chapter 9

4.5K 219 23
                                    

Hari ini jungkook bangun lebih awal dan menyiapkan semua keperluan yang di butuhkan taehyung,karna hari ini hari pertama dia masuk sekolah setelah libur panjang.setelah dirasa semua yang di butuhkan taehyung sudah lengkap barulah jungkook membangunkan taehyung.

"Tuan,,tuan muda." Jungkook menggoyangkan pelan bahu taehyung.

"Eeuugghh."tapi hanya lenguhan taehyung yang terdengar.

Perlahan taehyung membuka matanya dia melihat jungkook yang masih berdiri di samping tempat tidurnya,taehyung mengulurkan tangannya dan menarik tangan jungkook hingga terduduk di samping tempat tidurnya.

"Pergi sekolah?."taehyung bertanya dengan suara yang serak dan setengah mengantuk.

Saat melihat jungkook sudah rapi dengan baju sekolah nya,barulah taehyung ingat hari ini hari pertama jungkook sekolah lagi.dan hanya anggukan kepala dengan wajah yang masih terkejut yang di dapat taehyung  sebagai jawaban atas pertanyaannya.

Taehyung bangkit dari kuburnya,eehh dari tidur maksudnya🤣 dia menyandarkan badan nya pada kepala ranjang,tangannya menarik pinggul jungkook agar lebih dekat dengannya posisi mereka saat ini bisa dikatakan sangat intim dengan jungkook yang dipeluk dari belakang oleh taehyung,dia menyandarkan dagu nya pada ceruk leher jungkook dan menghirup aromanya lamat lamat,sangat candu.

"parfum apa yang kau gunakan?"

"Ti,,tidak ada tuan,saya hanya menggunakan sabun saja."

"Aku suka aromamu."

#mobil mewah milik taehyung sudah terparkir rapi di depan gedung salah satu sekolah SHS yang berada di kota seoul sejak dua menit yang lalu namun jungkook tidak juga bergerak dari duduk nya.

"Apa kau tidak ingin keluar bocah?."

Jungkook mendogak kan kepalanya melihat taehyung,dia tidak berani turun dari mobil ini melihat suasana diluar sana banyak kerumunan siswa siswi yang menatap kearah mobil mereka.bagaimana tidak,mobil mewah edisi keluaran terbaru itu terlalu menyita perhatian.

"Ii,,iya tuan."

Mengumpulkan keberanian nya,jungkook perlahan membuka pintu mobil taehyung,dia langsung dihujami dengan tatapan teman temannya yang seolah tidak percaya jungkooklah yang akan keluar dari mobil mewah itu,bagaimana tidak bukan rahasia umum lagi semua orang tau jungkook itu hanya anak seorang maid,jadi  siapa yang akan menyangka jungkook yang keluar dari sana.

Walaupun semua orang tau bahwa jungkook hanya anak dari seorang maid tapi dia tidak pernah mendapat kan bulian dari teman teman sekolahnya,ya alasan nya karna jungkook adalah siswa yang berprestasi dan juga salah satu primadona sekolah.

Dengan wajah dan body yang montok dibeberapa tempat yang semestinyalah yang membuat  jungkook banyak digilai oleh senior laki laki disekolah nya dan disukai oleh perempuan karna keimutannya dan kepolosannya.

Dengan kecepatan penuh jungkook berlari menorobos kumpulan orang orang kepo itu menuju kedalam ruang kelasnya,taehyung hanya mengeryit kan dahinya melihat jungkook yang berlari seperti orang kesetanan dan terburu buru,ada apa dengan bocah itu.

#dikantor seperti biasanya taehyung masih sibuk  dengan tumpukan tumpukan kertas yang bernilai fantastis itu.tiba tiba saja dia kembali mengingat saat pertama kali dia menggagahi jungkook karna nafsu nya yang tiba tiba naik saat melihat bahu mulus jungkook dan itu adalah kejadian langka dan sepertinya hanya jungkook yang bisa melakukannya bahkan dengan masalalu nya dulu taehyung tidak pernah seperti itu padahal dia sangat mencintai orang itu, mereka tidak terlibat banyak  percakapan yang membahas tentang kejadian saat itu,tapi taehyung tau bahwa jungkook menjadi lebih cangggung saat berdekatan dengan nya setelah insiden itu.

Taehyung berusaha bersikap biasa saja setelah kejadian itu tapi tidak bisa dipungkiri bahwa dia juga merasa sedikit bersalah pada jungkook tapi mau bagaimana lagi mereka sudah terlanjur bercinta.

Jungkook pulang sekolah menggunakan bus,taehyung tidak menjemput nya karena pekerjaannya yang belum selesai,sampai kerumah jungkook langsung melempar diri nya keatas tempat tidur karna dia nerasa sangat kelelahan hari ini.

"Aku akan istirahat sebentar".

Dengan perlahan jungkook mulai masuk kedalam mimpi.

hingga dua puluh menit kemudia taehyung pun pulang dari kantornya,dia melihat keadaan apartement nya yang sepi tidak menunjuk kan adanya tanda tanda kehidupan,taehyung mengeryitkan dahinya sedikit merasa heran karna biasanya jungkook ada datang menyambut nya di saat mendengar dirinya pulang,kemana bocah itu batinnya.

Perlahan taehyung melepas kan jasnya lalu melemparkanya sembarangan diatas sofa ruang tamu dia juga sedikit melonggarkan dasi serta melipat lengan kemejanya hingga siku sambil terus merhatikan sekitar mencari keberadaan jungkook,perlahan kakinya dilangkahkan menuju keatas tepatnya ke kamar jungkook untuk memeriksa apakah dia disana.

Tok,,tok,,tok "jungkook".

Taehyung mengetuk pintu itu tiga kali namun tidak ada sautan dari dalam,taehyung tadinya berfikir mungkin saja jungkook sedang keluar namun saat pulang tadi dia melihat sepatu dan juga sendal yang biasa jungkook gunakan masih pada tempat nya jadi tidak mungkin jika jungkook sedang berada di luar.

Taehyung memutar gagang pintu untuk memastikan apakah jungkook ada di dalam atau tidak,namun yang dia dapati adalah pemandangan yang sangat menggugah selera.taehyung mengangkat sudut bibir nya menyeringai,baru saja tadi di kantor dia merasa menyesal atas apa yang dilakukannya kepada jungkook namun kini serigai setan itu kembali terbit di bibirnya.

Dia perlahan mendekati tempat tidur memandangi jungkook yang terlelap dengan sangat intens,mulai dari ujung kaki naik kepaha putih mulus jungkook.jika kalian bertanya kenapa paha itu bisa terekspos dengan sangat indah di depan harimau lapar itu jawaban nya adalah karena jungkook melepas celana sekolah nya dan hanya menyisakan bajunya saja saat akan tidur tadi yang sangat menerawang dan kebesaran sedikit mengekspos puting nya yang berwarna pink.

Taehyung sedikit menggeram saat baru sadar dengan seragam itu,apakah jungkook menggunakan itu tadi saat kesekolah?.memikirkan ada orang lain yang melihat puting indah itu benar benar membuat nya kesal besok dia benar benar akan membakar seragam sialan itu.

Tangan taehyung perlahan menyusuri kaki indah itu mulai dari jari kaki,betis,dengul hingga paha sexy itu taehyung memberi sedikit remasan gemas pada paha sexy jungkook,dan iya dia tegang sekarang dia butuh lubang jungkook untuk memuaskan dahaga nafsunya.
Jangan salah kan dia,salahkan kecerobohan kelinci gembul itu yang tidur hanya dengan seragam sekolah tanpa celana hanya celana dalam putih saja yang dikenakanya,tentu saja itu akan memancing harimau mesum seperti taehyung untuk menjamah nya lagi dan lagi.

Taehyung sudah sampai pada batasnya dia tidak mampu menahan hasrat untuk menyetubuhi jungkook lebih lama lagi,taehyung membuka kemejanya tiba tiba dia merasa gerah dan panas di tubuh nya dan hanya jungkook yang mampu mendinginkannya.perlahan dia merangkak keatas tubuh jungkook yang tertidur pulas tanpa tau ada harimau lapar yang sedang mengincarnya.

Taehyung membuka tiga kancing teratas dari seragam jungkook hingga mengekspos tulang selangka hingga dada montok dan sexy milik jungkook,dengan tergesa taehyung membenam kan kepalanya pada area itu lalu mencium dan menyedot nya kuat kuat hingga menimbulkan lenguhan dari bibi jungkook.
Taehyung terus mencumbu jungkook seperti remaja puber yang haus akan nafsu matanya benar benar sudah ditutupi oleh hasrat.

(Ingat umur kali om,dasar pedo lu tae ayam😑)

Hay hay ada yang kangen ngak ni sama cerita mimin? hehehe

Ok gays ada sedikit info di cerita mimin,yang berperan sebagai uke bakalan bisa hamidun ya gays ya🤣

Ok see you next time jangan lupa vote sama komen gays,kasi masukan juga boleh.

Taypo bertebaran mimin malas refisi🤣🤣




SEXY MAIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang