Part 2

28 5 1
                                    

"Nah Clara dia akan menjadi bodyguard kamu, kenalin nama dia Revan, Revan ini Clara anak saya, yang harus kamu jaga ya". ujar papah gw.

"Iya om". ujar si Revan.

Hmm, ni orang mukak nya gak bisa santai apa?, mukak gw aja yg dingin gini aja kalah dapet dia, auk akh bomat. Ujar Clara membatin.

"Oke sekarang kalian berangkat sekolah dulu yah, nanti telat".

"Iya pah". kata gw, sambil nyalimin tangan papah gw.

Skip didepan sekolah

"eh lo umur berapa?". kata gw bertanya dgn si Revan.

"17 tahun, kenapa?". ujar dia nanya balik ke gw.

"wow berarti lo kakel gw donk, lo kelas berapa?". gw nanya ke dia.

"Kelas 11 A". ujar nya dan berhasil buat gw berhenti jalan, begitu pula dengan si Revan.

"lo, kenapa tiba2 berhenti?". tanya dia ke gw, pake tatapan dingin kek biasa.

"kok bisa?". tanya gw.

"terserah gw, bukan urusan lo".ujarnya, pengen gw tonjok aja.

saat bel masuk berbunyi

"ayo ke kelas". ujar Revan, dan gw pun ngikut.

Di kelas

Karena Revan anak baru, dia memperkenalkan dirinya didepan kelas.

oke langsung aja author lagi males:<

"oke Revan kamu duduk di sebelah Clara". ujar tu guru dan berhasil membuat gw kaget.

ya, mau gimana lagi, dikelas ini cuma gw yg duduk sendiri.

Selama gw dikelas ada banyak pasang mata yg gk suka, iri gitu sama gw, ya memang mau di tonjok satu per satu ni orang.

Sumpah didalam kelas bosan bet dah gw, pelajaran fisika, itu-itu aja materinya, sampai hafal gw, ya gw memang Bad girl tapi kalo masalah otak jangan ngeremehin gw. gw jago  yang namanya Matematika,fisika,kimia dll, semuanya diluar kepala.

gak lama kemudian gw bebas dari kebosanan, yap waktunya istirahat.

Istirahat

gw berjalan melewati koridor hendak menuju ke kantin, ya gw merasa terganggu oleh ada tu orang, siapa lagi kalo bukan bodyguard gw si Revan.selama gw jalan tu, banyak pasang mata yg gk suka liatin gw, jujur pisau gw yg ada di saku rok gw mau gw mainin dgn mereka.

brakk...gw sempat mau jatuh tapi langsung ditahan sama si Revan, yeah untung aja. ternyata manusia2 cabe2an ini rupanya sengaja  ngalangin kakinya, agar gw jatuh. Mau minta dipatah rupa-nya

gw natap dia dengan tatapan datar plus dingin, ditambah gw senyum, ekspresi gw bagaikan psychopath yang sedang mengiris-ngiris pembuluh darah mangsanya.

"sebaiknya lo jangan main2 sama gw, klo lo gk mau berurusan sama gw". kata gw dengan nada datar+dingan.

"gak usah belagu lo jadi orang, lo pikir gw takut dengan ancaman lo". ujarnya dengan nada ngeremehin gw. tapi gw gk mau ngambil pusing langsung aja pisau lempar, yang ada didalam rok gw lemparin tepat di atas telinga dia. 

kalo semeter lagi aja gerak udah kena tu kepalanya. ekspresi dia saat gw lempar pisau itu kayak orang ketakutan, auto gw ketawa, ngeliat ekspresi tuh cabe.

"Yeah, ternyata gak tepat sasaran yah". kata gw dengan sok masang raut sedih dengan nada datar.

"alangkah indahnya jika pisau itu mendarat tepat dikepala lo". kata gw dingin dengan senyum ala psychopath, eh taunya tu anak langsung pingsan dengar kalimat2 gw yg indah ini.

"cihh...lemah lu". kata gw sedikit nyaring, terus baru aja gw mau nendang badan tu cewek , si Revan malah narik gw menjauh dari situ, dia bawa gw menuju ke rooftop.

"Sial gw lupa kalo ada si Revan" batin gw

"heh lo, lepasin tangan gw, lo gak liat urusvn gw sama si cabe itu belum kelar, heh lepasin gw oii". kata gw tapi tu anak masih aja membisu, gw udah bosan me-lontarkan kata2 yang gw sebutin tetap tu anak diam membisu, sampai akhirnya kami udah nyampe sampai ke rooftop. dan tu anak udah ngelepasin tangan gw.

"eh lu kenapa kek gitu, klo tu pisau kena kepala dia beneran gimana?". ujar dia dengan sedikit nada membentak dan ekspresi datar.

"lah, kan bagus klo seandainya kena kepala dia". kata gw dengan nada kelewat santai.

"lo mau gw bilangin ke papah lo soal ini". ujarnya santai.

"lo, jangan beritau soal ini, pokoknya jangan". kata gw sedikit bentak.

"kenapa?". ujarnya santai, dan bikin gk naik 1 oktaf sumpah.

"ya bisa2 gw dikurung dirumah tau gak lo". kata gw nyaring plus muka datar.

"oke, tapi lo, harus turuti 1 permintaan  gw, gimana?".

"What, sumpah ni orang mau minta dibunuh, tapi apa boleh buat, turuti aja, dari pada ketahuan papah, mampus gw. ". batin clara

"oke, apa permintaan lo?". kata gw bertanya dgn ni orang.

"oke permintaan gw

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

oke sampai sini aja ceritanya:)

sorry kalo ceritanya gantung:)

jangan lupa kasih vote and komen:)

follow aku yah:)








Me And Bodyguard (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang