsi sebagai api unggun padam karena di hembus oleh angin kencang yang datang tiba tiba.

Tiba tiba sebuah sosok datang dengan membawa tongkat Kadukeus , siapa lagi kalau bukan dewa hermes?

"ayah? kenapa ayah disini?" ucap prof hoseok yang mana adalah putra hermes.

"Saya disini ingin menyampaikan pesan untuk semua demigod disini , terutama putra zeus, putra poseidon,dan putra hades." ucap dewa hermes

"Saya umumkan,bahwa Te Matua yang sudah Zeus sembunyikan dengan rapih , telah hilang dari tempat yang seharusnya."

anak anak di perkemahan berbisik bisik setelah mendengar pernyataan dewa hermes.

"Dan untuk putra zeus,putra poseidon,dan putra Hades, ayah kalian meminta kalian untuk berkumpul di Cruinnich untuk membicarakan masalah ini. putri artemis dan putri athena di persilahkan bergabung juga." ucap hermes singkat.

"maaf mengganggu waktu kalian berpesta,silahkan nikmati kembali pesta ini."

tubuh dewa hermes terangkat ke udara dan menghilang bersama dengan udara yang berperang disekitar tubuh nya.

jimin segera menarik taehyung,jungkook dan yang lainnya untuk meninggalkan pesta.

sesampainya di cruinnich mereka segera mengelilingi meja bundar yang biasa digunakan untuk mereka berdiskusi.

"baiklah, to the point saja. jeon jungkook, kenapa kau sudah tahu lebih dulu kalau Te Matua nya telah hilang?" tanya jimin sarkas.

"ayahku memberi tahu ku terlebih dahulu, makanya aku memberi tahu kalian duluan sebelum hermes menyampaikan pesannya." jelas jungkook.

"bagaimana bisa te matua benar benar hilang? setahu ku zeus menjaga nya dengan baik." ucap haneul.

"ayahku yang menjaga te matua? "

"iya tae,coba kau tanya ayah mu, tentang ini." ucap naeri.

"aku akan mencoba nya."

taehyung segera duduk di sofa yang ada disana dan menyamankan posisi duduknya.

ia menyandarkan kepala nya di sofa dan memejamkan mata nya berharap ayah nya mendengar nya.

'ayah...kau mendengar ku?'
'ayah , kau yang mengawasi te matua, kenapa bisa di curi?'

'ada seseorang di perkemahan sempiternal yang mengambil nya. Berdasarkan lacakan ku, Te Matua berada di perkemahan ini, ayah ingin memberikan tugas kepada kalian berlima. jadi , dengarkan baik baik penjelasan ayah, tae.'
'siapapun yang mengambil te matua,pasti ingin membangkitkan kronos, bagaimanapun juga pencuri pasti pergi ke pulau yang berada di tengah Laut Los Raques untuk membuka segel kronos . Tugas kalian adalah pergi kesana dan cegah dia untuk membuka segel nya. Berhati hati lah, perjalanan ini tidak mudah.'

Taehyung membuka mata dengan nafas tersengal sengal.

Teman teman nya langsung menghampiri taehyung meminta penjelasan .

"Kronos ingin dibangkitkan oleh salah satu demigod di perkemahan."

🏛🏛🏛

Terimakasih sudah mampir moots 🥰
jangan lupa vomment nyaa
have a nice daay 💜✨

Insurmountable  - DemigodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang