🦢🦢🦢
"aku mempunyai tugas untuk mu nak,pergilah ke barat pulau Terre De Bas,masuk ke dalam rumah besar di tengah hutan."
Taehyung terbangun dengan terkejut,lagi. Sudah 2 minggu berturut turut mimpi itu berulang.Tidak hanya mimpi,bahkan saat dia sedang bekerja pun suara tersebut sering muncul. Ini membuat taehyung lelah.
"ayolah ayah,jangan begitu,biarkan aku tidur dengan tenang."
"aku mempunyai tugas untuk mu nak,pergilah ke barat pulau Terre De Bas,masuk ke dalam rumah besar di tengah hutan."
"Baik ayah,baiklah!"
"aku akan memulainya besok,sekarang biarkan aku tidur!!"dengan itu taehyung berhasil tertidur dengan tenang.
Status nya sebagai son of zeus memang tak bisa dia hilangkan,mau tak mau,suka tak suka,dia harus menerima nya.
Taehyung belum pernah bertemu ayahnya secara langsung,hanya saja ayahnya sering mengunjungi nya lewat bunga tidur. Bahkan taehyung sering mendengar suara suara yang ia yakini berasal dari ayahnya. suara suara itu seingkali menuntunnya.
Pagi ini taehyung akan menepati janji nya semalam,mematuhi perintah ayahnya.
"Pulau Terre De Bas ? dimana itu?"
taehyung mulai membuka laptop nya dan mulai mencari,tentu saja sekarang sudah canggih,bung."Amerika selatan?baiklah tidak jauh."
tanpa basa basi taehyung langsung mengemas barang barang nya,yang ia rasa di perlukan.taehyung menemukan secarik kertas bertuliskan
"anak buah hermes akan mengantar mu ke pulau tersebut,tinggal kau temukan sendiri rumahnya."oke,oke.
ayahku tidak sabaran sekali.sebuah mobil sudah terparkir rapih di halaman rumah nya. Tanpa pikir panjang taehyung langsung masuk ke dalam mobil itu,dan mobil tersebut melesat cepat seperti kilat.
"Whoa,Whoa,mobil macam apa ini,cepat sekali." ucap taehyung spontan
"Halo taehyung,son of zeus,kau akan populer di sempiternal,percaya lah pada ku. Mata mu mewarisi ayah mu,mereka serupa."
beberapa menit setelahnya mobil berhenti.
"sudah sampai,suatu kehormatan dapat bertemu dengan mu ."
"Terima Kasih,tuan."
benar saja,setelah taehyung turun mobil itu menghilang.
Disinilah dia, Pulau Terre De Bas. Terlihat biasa saja seperti pulau pada umumnya.
ia berjalan menyusuri hutan tersebut dan benar saja,ada sebuah rumah? bukan , seperti gedung 2 lantai saja. Gedung nya tak begitu asing , Ada papan bertuliskan "Highwest". yang taehyung tahu,huruf huruf itu berterbangan dan berubah kata menjadi "Olympus Pl.".
Ia langsung saja masuk dan disitu terdapat semacam information table? mungkin.
ia menghampiri meja tersebut dan berkata
"Kim Taehyung , Son Of Zeus."setelah ia menyebutkan identitas nya , orang orang di sekitar nya langsung menoleh padanya. entahlah,taehyung juga tak paham.
"Tunjukkan tato mu."
Taehyung sejujurnya tidak paham, namun ia segera tunjukkan satu satu nya tato di tubuhnya,terletak di tangan kanan nya, milik taehyung bergambar petir.
"Baiklah , kim taehyung, silahkan lemparkan batu ini di lingkaran sebelah sana,kau sudah sampai di tujuan mu."
taehyung ini cerdas, ia langsung melakukan apa yang di instruksikan tanpa bingung.
tiba tiba, taehyung di kelilingi oleh awan , tak lupa ,ada petir disana.
tak lama,awan awan itu menghilang,dia sudah bepindah.
ia berada di , entahlah , semacam ruangan apartemen? cukup megah.
"Tunjukkan tato mu !"
ucap seseorang sambil menodongkan pedang kepada taehyung."Cepat tunjukkan!"
ucap wanita di samping nya.Taehyung dengan cepat menunjukkan tato nya dan berkata
"Kim Taehyung,Son Of Zeus."
setelah mendengar ucapan taehyung,mereka berdua memasukkan kembali pedang mereka.
"Park jimin , son of poseidon."
"Lee Haneul , daughter of Athena ."
wow,taehyung benar benar tidak menyangka ini.
"Jadi selama 10 hari ini, kami menunggu kedatangan mu? Tidak buruk."
"Jangan begitu jim,kalian berdua sepupu kan?"
"kenapa kita bertiga di kumpulkan disini?"
tanya taehyung."ayahku,poseidon, berkata bahwa ada sesuatu yang harus kita kerjakan,sebelum itu,kita harus berangkat ke sempiternal camp."
"sempiternal camp,perkemahan untuk demigod seperti kita ini." ucap haneul.
" beberapa menit sebelum kedatangan mu, anak buah hermes datang membawa 3 buah mutiara,mutiara tersebut dapat di gunakan untuk pergi kemana saja." jelas jimin.
"cara menggunakannya,kau harus menyebutkan tujuan mu dan menginjak mutiara nya." tambah haneul.
"ada berapa mutiara jim? " tanya taehyung.
"ada 3 , pas untuk kita bertiga." jawab jimin.
"kau istirahat lah dulu,kita akan memulai perjalanan nya besok." ucap haneul.
taehyung mengangguk pelan.
@seashelldust
12 march 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Insurmountable - Demigod
Fantasyinsurmountable ; tak terkalahkan kedatangan 3 demigod baru di Sempiternal Camp membuat kebingungan semua penghuni sempiternal. Pasalnya ketiga demigod itu merupakan anak dari Dewa-Dewi yang mendiami Olympus. "Ada alasan kenapa kita dipertemukan sepe...