" Terima Kasih Tuhan dia telah hadir di hidup gw "
~ Clara ~
Happy Reading ^_^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Clara pun pulang kerumahnya saat jam menunjukkan pukul 10.00, yeah padahal tadi dia ingin lebih lama lagi di markas, tapi karena bujukan Renan yang menyuruhnya untuk pulang ke rumah, agar segera tidur supaya tidak kecapean nantinya.
Yeah mau tidak mau Clara menurutinya, yah tujuan Renan juga baik, dan Clara juga tidak ingin sahabatnya itu khawatir kepadanya.
Clara pun sampai di rumahnya dengan selamat, dan segera menuju ke kamar dan mengganti pakaiannya dengan piyama, dan dia pun menarik selimut dan memejamkan matanya tidur.
Paginya
Jam menunjukkan pukul 05.30. Clara terpaksa bangun karena Suara ketukan dari pintu kamarnya dari papahnya, ia pun berjalan menghampiri pintu tersebut dan membukanya terlihatlah disana sudah ada sang papah yang menunggu anaknya membukakan pintu.
" Sudah bangun, cepat mandi siap-siap sebentar lagi Revan datang " Ujar papah gw dan gw mengangguk dan ke kamar mandi.
Skip diruang makan (dapur)
Clara yang sudah berpakaian rapi pun menuruni tangga menuju dapur untuk sarapan, disana sudah ada sang Ayah dan Bodyguardnya Revan. Mereka pun sarapan bersama didapur, sesudah sarapan Revan dan Clara pun berpamitan dengan Ayah-nya.
"Pah, Clara pamit kesekolah dulu yah" Ujarku sopan sambil mengecup punggung tangan-nya.
Disusul dengan Revan yang mengecup punggung tangan ayahnya Clara. Mereka pun berangkat menuju ke sekolah.
"Gw mau bolos, hari ini pelajaran Ips, lo mau ikut" Yeah gw cuma becanda aja ngajakin si Revan bolos, ya kali diakan orang-nya pengaduan, tapi jawaban-nya jauh dari yang gw pikirkan.
"Karena gw orang-nya baik, oke gw izinin" jawab Revan dengan nada santai-nya, membuat clara bingung.
"hah, lo becanda yah" ujar ku memastikan dan Revan pun mengangguk sebagai jawaban "iya".
Dan tanpa pikir panjang pun si Revan langsung menarik tangan gw membawa gw keluar kelas menuju ke Rooftop, gw pun hanya mengikuti langkah-nya. Kami pun sudah sampai ke Rooftop dan dia langsung melepas cekalan tangan dia dari gw.
Kami berdua pun duduk diatas kursi yang ada disana, sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang menerpa wajahku dan gw bisa lihat dari ekor mata gw kalo si Revan lagi asyik sendiri dengan HandPhone nya. Sampai beberapa menit pun berlalu, Revan membuka suara.
"Malam ini temenin gw jalan-jalan yah" Ujarnya dengan nada santai.
"Boleh, gw juga bosan dirumah" Jawab gw. mau gimana lagi lumayan gw keluar cari udara malam, walaupun gw kemarin malam sudah keluar.
"Oke sekitar jam 7-an, siap-siap" Ujarnya ke gw, gw pun hanya berdehem.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Revan Pov
"Gw mau bolos, hari ini pelajaran Ips, lo mau ikut" Ajak si Clara ke gw, gw yakin dia cuma ngetes gw, tapi gw pastiin dugaan-nya salah.
"Karena gw orang-nya baik, oke gw izinin" jawab gw ke dia, bisa dilihat ekspresinya bingung.
"hah, lo becanda yah" ujar nya memastikan dan gw pun hanya mengangguk sebagai jawaban "iya".
Dan tanpa pikir panjang pun gw langsung menarik tangan Clara membawa dia keluar kelas menuju ke Rooftop, dia pun hanya mengikuti langkah gw. Kami pun sudah sampai ke Rooftop dan gw langsung melepas cekalan tangan gw dari dia.
Kami berdua pun duduk diatas kursi yang ada disana, sampai akhirnya ponsel gw bergetar menandakan notif dari seseorang. Sampai beberapa menit pun berlalu, gw pun membuka suara.
"Malam ini temenin gw jalan-jalan yah" Tanyaku dengan nada santai.
"Boleh, gw juga bosan dirumah" Jawab dia, gak ada sama sekali penolakan di raut wajahnya, yeah bagus lah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author Pov
"Oke sekitar jam 7-an, siap-siap" Ujar gw ke dia dan dia hanya membalasnya dengan berdehem.
Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu tiba, yeah pulang sekolah. Clara dan Revan pun melangkah menuju parkiran memasuki mobil dan pulang kerumah. Sekitar 10 menit mereka sudah sampai didepan rumah, mereka pun memasuki rumah dan beristirahat.
Clara yang sudah berganti pakaian pun sontak mengambil ponsel-nya karena ada notif yang masuk.
Anonymous
Ingat Jam 7-an
Clara
Siapa?
Revan
Gw Revan
Clara
Tau darimana nomor gw
Revan
Papah lo
Clara
Ohh
Clara
Iya-iya gw ingat.
"Hmm gw kira siapa ternyata, Revan" gumam gw.
Thanks yang udah Vote dan komen ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And Bodyguard (On Going)
أدب المراهقينClara dia seorang bad girl di sekolahnya, berapa kali keluar masuk bk, dan dia mempunyai rahasia, siapapun tidak tau rahasia itu, kecuali Sahabat-nya. Pada suatu hari papahnya mengirimkan Bodyguard untuk nya. Dan pada hari itu lah Clara sangat terga...