Ryou POV
Sudah 1 bulan sejak aku terpanggil ke dunia ini sebagai seorang pahlawan.
Aku juga sekarang sudah lebih kuat dari sebelumnya karena telah berlatih berbagai jenis skill di dunia ini.
Dan, hari ini aku akan mendaftar menjadi petualang agar bisa mendapatkan pengalaman dalam bertarung melawan musuh! Itu adalah langkah awal untuk menjadi pahlawan yang sangat kuat.
Tidak hanya diriku, temanku Yukihara juga ikut bersama denganku menjadi Petualang, tentu saja kami menyembunyikan identitas pahlawan kami, karena itu akan berbahaya jika tidak di sembunyikan, itulah yang dikatakan pelatih padaku.
Saat ini, aku sedang melakukan perjalanan dari ibu kota kerajaan Dulhein menuju kota para petualang yaitu kota Arte.
Kota Arte ini terletak di bagian Tenggara Kerajaan Dulhein.
Kota Arte tersebut adalah tempatnya para petualang berkumpul, karena disana terdapat Guild petualang.Selain itu, petualang disana rata rata memiliki rank yang tinggi, itulah yang Putri Teressa katakan padaku.
Dan, setelah beberapa Jam perjalanan menggunakan kereta kuda, akhirnya kami sampai di kota Arte.
Kota ini benar benar ramai, banyak sekali orang dengan kesibukannya masing masing disini.
Lalu, kami pergi ke pos penjaga untuk pemeriksaan.
Itu sangat diperlukan karena sekarang banyak sekali iblis yang menyamar menjadi manusia.
Bukan hanya Kota Arte, hampir semua kota di haruskan melakukan pengecekan terhadap pendatang baru."Baiklah, silahkan taruh tanganmu disini." Ucap Penjaga.
"Begini?"
Penjaga itu menyodorkan sebuah Kotak berwarna putih polos.
Lalu, ia menyuruhku untuk menyentuh kotak itu.Setelah ku sentuh, kotak tersebut mengeluarkan cahaya berwarna putih terang.
"A-apa sudah selesai? B-bagaimana?" Tanyaku.
"Yosh, kalian boleh masuk."
Akhirnya aku diperbolehkan masuk, begitupula dengan Yukihara, ia juga diperbolehkan masuk setelah pengecekan.
Selanjutnya, kami kemudian berjalan menuju guild petualang.
Kami tahu dimana letak guild itu berada karena putri memberikanku peta mini.
"Kesini." Kataku, sambil memerhatikan petanya.
Kemudian terlihat sebuah Bangunan yang sangat besar.
Di depannya terdapat sebuah pajangan Pedang ganda.
Yap, itu adalah guild Petualang.
Aku sangat terpukau dengan Tempat itu, karena kukira tidak akan sebesar dan semegah itu.
Tanpa pikir panjang, akupun langsung masuk ke dalam dengan Yukihara.
Kedatangan kami disambut oleh Resepsionis yang ada di tempat itu.
"Ada yang bisa saya bantu?" Ucap Resepsionis itu, senyum ramah.
"Kami ingin mendaftar sebagai petualang." Kataku.
"Ohh, anda pendatang baru ya... Tunggu sebentar ya."
Orang itu kemudian memberikan kami selembar kertas beserta dengan Pulpennya.
"Silahkan diisi."
"T-terima kasih."
Lalu, aku menuliskan nama, umur, dan tempat asalku di kertas itu.
"Takeru Ryou... Maname Yukihara... Nama yang unik hihi."
Kemudian, Resepsionis itu memberikan sebuah bola berwarna biru terang pada ku.
Kutebak, pasti itu adalah alat untuk mengecek status.
"Silahkan taruh lengan Anda di bola ini."
_STATUS_
Ryou Takeru
Gender: Male
Age: 16
Race: Human (High Human)
Class: Swordman
Job:???
Title:???
Level: 20
____________________Maname Yukihara
Gender: Female
Age: 16
Race: Human (High Human)
Class: Wizard
Job:???
Title:???
Level: 17
____________________"Hmm ternyata kalian berada pada tingkat High Human, luar biasa!" Kagum orang itu.
"T-terima kasih."
Ternyata status yang di tampilkan tidak semua ya...
Status pahlawanku disembunyikan dengan menggunakan alat sihir yang diberikan Tuan Putri padaku.
"Ini dia kartu petualangnya sudah jadi! Silahkan di terima."
Katanya, memberikan kartu pada kami.Di kartu itu tertulis seperti ini
Ryou Takeru
Tingkat: F
Class: Swordman
Level: 20
__________________Maname Yukihara
Tingkat: F
Class: Wizard
Level: 17__________________
Setelah kupegang, aku merasakan sesuatu seperti sihir di kartu ini.
"Um, apakah kartu ini mengandung sihir?" Tanyaku.
"Yap! Ternyata anda bisa merasakan keberadaan sihir ya! Ehem, jadi begini, sihir tersebut di tanam di kartu itu agar kartu itu bisa secara otomatis mencatat semua pencapaianmu, dan jika tingkatmu naik menjadi Silver, kartu itu akan berubah warna menjadi Silver... Dan juga, kartu itu tidak bisa rusak!" Jelasnya.
"Begitu ya... Ngomong-ngomong ada berapa tingkatan petualang disini?" Tanyaku.
Dia kemudian menjelaskan tingkatan petualang, mulai dari yang terendah sampai yang tertinggi.
Berikut Tingkatan dari petualang
F, E, D, C, B, A, S, dan SSTBC.
Jangan lupa Vote yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon Hero, but not a Hero (Hiatus)
ActionKarasu Setsuna dan teman sekelasnya terpanggil ke dunia lain menjadi pahlawan yang ditugaskan untuk mengalahkan raja iblis. akan tetapi, Karasu bukan jadi pahlawan, melainkan jadi iblis yang harus di bantai oleh pahlawan?!