" Lihatlah langit jika kau merindukan ku "
~ Clara ~
Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Revan Pov
Entah mengapa di benak gw merasa kalo si Clara kenapa-napa di rumah dan terlebih lagi si Nathan kek nya ngincar si Clara, tapi semoga aja dugaan gw salah.
Gw pun mengendarai mobil dengan kecepatan diatas rata-rata, setelah 7 menitan gw sampai dirumah Clara dan pada saat gw turun dari mobil gw pun langsung melihat bingung pada pintu yang terbuka.
Tanpa pikir panjang pun gw langsung masuk dan meneriaki nama Clara, tapi yang diteriaki gak ada sama sekali sahutan, gw udah cek kamar, dan kamar mandi, dan seluruh seisi rumah tapi nihil si Clara gak ada.
Dan saat gw mau ke kamar dan ngecek Computer, ponsel yang ada di saku celana gw bergetar, gw pun langsung mengangkatnya walau yang nelpon gak ada namanya.
"Kangen sama cewek lo yah?, kayaknya lo harus cepat sebelum cewek lo kenapa-napa" Ujar seseorang yang menelpon seolah-olah bertanya dan yeah orang itu adalah Nathan.
"Dimana dia, kalo lo sentuh dia sujung jari pun awas lo" Ujar gw dengan membentak dan saat itu juga sambungan itu putus sepihak.
Gw pun langsung memasuki mobil setelah berhasil melacak keberadaan Clara melalui gelang yang ia pakai.
Clara Pov
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kangen sama cewek lo yah?, kayaknya lo harus cepat sebelum cewek lo kenapa-napa" Ujar seseorang yang menelpon seolah-olah bertanya dan yeah orang itu adalah Nathan dan dia lah orang yang sudah menangkap gw.
Dan sepertinya dia sedang menelpon Revan, supaya Revan cepat menyelamatin gw.
"Huh, aku bisa menyelamati diri ku sendiri" gw membatin.
Gw pun menekan tombol kecil yang ada di kalung gw.
"Tunggu dan lihatlah apa yang terjadi Nathan" batin gw dengan smirk yang terbit di bibir gw
Si Nathan pun membalikkan tubuhnya gw pun auto langsung memainkan drama masih pura-pura pingsan.
Author Pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Bodyguard (On Going)
Roman pour AdolescentsClara dia seorang bad girl di sekolahnya, berapa kali keluar masuk bk, dan dia mempunyai rahasia, siapapun tidak tau rahasia itu, kecuali Sahabat-nya. Pada suatu hari papahnya mengirimkan Bodyguard untuk nya. Dan pada hari itu lah Clara sangat terga...