Chap 03: Demon

899 106 15
                                    

Teressa dan para Holy knight berkumpul di sebuah Ruangan, yang diketahui itu adalah tempat Ritual pemanggilan.

Antara perpaduan sihir dari Holy knight dan Penyihir putih, terciptalah Lingkaran sihir yang amat terang.

"Whoaa, ini sepertinya berhasil!"

Namun, seketika lingkaran itu menjadi hitam sebagian, serta mengeluarkan kepungan asap berwarna merah darah.

"A-apa yang terjadi?!"

Lalu, munculah tiga sosok dari lingkaran sihir itu.

Dua dari tiga sosok itu, memiliki Aura kepahlawanan yang sangat pekat, sedangkan yang satunya, ia tidak memiliki aura pahlawan sama sekali, melainkan Aura yang di keluarkannya adalah Aura kegelapan.

Terlihat sosok yang mengeluarkan aura kegelapan itu, memiliki tanduk dan Ekor bak Iblis.
Selain itu, ia memiliki mata yang berbeda satu sama lain.

Selain itu, ia memiliki mata yang berbeda satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itulah wujud dari sosok misterius itu.

"P-putri, ini?..."

Orang orang di ruangan itu terlihat panik.
_
Terassia POV

Ugh

Aura yang sangat menakutkan!

...
Sudah jelas, dia itu bukan manusia.
Melainkan seorang Demon!

Ini aneh, bagaimana bisa Demon ikut terpanggil di ritual pemanggilan pahlawan?!

"Tuan Crush! Apa yang terjadi! Bagaimana bisa seekor Demon terpanggil dengan pahlawan?"

Ujarku pada kakek tua yang bernama Crush

"Aku tidak tahu! Selama 120 tahun aku mengabdi pada aula ritual ini, aku tidak pernah mendengar bahwa Demon juga bisa terpanggil! Bahkan dari buku buku peninggalan leluhur pun tidak ada info soal ini nona!"
Ujar kakek itu.

Begitu ya.

"Nona! Kita harus segera melenyapkannya!" Ujar salah satu Holy Knight

"Tidak, tunggu dulu!"

"Kenapa nona?! Jelas jelas dia adalah Majin! Musuh besar Holy Knight! Juga umat manusia!"

Tidak kau salah.

Demon dan Majin adalah mahkluk yang berbeda.

Walaupun sama sama golongan iblis, tapi mereka mempunyai prinsip, kekuatan, dan cara bertahan hidup yang berbeda.

Demon adalah mahkluk yang hanya akan muncul bila seseorang memanggilnya, dan bersedia melakukan apa saja yang di suruh pemanggilnya, dengan bayaran tentunya.

Sedangkan Majin adalah iblis gila pembunuh manusia yang tidak memikirkan apapun selain membunuh dan menghancurkan

"Tunggu apa lagi nona?! Aku akan membunuhnya sekarang!"

"Tidak, tunggu!"

"Sabar dulu, Ron, asal kau tahu mahkluk ini bukanlah Majin." Ujar kakek tua.

"Apa? Jelas jelas dia majin!"

"Bukan, mahkluk ini bukanlah Majin melainkan Demon."

"Ha?! Apa bedanya! Jelas jelas dia ini iblis."

"Hohoho jelas berbeda."

Lalu Kakek tua itu menjelaskan perbedaan Demon dan Majin kepada Para Holy Knight yang tidak tahu apapun mengenai ini.

Dan, kemudian para Holy knight itu menjadi tenang setelah mendengar Penjelasan dari kakek tua itu.

"Nona, ini adalah kesempatan yang sangat langka." Ujar kakek tua.

Aku tahu itu.

Sosok Demon adalah 'Harta Karun' yang sangat langka.

Dengan kekuatan Demon itu, Kerajaan kami pasti menjadi yang teratas dalam segi kekuatan, selain itu dengan kekuatan Demon juga, kita akan menjadi lebih mudah mengalahkan Raja iblis itu.

Tapi, bisa saja menjadi Racun bagi kerajaan ini.

Kau tahu, dengan meminta bantuan dari Demon, apalagi demon tingkat tinggi. Bayarannya itu tidak main main,

Itulah yang kudengar dari kakekku dulu. Ia mempunyai satu Demon yang bernama Arfah, demon itu kini sedang menjaga ruangan harta milik kakek, dia sangat setia pada kakekku, padahal kakek sudah meninggal tapi Demon itu masih setia menjaga peninggalan kakekku.

Itulah Keuntungan memiliki demon disisimu.

Tapi yah, itu tergantung dari sifat demon itu sendiri, sifat setiap demon berbeda beda.

~

Ok, dan sekarang ada satu Demon berada di hadapanku.
Demon yang tidak sengaja terpanggil ke tempat ini.

To be Continued

Demon Hero, but not a Hero (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang