Chapter 7 : run away 🌊

1.3K 106 0
                                    

Terlihat di langit malam bulan menunjukkan 3/4 bagiannya. Terlihat pula 4 orang demigod yang tanpak nya hendak menyusup keluar secara diam diam tanpa sepengetahuan siapapun.

mereka terlihat membawa beberapa peralatan di punggung nya dan memakai pakaian serba hitam serta topi dan masker yang menghiasi kepala nya.

"hei! berjalan lebih tenang lah sedikit! kalau terlihat oleh anak buah prof yoongi,bisa mati kita!" seru salah satu di antara mereka.

malam ini, memang yang bertugas untuk menjaga perkemahan adalah cyclops kepercayaan prof yoongi. tak bisa dipungkiri,mereka sangat besar dan telihat haus darah di waktu waktu seperti ini.

🏛🏛🏛

Malam ini taehyung sedang duduk di balkon atas kamar nya. Kamar taehyung bukanlah seperti kamar di apartemen biasa, lebih mirip sebuah rumah mewah yang terbilang cukup untuk taehyung dan berada di atas awan dengan ukiran petir cantik menghiasi disana.

taehyung sedang bermain dengan kekuatannya,bisa dibilang petir petir mungil yang keluar dari sudut sudut jarinya. sampai suatu pemandangan mengalihkan perhatiannya.

ya, ke empat orang demigod yang mencoba kabur dari sempiternal terlihat oleh taehyung. taehyung sempat mengecilkan mata nya dan menyadari dia antara ke empat orang tersebut ada satu yang ia kenali.

ya, benar,taehyung yakin.
wanita yang taehyung duga mengendalikan te matua di danau sean tempo hari. dia mengendap mengendap bersama 3 orang lainnya.

sontak taehyung langsung berlari masuk ke dalam kamarnya dan menuruni tangga di bangunan itu dan segera berlari keluar untuk mencegah mereka berhasil kabur.

taehyung tidak menyangka mereka akan melancarkan aksi nya secepat itu.

🏛🏛🏛

Haewon yang sedang menyusup bersama ketiga teman nya sempat melihat taehyung dan tampaknya taehyung menyadari keberadaan mereka.

"Hei ! cepat ke sebelah sini! anak zeus tahu!" seru haewon.

"ugh! kenapa kita akhir akhir ini sial sekali sih?!"
seru seojun yang memang bergabung dengan haewon dan kedua temannya yg lain.

mereka langsung bersembunyi di semak semak dekat sana.

🏛🏛🏛
saat taehyung berusaha mengejar mereka dan sudah sampai di depan kamar nya, taehyung tidak melihat keberadaan mereka. kosong,sepi.

"kim taehyung? apa yang kau lakukan? kenapa belum tidur?"

taehyung membalikkan badannya, ia kaget dan langsung membungkuk sopan pada nya.

"oh professor yoongi, malam prof."

"apa yang kau lakukan?"

"saya tidak bisa tidur, jadi saya ingin jalan jalan sebentar di sekitar sini."

"sudah jam berapa ini? sebentar lagi sudah jam 10. kau tahu kan? murid tidak diperbolehkan keluar di atas jam 10?"

"ah,tentu saja prof. saya akan segera kembali ke kamar saya, selamat malam prof."

"selamat malam."

sebelum taehyung memasuki pintu kamar nya, ia sempat memutar kembali kepalanya untuk memastikan.

'kenapa mereka cepat sekali menghilangnya.'
gumam taehyung.

dengan itu ia kembali masuk ke dalam kamar nya.

🏛🏛🏛

setelah keadaan di rasa aman, haewon dan kawan kawannya segera melanjutkan kegiatan mereka dengan mengendap endap keluar perbatasan sempiternal, melewati para cyclops raksasa bodoh yang sama sekali tidak melihat keberadaan mereka saat mereka berjalan di antara kedua kaki si cyclops itu.

mereka sudah sampai di pintu perbatasan sempiternal dengan olympus pl. , tempat dimana taehyung bertemu dengan haneul dan jimin untuk pertama kali nya.

mereka berada di tengah tengah dengan 5 pohon besar mengelilingi nya. di tengah tengah juga ada sebuah lubang yang terbuat dari besi atau apalah itu.

seojun segera menempatkan tangannya di atas lubang yang tertutup tersebut dan terlihat lubang itu seperti memindai tangan seojun, dan tidak lama lubang yang tertutup itu terbuka. Dan tanpa basa basi, mereka berempat masuk ke dalam lubang itu, dan lubang nya tertutup kembali.

🏛🏛🏛

Disinilah taehyung,bersama ke empat temannya di kelas puterea pagi ini. puterea adalah kelas di sempiternal dimana demigod keturunan dewa dewi olympus mengasah kekuatannya di sutu wilayah yang sangat luas.

mereka semua sedang mengasah kekuatan mereka sampai langit cerah berubah mendung dengan petir yang begitu dahsyat dan menyeramkan. petir petir itu sempat beberapa kali menyambar permukaan tanah dan membuat rumputnya hangus.semua orang disana menghentikan aktivitas nya karena ketakutan.

professor namjoon segera berteriak dari tempat ia duduk.

"Kim taehyung! hentikan lelucon ini! jangan menggunakan kekuatan mu dengan cara seperti ini !!"

"huh?apa maksud mu prof? aku bahkan belum menggunakan kekuatan ku." ucap taehyung menjelaskan.

semua orang disana bingung. bagaimana bisa cuaca yang terlihat baik baik saja berubah menjadi kelam dalam sekejap mata? siapa lagi kalau bukan taehyung yang melakukannya? hanya dia disini yang dapat mengendalikan petir.

prof namjoon menunjukkan muka kebingungan.

"Itu perbuatan zeus joon,zeus murka." ucap seokjin

semua orang yang ada disana memperlihatkan muka yang mengkhawatirkan. jika zeus melakukan hal ini,itu tanda nya ia akan segera turun dari singgasana nya di olympus. dan itu akan sangat menakutkan. bahkan sebelum kedatangannya saja sudah seperti ini, bagaimana jika ia sampai singgah di bumi?

semua orang mengalihkan pandangan nya pada pusaran angin dengan petir yang menghiasi disana.

Keluar lah dari sana sosok yang taehyung amat sangat ingin tatap dan lihat.

Zeus,Dodekhateon,penguasa alam semesta,god of the god.

Semua melihat ke arah taehyung. Sedangkan taehyung tidak bisa apa apa. jujur ia ingin sekali mengucapkan terima kasih pada ayah nya. namun seperti nya sekarang bukan waktu yang tepat,ayah nya sedang murka,bisa bisa ia mati.

Zeus berjalan melewati taehyung dan sempat melirik sejenak ke arah nya. terukir senyum yang sangat tipis,sangat tipis di mulutnya. namun zeus segera melanjutkan langkah nya untuk bertemu dengan ke empat professor yang sedang mengawasi jalannya kelas pagi ini.

ke empat professor langsung memberi hormat, dan sempat gemetaran. apalagi prof hoseok.

"aku ingin bicara." ucap zeus dingin.

keempat professor segera mengikuti zeus. zeus membuat tangga yang melayang di udara dan mengarah ke salah satu awan di langit. ia ingin bicara di atas sana.

tanpa sepengetahuan ayahnya,taehyung juga membuat sebuah tangga di udara, ia ingin menguping pembicaraan mereka di awan.

taehyung dan ke empat temannya segera menguping pembicaraan zeus dan ke empat professor sempiternal.

"salah satu demigod disini sudah berbuat keji. ia mengambil pedang petir ku. pedang petir ku hilang dibawa kabur oleh nya." ucap zeus.

kemarin te matua, sekarang pedang petir ayahnya? besok apalagi?

kelima sekawan yang sedang menguping saling lihat melihat dengan kebingungan . terutama taehyung. bagaimana bisa pedang ayah nya hilang dicuri oleh salah satu demigod disini?

🏛🏛🏛

makasih semua yang sudah mampirr 🥰
jangan lupa vomment nya yaa 🖤🖤
have a nice day 💜

@seashelldust
19 april 2020

Insurmountable  - DemigodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang