Chapter 15 : Naeri kidnapped 🧸✨

1K 91 5
                                    

Yang taehyung tahu,saat ia melihat ramalan itu,kronos akan bangkit dan akan runtuh kembali di tangan salah satu dari ia,jungkook,atau jimin. Maka apapun yang terjadi,pada akhirnya kronos akan runtuh kembali. Itulah mengapa taehyung akhirnya setuju membangkitkan kronos.

Ini bahkan lebih buruk dari perkiraan taehyung. Ia bahkan bisa merasakan gelapnya langit di luar goa. Dunia seketika menjadi lebih kelam. Ia bahkan sedikit takut.

🏛🏛🏛
Sementara di Olympus,
Para dewa dewi Dodekatheon(penduduk olympus) sedang berkumpul di singgasana mereka saat mendeteksi kebangkitan ayah dan kakek mereka,Kronos.

"Bocah itu benar benar gila? Apa yang dia pikirkan? Apa dia baru saja menegak alkohol? Kenapa kronos harus dibangkitkan?" Ucap Dionysus,si dewa pesta-anggur.

"Zeus,lakukanlah sesuatu! Putri ku ada disana! Begitu juga putra mu!" Ucap Athena-ibu haneul- khawatir.

Hades yang biasanya ada di underworld saja bahkan ikut berkumpul.

"Kita tidak bisa diam saja kak,aku khawatir dengan jungkook." Ucap hades pada zeus.

Zeus membuang nafas dan memejamkan matanya. Apa yang seharusnya ia lakukan? Kronos bukanlah makhluk yang bisa di remehkan kekuatannya.

"Ramalan itu terjadi bukan? Ramalan yang menyebutkan tentang putra kita?"ucap poseidon pada zeus dan hades.

"Zeus! Jangan lambat! Setidaknya beri kami perintah!" Ucap artemis yang mulai tidak sabaran.

"Tenang kalian semua. Jika Memang ramalan itu terjadi sekarang,maka kita tidak bisa ikut campur. Ramalan itu tidak menyertakan kita. Ramalan itu hanya menyertakan anak anak kami. Kita hanya perlu memantau anak anak kita,memberi nya panduan sebaik mungkin." Ucap Zeus.

🏛🏛🏛

"Hai kakek." Ucap seojun pada kronos.

"Kakek? Siapa kau?"
"Hmmm tunggu dulu. Kau punya darah Thanatos yang mengalir di tubuhmu. Kau anak thanatos?"

"Iya kakek,itu aku."

Seojun,minkyung,haewon,dan seulri menatap kronos yang sangat besar itu.

Di sisi lain,taehyung dan teman temannya sudah merencanakan sesuatu.

Naeri memegang kalung pemberian artemis dan berjalan pelan ke arah haewon.


Yes!
Naeri berhasil mengalungkan kalung nya di leher haewon.

Tiba tiba saja haewon berteriak
Ia berlutut dan tiba tiba asap hitam keluar dari tubuh haewon dan menghilang bersama dengan zàrva di pergelangan kelima sekawan itu.

"Dia? Anak hekate?" Tanya kronos.

"Iya,kakek." Jawab seulri.

"Aku penasaran,apa alasan kalian membangkitkan ku."
"Ku tebak,kalian muak dengan ayah ibu mu?"

"Kalian sudah membuat keputusan yang salah dengan membangkitkan ku. Karena hanya aku sendiri yang bisa menguasai dunia! Tidak bersama kalian!" Teriak kronos.

Kronos pun mengambil tubuh haewon dan memakannya hidup hidup.

"Apa?! Kakek! Apa kau tidak berterima kasih pada kami karena telah membangkitkan mu?" Teriak seulri.

Insurmountable  - DemigodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang