Chap 11: Ikatan

547 70 11
                                    

Yoo Aku kembali, kali ini tidak update tiap hari. Melainkan Random!

Chapter 11

" Namamu adalah Arfah, mulai sekarang kau adalah bagian dari kami."

Kata-kata itu masih terdengar dalam benakku, padahal sudah ratusan tahun berlalu sejak terucap di bibirnya.

Aku tidak bisa terlepas dari takdirku, sebagai seorang penjaga ruang harta sampai seseorang yang benar-benar "layak" untuk mendapatkan ini semua.

Sampai saat itu tiba, aku akan terus menerus menjaganya, meskipun sampai ratusan tahun, atau bahkan ribuan. Jika memang seseorang yang layak itu akan datang dalam waktu ribuan tahun.

Itulah sumpah antara aku dan dia.

~

Di sebuah Ruang yang gelap, sosok gadis dengan rambut dan pakaian serba hitam sedang terduduk pada kursi yang berdiri diantara tumpukan emas yang mengkilat.

Gadis itu terlihat memandangi langit yang dipenuhi bintang yang bercahaya di ruangan itu, sambil mengangkat tangan kanannya yang memegang sebuah Katana.

Dia mengucapkan beberapa kalimat dengan wajah yang menyedihkan.

_

Lalu beralih pada sebuah Collosium, lebih tepatnya di pintu masuk.

Terlihat ada tiga orang yang berkumpul disana.
Salah satunya adalah Karasu, kemudian Luz yang merupakan bawahannya. Lalu, Teressa yang berdiri di depan mereka berdua.

Karasu saat ini berniat untuk menjadikan Teressa majikannya karena beberapa alasan.

Akan tetapi, Karasu membuat persyaratan agar diri nya bisa menjadi milik Teressa.

Dan syarat yang di ucapkan Karasu membuat Teressa terkejut.

“ U-uwaahh? ” Kaget tiba-tiba Teressa setelah mendengar Persyaratan dari Karasu.

“Bagaimana? Kau setuju dengan itu? fufufu” Karasu menyeringai

Teressa tampak ragu untuk memutuskan , karena Syarat dari Karasu yang tidak masuk akal baginya.
“ B-bisakah yang lain selain itu?”
Pintanya pada Demon itu.

“fufufu, tidak-tidak~ Jika kau memang ingin memilikiku itulah persyaratannya.” Tawa usil Karasu.

...

Karasu POV

Gadis ini, akan kumanfaatkan terlebih dahulu.

Setelah itu, akan ku hancurkan dia karena telah berani menjadikanku bawahannya.

Sebenarnya aku yang menawarkan diri sih hehe.

Tapi sebelum itu, aku akan memberikan beberapa syarat untuk aku yang agung ini jadi bawahnnya.

Syarat pertama!

Asisten, sebutkan syarat pertama!

[Baik! Syaratnya adalah Tumbal 30 orang bangsawan dari kerajaan ini, untuk menjadikannya Exp]

Baiklah syarat yang kedua!

[Okeh! Yang kedua adalah, Memberikan Setengah dari kerajaan ini pada anda]

Dan yang terakhir!?

[Anda hanya menjadi bawahannya selama 1 tahun!]

Benar!

“Jadi seperti itulah Syaratnya. No~na.” Karasu memegang dagu milik Teressa (ala ikemen)

Tapi dia sama sekali tidak setuju dengan syarat pertama dan kedua.

Demon Hero, but not a Hero (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang