chapter 6

5.3K 229 7
                                    

Setelah insiden yang memalukan beberapa saat lalu,jungkook dan taehyung akhir nya menyelesaikan makan malam mereka dengan tae yang memesan makanan karna jika harus menunggu jungkook memasak lagi akan dipastikan mereka mati kelaparan,jangan salah kan jungkook salah kan taehyung yang tidak bisa mengontrol nafsu setannya.

Mereka berdua makan dalam keheningan tidak ada yang ingin memulai percakapan,jungkook hanya menunduk malu sedangkan taehyung bersikap seolah tidak terjadi apa apa.taehyung sendiri bingung dengan kelakuan nya sendiri bisa bisanya dia kelepasan seperti tadi,apa apaan hanya dengan melihat bahu mulusnya jungkook langsung membuatnya tegang tak terkendali biasanya dia melihat yang tanpa busana pun biasa saja.

Taehyung salah satu orang yang butuh kerja keras dulu untuk membuat nya terangsang tapi jungkook bisa membuat nya bernafsu hanya dengan bahu nya!
Sangat luar biasa bukan.

Ehemmm,,,

Taehyung mencoba mencairkan suasana dengan berdehem dan reflek jungkook mendogak kan kepalanya menatap taehyung yang juga sedang menatap nya.

A,,ada apa tuan muda,apakah anda ingin air?

Jungkook memberanikan dirinya untuk bertanya,tapi bukan nya menjawab pertanyaan jungkook taehyung malah hanya menatapnya dengan intens seolah menelanjagi,jungkook kembali menunduk dengan pipi merona melihat tatapan tae pada nya.

Tu,,tuan jangan menatap saya seperti itu,sa,,saya malu tuan.

Jungkook memberanikan dirinya bersuara,dan itu mengundang serigai dari bibir saxy taehyung.

"Setelah makan nanti kamu ke kamar saya"

Tiba tiba ingin rasanya taehyung melanjutkan apa yang tadi tertunda,kau tau diselangkangan tae juniornya masih setengah berdiri,dia hanya ingin menyelesaikan ini,jika dibiarkan lebih lama akan menyebabkan ngilu yang tak tertahan kan,,,,hahh,,,ini sungguh menyiksa bukan.

Jungkook hanya membalas ucapan taehyung dengan anggukan kepala.selesai membereskan sisa makan malam mereka,jungkook memberanikan dirinya untuk menyusul taehyung kekamarnya dan disinilah jungkook saat ini berdiri di depan kamar taehyung,dia ragu untuk mengetuk pintu itu dan berfikir apa gerangan yang akan di katakan taehyung kepadanya.

Akhirnya dengan keberaniaan yang entah datang dari mana akhirnya jungkook mencoba untuk menggetuk pintu itu,dia tak ingin membuat tua  mudanya marah kepada nya karna terlalu lama menunggu.

Tok,,tok,,tokk

Jungkook akhirnya menggetuk pintu itu tiga kali,tak lama setelah jungkook mengetuk pintu perlahan pintu itu mulai terbuka,disana sudah berdiri taehyung dengan bertelanjang dada dan hanya menggunakan boxer terlihat roti sobek nya yang terbentuk dengan sempurna membuat jungkook ngebug dalam beberapa saat.

Jungkook dipersilahkan masuk oleh taehyung,dengan ragu ragu akhirnya jungkook masuk kedalam kamar tuan nya,didepan nya saat ini taehyung duduk dikasur dengan posisi menghadap kearah jungkook dan menatap nya seakan mengagumi kemolekan tubuhnya.

Pikiran taehyung berkeliaran saat menatap jungkook yang saat ini berdiri dengan gelisah sambil menunduk dihadapannya ini rasanya taehyung menerkam nya,karna dimatanya saat ini jungkook terliahat sanggat menggiurkan untuk dilahap,dengan pipi merona alami nya,bibir yang sedikit bengkak hasil dari lumatannya tadi,dan juga paha mulus dan rampingnya yang digerakan agak gelisaha,menambah nafsu birahi dari taehyung.

(Tolong siapapun selametin dedek yang polos mau dilahap om2😱)

"Kemari,,duduk disini"

Taehyung memberi intruksi sambil tangan nya menepuk pahanya dia memerintah kan jungkook untuk duduk dipahanya,dan sekali lagi jungkook ngebug karna perilaku taehyung yang menurutnya sangat aneh itu.

''Ma,,,maaf tuan ta,,tapi say,,,"

"Kemarilah jungkook jangan membuat saya mengulagi ucapan saya untuk yang ketigakalinya karna saya tidak suka."

Taehyung menyela cepat ucapan jungkook,dia tidak memberi kesempatan untuk jungkook melayangkan protes nya sama sekali.
Jungkook sendiri semakin dibuat bingung dan itu mungkin kalimat terpanjang yang pernah di ucapkan taehyung padanya,dan itu membuat nya takut
Takut mungkin saja taehyung marah padanya.

Dan pada akhirnya mau tidak mau,suka tidak suka jungkook duduk dipangkuan taehyung,dan yang dirasakan taehyung saat pantat sintal dan bulat itu menyentuh paha dan selangkangan nya terasa lembut dan menggairahkan,ingat tadi junior taehyung masih dalam setengah tegang ditambah dengan dia yang sengaja tidak memakai celana dalam semakin nikmat yang dirasakanya.

Perlahan tangan taehyung mengusap pinggang jungkook awal nya hanya dari luar baju,tapi lama kelamaan tangannya semakin masuk kedalam baju yang dikenakan oleh jungkook,dan jungkook merasakan ada benda aneh yang perlahan menusuk dan berusaha masuk diantara lipatan pahanya.

"Aa,,apa yang akan tuan lakukan,aahh."

Jungkook berusaha menahan tangan taehyung yang semakin merajalela di dalam baju nya,tangan itu berusaha menjelajah disana,hingga dampai lah taehyung di dada jungkook yang montok dia meremas nya hingga membuat desahan tak tertahan dari mulut jungkook keluar dengan sexy nya dan itu adalah kesala n fatal bagi jungkook,karna desahannya itu membuat taehyung semakin bersemangat untuk melahap nya malam ini.

Sampe sini dulu ya gays
Pay pay😘😘

SEXY MAIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang