Chapter 10 : Meet Hekate Goddes 🔮✨

1K 94 1
                                    

Sepertinya baru kemarin mereka kabur dari Sempiternal. Kini terlihat hari sudah mulai sore,hampir gelap. Mereka sempat berhenti untuk beristirahat sebentar,dan jungkook sempat bergantian dengan jimin dan taehyung untuk mengemudi.Perjalanan ini cukup panjang sebetulnya. Jika di pikir pikir, musuh mereka,seojun dan ketiga temannya pasti sudah melakukan ini dari beberapa hari yang lalu,hingga mereka sudah berhasil mendapatkan serratura. Di sisi lain ,mereka juga mempermudah perjalanan taehyung dan teman temannya bukan? Setidaknya taehyung dan kawannya tidak harus pergi ke serratura dan bisa langsung menuju ke pulau itu. Eh tapi?apa mereka akan langsung kesana?

"Emm,haneul-ya kemana kita pergi?hari sudah mulai gelap kembali." Tanya taehyung. Perjalanan ini memakan waktu 1 hari memang.

"Ku rasa kita harus pergi ke kuil hekate dan menemui hekate. Kita harus mencari tahu tentang haewon dan dirinya. Kita harus cari kelemahannya."

"Apakah hekate selalu disana?"

"Tidak,namun dia sering berkunjung,ia juga sering menampakkan dirinya jika seseorang benar benar membutuhkannya. Sebenar nya dewi hekate itu sangat baik,namun banyak yang menganggap nya jahat karena auranya yang kurang bagus."

Taehyung menganggukkan kepalanya tanda mengerti.

🏛🏛🏛
Tak lama,mereka sudah sampai di tempat bernama kuil hekate. Langit sudah gelap,matahari baru saja terbenam. Sebuah keadaan yang tepat bukan untuk bertemu Hekate?

Jimin yang mengambil alih kemudi memarirkan mobilnya di dekat kuil. Mereka segera turun dari mobil,mengambil tas mereka masing masing
-berjaga jaga jika ada sesuatu yang terjadi-
Dan berjalan memasuki kuil itu.

Entah kenapa kuil ini terlihat sepi malam ini.apa tidak ada yang berkunjung?

Yang lain sempat melihat lihat sekeliling kuil,ada banyak lambang hekate disana. Lambang yang menunjukkan fase perubahan bulan.

Untuk mempersingkat waktu,naeri langsung saja berjalan ke ujung ruangan,ia mendapati patung hekate disana, dan tak lupa, lambang nya tentu saja. Namun ada yang aneh,Naeri melihat ada lambang Ibunya juga disana,dewi artemis. Ia jadi bertanya tanya, ada kaitan apa antara dewi Hekate dengan Artemis ibunya?

Yang lain segera menyusul naeri dan ikut menatap ke arah patung hekate yang beridiri kokoh disana.

Tak lama,mereka di kejutkan dengan suara hentakan yang berasal dari patung itu, patung itu terbagi menjadi dua dan terbuka seperti sebuah pintu. Dan ada seseorang yang jeluar dari sana.

Seseorang dengan rambut panjang hitam pekatnya,mata yang memikat,dress hitam elegan,kulit sedikit pucat,wajah yang menawan.

Ya,dewi Hekate datang begitu saja dan memunculkan dirinya.

"Tanpa kalian berkata apapun,aku sidah tahu kalian mencari ku."

Taehyung dan teman temannya itu sempat menatap hekate takjub.karena Hekate cantik sekali,namun aura nya,sangat aneh.

"Aura ku sudah berubah kan?Tidak sedingin seperti yang kalian baca di buku buku mitologi yunani?"

Lagi lagi mereka tak bisa berkata apa apa.

"Aku kehilangan kekuatan ku,aku tidak bisa menggunakan sihirku. Hampir seluruh kekuatan ku di ambil oleh Haewon,tanpa sepengetahuan ku."

"Tapi dewi,bagaimana kau bisa membiarkan haewon mengambil kekuatan mu?" Tanya jimin.

"Sebenarnya,Haewon adalah anak yang sangat susah untuk ku hubungi. Jika zeus,poseidon,hades,dewa yang lainnya bisa menghubungi anaknya dengan mudah,tidak dengan ku. Susah sekali menghubungi nya dengan ikatan batin. Itulah mengapa aku tersentuh saat dia datang padaku. Tanpa ku ketahui,dia membawa pisau Tami yang ia ciptakan sendiri . Pisau itu bisa menyerap kekuatan seseorang dengan menusukkan nya di lengan kananya,untung saja pisau itu bersifat sekali pakai. Aku bahkan masih memiliki bekas lukanya." Ucap Hekate sembari menunjukkan luka tusukan di lengan kanannya.

"Dewi,apa hubungan ibuku dengan mu? Kenapa lambang nya ikut ditaruh di kuil mu?" Tanya Naeri yang memang sidah penasaran sejak tadi.

"Artemis. Dewi Artemis lah yang memberiku kekuatan ini. Itulah mengapa lambangnya di taruh disini."

"Dewi,apakah ada cara untuk menghentikan haewon?mengembalikan kekuatanmu?" Tanya jungkook.

"Sebenarnya ada satu cara,mungkin akan sedikit sulit. Naeri-ssi, apakah kau masih memiliki kalung pemberian ibumu?"

"Huh? Kalung dengan lambang artemis?tentu saja,aku selalu memakainya."

"Kalung itu memiliki banyak kegunaan,dan salah satu kegunaan nya adalah mengembalikan kekuatanku yang dicuri."

"Bagaimana caranya?Apakah kalung itu harus dikalungkan ke leher haewon?" Ucap taehyung.

"Tepat sekali. Aku akan sangat senang jika kalian membantu ku. Aku akan memberi kalian sebuah kekuatan,yang mungkin akan berguna di perjalanan yang kalian lakukan."

"Terima kasih atas informasi nya dewi hekate." Ucap haneul.

"Sama-sama.semoga beruntung."

Dengan itu Asap hitam berkumpul di sekeliling nya dan membawa dewi itu pergi. Begitu juga dengan taehyung dan kawan kawannya yang juga segera ke mobil mereka untuk melanjutkan perjalanan.

Tentu saja ke Laut Los Raques.

🏛🏛🏛

Haii moots~
Terima kasih sudah mampir ya hehe 🥺💜
Jangan lupa vomment nya seperi biasaa 🥰
Have a nice day moots ~ 🖤✨

@seashelldust
1 May 2020

Insurmountable  - DemigodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang