"Kenapa juga ada orang yang mau menciptakan taehyung satu lagi?" Ucap jungkook mengejek.
"Heh bodoh." Ucap taehyung dan hendak melemparkan pukulannya pada jungkook.
Saat ini mereka sudah berada di sebuah rumah yang cukup luas, terletak di tengah tengah hutan, milik ayah jungkook tentunya, hades. Nampaknya hades sudah menyiapkan banyak properti untuk keperluan anaknya di bumi.
Sementara itu golem-tae nampak santai santai saja, seperti sudah biasa berada disana.
"Apa kau liat liat?" Ucap taehyung pada golemnya.
"tidak, tidak apa apa." Balas golem-tae.
"Hei aku ingin bertanya sesuatu, gimana konsep kerja nya golem?" tanya taehyung pada haneul.
"Golem is basically another side of your deep self , jadi golem mu adalah cerminan dari dirimu, tapi.. kayak...you know.. lebih nyata..? Golem biasanya mengatakan hal yang ingin kau ucap kan in deep down your hearts gitu." Jelas haneul.
"Tapi dia sedikit aneh...?"
"Hah? Aneh gimana?" Tanya haneul balik.
"I was talking to him, dan dia bilang untuk hati hati sama jungkook karena hades is still evil bahkan keturunannya."
"Tunggu, golem kan bakalan ngomong sesuai sama dirimu. Apakah kau berpikir kalau jungkook mungkin bakalan berkhianat?"
"For god sake, ya enggak lah, aku aja kaget dia ngomong gitu." Jawab taehyung.
"You know what guys? I think dia bukan golem mu. Dia bukankah cerminan dari taehyung. Tapi dia adalah orang lain,yang merubah dirinya menjadi seperti taehyung. Konsepnya bakalan beda sama golem kan?" Jelas jimin.
"Apakah ada sihir semacam itu..?" Tanya haneul.
"Maaf karena menguping, but yes, sihir semacam itu ada." Sela jungkook.
"jung, maaf kita ga maksud-"
"No, it's okay, itu bukan omongan kalian juga."
"Kalau sihir semacam itu ada, dewa mana yang bisa mengeluarkan sihir semacam itu...?" Tanya taehyung.
"We better talk about this later, karena kalau emang bener dia bukan golem mu, dia pasti punya tujuan kesini, dan kalau dia mendengar percakapan kita, dia bisa berubah pikiran, things can get worse." Jelas jungkook.
Tiba tiba ada dentuman keras dari arah selatan, seperti ada meteor jatuh. Mereka semua pun langsung berlari ke arah sumber dentuman. Dan disana mereka melihat pemandangan yang tidak mengenakkan.
Mereka melihat sosok dewa thanatos yang sangat besar dikelilingi oleh kobaran api, dan ia menggenggam seseorang di tangan kanannya.
Naeri. Itu naeri!
"NAERI?!" Teriak taehyung sembil mencoba berlari ke arah sana.
"Tae! Jangan , itu nggak nyata, itu cuman pesan ilusi." Jelas jimin sambil berusaha menahan taehyung kembali ke tempatnya.
"kalian semua, anak dewa dewi olympus. Sayang sekali satu teman kalian ini sedang tidak berdaya di dalam genggaman ku! lets make a deal! Berikan serratura itu pada ku, dan ku kembalikan naeri kalian. See u in the underworld." Ucap thanatos raksasa itu, dan keduanya pun tiba tiba menghilang begitu saja.
Semuanya sontak berbalik ke arah taehyung dan berkata.
"What's your plan?"
"Oke jadi kita bakal make mutiara itu buat pergi ke olympus, kita balikin serratura ke ayahku, ada kita minta tolong sama mereka untuk keluarin naeri dari sana." Ucap taehyung sambil berjalan cepat ke arah
Rumah jungkook tadi diikuti dengan yang lain."Bagaimana dengan golem mu tae?" Tanya jimin
"Kita akan bawa dia bersama, siapa tahu kita butuh dia."
"Jim,serratura itu masih di tanganmu kan?" Tanya haneul.
"Ya aku meletakkanya di kantong..."
Jimin berhenti dari langkahnya."Guys, serratura nya hilang!"
"Apa?! Bagaimana bisa?!" Ucap jungkook.
"Apa kau yakin ada di kantong mu tadi jim?" Tanya haneul.
"Tunggu, golem ku.. tadi kau berbicara dengannya kan jim?"
"Jangan jangan dia membawa kabur serratura nya!"
Dengan langkah besar dan cepat, mereka segera berlari ke rumah jungkook dan berusaha mencari golem-tae.
"Kalau dia pergi dari sini, dia pasti belum jauh." Ucap jungkook.
" baiklah begini, karena kita masih harus pergi ke olympus, haneul dan jungkook kalian berdua disini dan temukan mutiara itu, aku dan jimin akan mencari golem ku." Jelas taehyung sambil mengambil sebuah tas dan memasukkan barang barang yang mungkin ia perlukan.di ikuti dengan jimin.
Tanpa pikir panjang keempatnya setuju. Taehyung dan jimin pergi mulai mecari golem tae, lalu haneul-jungkook memulai ritual untuk memanggil orang orang itu."
🏛🏛🏛
Kira kira kemanakah golem tae pergi? Mengapa golem tae mengambil Serratura? Apa yang akan ia lakukan dengan serratura itu?
"Hei,sepertinya aku tahu dimana dia" ucap jimin.
"maksudmu?" Tanya taehyung balik.
"Aku memasang tracker di serratura, jaga jaga jika sewaktu waktu hilang"
"Nice! Sekarang kita track dia, ini sudah larut. Aku lapar, dan aku mengantuk." Balas taehyung.
Jimin mengeluarkan gadget nya dan mulai membuka GPS.
"Hei tae..."
"Apa?"
"Ini agak aneh..."
"Hah?"
"Apa maksudmu?""Berdasarkan Gps ini katanya Serratura ada di..."
"Dimana?"
"Di tempatku berdiri."
"Hah?Bagaimana bisa!?"
"Sudah ku bilang ini agak aneh."
"Tunggu, apakah ada keterangan tempatnya di GPS mu?" Tanya taehyung.
"Harusnya sih ada, coba aku cek dulu."
"Tae..!""Apa?"
"Disini disebutkan katanya tempat ini adalah.."
"Neraka.""APA?" Teriak taehyung.
"kita harus susul jungkook dan haneul sekarang, dan jangan lupa tandai tenpat ini!" Teriak taehyung sambil berlari ke arah rumah jungkook diikuti dengan jimin di belakangnya.
🏛🏛🏛
HALO MOOTS WKWKWK
Sorry bgt plis udah lama ga update,
Sumpah aku kayak bener bener lupa buka wattpad dah wkwk.
terima kasih sudah jadi pembaca setia yaa 💜💜
jangan bosen nungguin ceritaku hehe
Love u all 🥺💖best regards,
@seashelldust
14 Dec 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Insurmountable - Demigod
Fantasyinsurmountable ; tak terkalahkan kedatangan 3 demigod baru di Sempiternal Camp membuat kebingungan semua penghuni sempiternal. Pasalnya ketiga demigod itu merupakan anak dari Dewa-Dewi yang mendiami Olympus. "Ada alasan kenapa kita dipertemukan sepe...