#bandara incheon(author ngak tau tulisannya)
Kim taehyung dengan gaya angkuh nya turun dari pesawat yang ditumpanginya selama kurang lebih 8 jam (waktu sampeknya ngasal aja ya hehehe) menarik koper nya menuju parkiran karna supir telah menunggu nya disana.
Pak jung sebagai supir membukakan pintu untuk nya."Silahkan masuk tuan"
Tanpa menjawab taehyung langsung masuk ke dalam mobil.
Pak jung melesatkan mobilnya menuju kediaman keluarga kim,akhirnya setelah 30 menit mobil yang di tumpangi taehyung sampai di gerbang meseon yang cukup mewah.Dari luar meseon itu terlihat mewah dengan gerbang yang menjulang,bagunannya terlihat klasik namun mewah dengan patung patung yang tertata rapi di luar nya serta taman dengan air mancur di tengahnya
Kim taehyung akhirnya menginjakan lagi kakinya dirumah yang disebut nya meseon itu semenjak 11 tahun terakhir,dia menatap sekeliling rumah nya masih terlihat sama seperti 11 tahun yang lalu tidak ada yang berubah begitupun dengan dirinya masih dingin dan keras kepala,,ya itu adalah sifat alaminya dia menurunkan nya dari sang kakek kim sifat mereka benar benar sama.
Taehyung sudah melihat karpet merah yang di bentangkan untuknya serta para maid yang berjejer rapi,eomma nya benar benar membuat penyambutan ternyata,perlahan taehyung mulai berjalan suara sepatu nya menggema diseluruh ruangan itu taehyung menatap sekelilingnya masih dengan wajah datar dan dinginnya dia melihat eomma baek dan appa yeol sudah berdiri di ujung karpet merah serah para maid di sisi kiri dan kanannya,hingga ada yang menarik perhatiannya seorang namja yang berdiri di barisan para maid dia terlihat penasaran hingga namja itu mendongakkan kepalanya dan mata mereka pun bertemu taehyung menatap lekat namja yang barusan berani menatapnya dia bahkan terlalu munyil untuk ukuran seorang namja.
Taehyung mengalihkan perhatiannya kepada eomma nya kembali,taehyung menatap tatapan rindu dari sang eomma.
"Aigo,,kau sudah pulang eomma sangat merindukanmu."
Eomma baek menghambur kedalam pelukan taehyung,memeluknya erat dia terharu akhirnya anaknya mau pulang setelah sekian lama.
"Iya eomma aku juga merindukanmu"
Taehyung menjawab masih dengan wajah dinginya.
(Dasar muka tembok)😑"Jadi kau hanya merindukan eomma mu,kau tidak merindukan appa"
Kali ini appa yeol yang bersura,taehyung mengalihkan perhatiannya kepada appa nya sedangkan eomma baek sudah terseyum sambil mengusap air matanya.
"Aku juga merindukan mu appa"
Kini giliran appa yeol yang memeluknya.
"Appa senang kau kembali"
"Aku juga senang appa"Setelah acara berharu haru ria kini taehyung sudah berada dikamarnya dia menatap sekeliling kamarnya masih sama tidak ada yang berubah dan masih terlihat kemewahan didalam kamar itu,terlihat diding yang berwarna merah darah serta kasur kig size(gini kalo ngak salah tulisannya😅)yang terlihat apik dengan seprai senada dengan warna dinding serta ada tambahan pernak pernik yang berwarna gold sungguh elegan.
Taehyung menghempas kan dirinya keatas kasur sungguh hari yang melelah kan,
Matanya perlahan mulai terpejam.Dilain tempat terlihat namja munyil yang tengah membersihkan pekarangan rumah keluarga kim yang tidak bisa dibilang kecil itu dia tidak sendirian masih ada maid maid yang lain yang juga melakukan hal yang sama denganya,bisa mampus jika hanya dia sendiri yang membersihkannya.
Jungkook bersenandung kecil sambil menyapu dedaunan kering bisa dilihat peluh yang menuruni pelipis dan lehernya,uuueehh,,,, dia sunggu sangat sexy dan mengemaskan.
"Cha,,,akhirnya selesai,kau sangat hebat jeon jungkook"
Jungkook tersenyum dan menyeka keringat yang ada dipelipis dan keningnya dia merasa bangga dengan hasil kerjanya,bocah sekali memang.
Ya itulah jeon jungkook hal kecil apapun yang dilakukannya dia akan merasa sangat senang,maklum saja dia tidak seperti anak remaja pada umumnya dia cenderung terlalu polos😂.
(Sebelum dipolosin dady tae😁)Tbc.
Sampek sini dulu ya😉
Kalo ada waktu dan ide author sambung lagiSee you bay bay
Jangan lupa vote😁komen juga boleh😂
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY MAID
General FictionCerita yaoi (vkook/taekook) suka baca,ngak suka bisa beralih kelapak sebelah no paksa-paksa. Mungkin akan ada 🔞 nya.😂