Detik pertama mereka memasuki wilayah selendra, mereka berempat sudah menjadi pusat perhatian. Terlebih lagi mereka di antarkan oleh professor james langsung. Sudah kayak artis papan atas aja.
Semua murid disana memusatkan pandangan mereka ke pada empat orang yang berkunjung.
"Ada anak dewa dewi olympus, sedang apa mereka?" Ucap salah satu murid.
"Mereka semua sangat cantik dan sangat tampan,jujur." Ucap murid yang lainnya.
"Tunggu? Bukankah mereka biasanya berlima? Dimana lagi wanita yang satunya?" Ucap salah satu murid.
Taehyung yang mendengar itu terkejut. Se-populer itukah mereka di selendra? Sampai sampai mereka tahu kalau kami ini biasanya berlima.
"Mereka semua disini." Ucap murid yang lainnya.
"Siapa?" Ucap murid yang lainnya.
"Anak dari 3 dewa tertua olympus,pengendali alam semesta." Ucap murid itu.
"Son of hades,son of poseidon,son of zeus. Mereka bahkan membawa satu teman, daugter of athena. Tapi dimana perempuan yang satunya? Si daughter of artemis?" Ucap murid itu.
Tampaknya murid itu tahu banyak tentang segala hal meliputi olympus dan isinya.
Sementara keempat bocah itu berjalan dengan sangat percaya diri, seperti memancarkan aura visual dan potensi yang mereka miliki.
Tapi memang benar kan? Visual mereka bukan kaleng kaleng. Terlebih lagi mereka menyandang status sebagai putra putri dewa dewi olympus. Sangat mulia bukan?
🏛🏛🏛
Mereka sepertinya sudah sampai di kamar tamu yang dibicarakan prof james tadi. Bahkan dalam perjalan dari depan gerbang sampai kamar tamu,mereka tetap menjadi pusat perhatian. Se-populer itukah mereka?
"Prof,apakah kami seterkenal itu disini?" Tanya haneul sambil memasang muka ramah.
"Kabar bahwa kalian berhasil menggagalkan kebangkitan kronos sudah tersebar luas. Silahkan kalian beristirahat,dan bergabunglah dengan kami di makan malam bersama dengan murid yang lainnya. Nanti akan ada seseorang yang menjemput kalian."
"Terima kasih sekali prof james atas bantuannya."
Prof james mengangguk dan hendak meninggalkan mereka,namun ia berbalik dan berkata,
"Aku tidak tahu apa yang kalian rencanakan selanjutnya,namun kumohon jangan berbuat onar di selendra. Haneul,aku mempercayaimu."
Dengan itu prof james meninggalkan mereka berempat."Hah?apakah ia tahu apa yang kita rencanakan?" Tanya jimin.
"Dia itu penyihir terhebat di dunia,dia pasti merasakan suatu kejanggalan saat kita tiba tiba datang." Jawab haneul.
"Yasudah ayo kita istirahat dulu.omong omong aku sangat ingin tidur." Balas jungkook.
Mereka membuka pintu yang ada di depan mereka. Terlihat sebuah ruangan yang terlihat seperti kamar hotel yang luas,namun ada 4 kasur disana,sempurna sekali untuk mereka berempat.
Taehyung berpikir ini sangat tidak adil. Mereka mendapatkan fasilitas semewah ini sementara naeri di alam baka.
"Bukankah ini tidak adil? Kita mendapat tempat semewah ini sementara naeri di underworld."
"Aku yakin dia baik baik saja tae, kalau tidak percaya coba gunakan koneksi demigod mu untuk berbicara dengan naeri."
Koneksi demigod: para demigod biasanya bisa berkomunikasi satu sama lain lewat ikatan batin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Insurmountable - Demigod
Fantasyinsurmountable ; tak terkalahkan kedatangan 3 demigod baru di Sempiternal Camp membuat kebingungan semua penghuni sempiternal. Pasalnya ketiga demigod itu merupakan anak dari Dewa-Dewi yang mendiami Olympus. "Ada alasan kenapa kita dipertemukan sepe...