Zeva memasuki sebuah rumah mewah berlantai tiga yang bergaya klasik Eropa dengan nuansa putih bak istana kerajaan.Membuka pagar rumah itu sendiri, meskipun ia sangat tau ada yg berjaga di dalam sana.
Berderet orang yang melihatnya langsung menunduk diam ditempat mereka masing-masing , zeva menghela napas berat. Orang orang di tempat itu benar benar lebay menurut nya .Ia hanya memandang malas kearah mereka semua, TK mengeluarkan sepatah kata pun, gadis itu masuk membuka pintu rumah megah dengan penghuni aneh itu.
Ia bergegas menuju ke lantai paling atas dari rumah itu yang merupakan kamarnya,dan rumah ini bisa dibilang 4 lantai ketika menghitung kamar satu satunya anak disana .
Yah rumah megah itu milik orang tuanya yang telah bercerai sejak umurnya baru seumur jagung, ia masih bayi kala itu, ketika orang tuanya memutuskan untuk berpisah, entah karena masalah apa,
Sebab cerita lama itu hanya ia dengar dari pengurus nya ,baby sitter sekaligus orang paling tua dalam asisten rumah .Zeva diasuh oleh papanya , karena wanita yang menjadi mamanya sangat egois mungkin, entahlah, zeva hanya menerka
Nerka alasan yang masuk akal, walaupun gadis itu tak mempermasalahkan ia diasuh oleh siapa.Toh ia akan tetap tinggal di mansion kekasihnya, untuk saat ini hanya viash yang dapat ia percayai.
Sekilas seolah tak ada masalah dalam keluarga itu , hanya seperti perceraian orang tua yang biasa terjadi pada umumnya, namun jika kau tau ,tak ada kata baik baik saja dalam kehidupan zeva , gadis itu dengan mata kepalanya sendiri sering melihat orang tuanya bermesraan didepan semua orang.
Meskipun mereka telah sama sama memiliki pasangan. ayahnya seorang pengusaha sukses pemilik berpuluh perusahaan di bidang properti, ia menikahi lima gadis sekaligus setelah bercerai dengan mama zeva, entah karena harta atau cinta tak ada yang protes akan keputusan papanya , Albert Miller .
Sedangkan mamanya, sadrina . Juga menikah dengan seorang penjahat, narapidana yang diburu polisi,
Peserta setia bilik tahanan dan sel, namun selalu saja dapat bebas dengan mudah.Papanya seolah menjadi raja ditempat megah itu segala sesuatu yang ia minta pasti tersedia, apa yang ia larang tak pernah dibantah, pendapat nya selalu benar dan yang paling salah adalah, dia memperlakukan istri-istrinya dan pelayan seolah binatang, jika mereka melakukan kesalahan maka hukuman akibatnya.
Papanya bahkan tak segan menendang , menampar , menginjak bahkan menyiksa mereka semua , ada satu ruangan yang dikhususkan untuk tempat berlangsungnya hukuman , yaitu gudang paling belakang rumah.
Seakan rumah itu megah dengan kehangatan, seakan kebahagiaan hanya milik mereka , seakan kesedihan tak pernah menghampiri rumah itu,
Nyatanya tidak, ada begitu sering jerit tangis yang menghantui mereka, ada kepedihan yang bahkan tidak dapat diungkap oleh kata kata, ada lebih sering air mata daripada seulas senyum indah.Rumah ini bernyawa namun tidak hidup, sedikit melakukan kesalahan meskipun hanya sebatas hal kecil, adalah akibat fatal, ada sekitar dua puluh tiga pelayan yang telah tewas saat dihukum, dua orang bunuh diri dan satu orang yang berusaha kabur tapi berakhir tragis tertabrak di mobil di tengah jalan.
Papanya adalah seorang mafia mantan agen CIA yang pernah ditangkap di daratan Eropa karna dicurigai, ia hampir mati dengan siksaan orang orang Jerman karena kerasnya mereka memperlakukan mata mata.
Seandainya papanya tidak berhasil kabur, maka ia tak akan pernah terlahir, Albert mengalami gangguan kejiwaan dan tekanan pada dirinya akibat penyiksaan itu , sekeluarnya dari rsj, Albert menjadi sosok pria keras yang seperti sekarang ini.
Pria kejam yang memperbudak manusia untuk kesenangan pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEVA
RomantizmZeva, gadis cantik bermata abu abu, yang memiliki rahasia untuk kemudian membuat dirinya sendiri terjebak dalam penyesalan yang meradang. Gadis berambut cokelat itu bagaikan dua sisi mata uang yang berlawanan, membuat orang lain berpikir bahwa ia s...