Part 7

11 2 1
                                    

" Sebenarnya gw itu perhatian kok sama lo, tapi dengan cara gw memperhatikan lo "

~ Revan ~

Selamat Membaca

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

 " Lagu Ada Cinta, gimana menurut lo?. " Tanyanya pada Clara.

" Hmm, boleh yang penting kan duet." Jawab Clara sambil menganguk.

" Tunggu sini, dulu. " Ujar Revan, yang ingin pergi. Dan dibalas deheman oleh Clara.

Tak lama kemudian Revan pun datang.

" Nih ". Ujarnya sambil menyodorkan minuman ke arah Clara, dan Clara pun mengambilnya dengan senang hati, yeah mumpung gratis, ujarnya dalam hati.

" Thanks ". Clara, dan dibalas anggukan oleh Revan.

Mereka pun berbincang-bincang dan sesekali tertawa, yeah meski pun tertawa-nya gak ngakak, karena mereka sama-sama memiliki sifat dingin. Dan disaat mereka berbincang-bincang mereka tidak menyadari, jika seseorang sedang mengawasi mereka.

" Hmm, liat aja lo Revan " ???

Rumah

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Mereka pun sudah sampai dirumah, Clara pun langsung memasuki kamarnya dan mandi. Hanya butuh waktu setengah jam dan clara pun sudah siap memakai baju santainya. Ia pun mengambil benda pipih didekat kasurnya, dan melihat chat terkirim oleh sahabatnya Renan.

Renan

Clara

Clara

Apa ?

Renan

Malam ini lo bisa datang gak?, ke markas kita

Clara

Hmm, gw usahain deh

Renan

Iya, gw tunggu sekitar jam 8

Clara

Iya

Tak terasa hari menunjukkan pukul 5, Clara pun keluar dari kamarnya, dan menuju ke dapur, saat menuju ke dapur, seseorang mengetok pintu rumahnya.

Tok tok tok

Me And Bodyguard (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang