Chap 08: Memanggil bawahan

801 107 8
                                    

Tapi bo'ong awkkwk
__________________________________

Karasu POV

Setelah berevolusi ke tingkat yang lebih tinggi, kekuatanku bertambah menjadi sangat kuat, selain itu, aku juga mendapatkan beberapa Skill baru, dan ada juga skill yang ikut berevolusi.

Diantara skill skill itu, ada satu skill yang membuatku tertarik.
ultimate Skill ku yang baru, itu membuatku tertarik untuk mencobanya sekarang.

Untuk sekarang, aku akan bertanya tentang skill ini pada asistenku.

Oy asisten, jelaskan tentang skill Demon Summoner ini!

[Ok, singkat saja ya!

Anda bisa memanggil Demon yang tingkatnya di bawah anda. Ok segitu aja,

Oh iya, jangan panggil aku untuk sehari ini, ada beberapa urusan yang harus ku kerjakan. Bye~]

O-oy tunggu dulu!

...

Ok, aku akan mencoba skill ini,
Tapi, untuk sekarang aku harus menyingkirkan cewek yang nempel padaku ini.

Aku kemudian mengangkat tubuh Cewek itu lalu membaringkannya di lantai.

Wahhh jika saja aku punya Otong, mungkin akan ku ue langsung tanpa pikir panjang.

Sialan! Dia ini sangat cantik sekali plus bodynya Sangat aduhay sampai membuat orang yang kuad iman sepertiku samnge berat!

Ya Tuhan kenapa engkau begitu kejam terhadap hamba mu yang satu inieh~

Hahh.

Sudahlah, untuk sekarang aku akan mencari tempat yang sepi untuk mengetes Skill baruku ini.

Aku melihat set jubah di tempat itu, lalu aku mengambilnya dan memakainya.

Jubah itu menutupi ekor dan tandukku dengan sempurna.

Kemudian aku berjalan keluar dari ruangan itu.

Di luar, ada banyak sekali Ksatria suci yang berjaga.

Itu akan sulit untukku melewati mereka.

Bahkan, ada yang langsung menyadari keberadaanku.

"Oyyy lihat! Dia Demon itu!" Seru Salah satu Ksatria Suci.

Kemudian mereka menghalangi jalanku.

Terlihat ada sekitar 15 ksatria suci yang menghadang diriku.

"Demon! Dimana Tuan putri?! Apa yang kau lakukan padanya?!" Seru Salah satu Ksatria suci.

Yaelah, ini bakalan merepotkan.

"Kau mencoba kabur dari sini dengan menggunakan jubah milik nona, begitu bukan?!" Seru Salah satu Ksatria suci.

"Hmph! Demon, trik seperti itu tidak akan bekerja pada Ksatria suci karena kami bisa merasakan Aura iblis!"

"Tch!" Aku mendecik.

Lalu datang seorang kakek tua, yang merupakan penjaga tempat Ritual pemanggilan.

Kalah tidak salah namanya Oden.

"T-tuan Demon, anda mau kemana?" Tanya kakek tua itu dengan sopan.

"Aku ingin mencari tempat yang tenang dan sepi... Tempat yang cocok untuk melepaskan kekuatanku." Kataku.

"B-begitu, ada t-tempat disini, tempat itu sangat sepi dan juga luas, kurasa itu tempat yang sangat cocok." Kata kek tua itu.

"Oh! Tunjukan dimana tempat itu." Kataku.

Demon Hero, but not a Hero (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang