chapter 7

5.5K 228 14
                                    

   "Aahh,,,, tu,, tuan kumohon berhenti,,aahh."

Desahan demi desahan kini memenuhi kamar yang bernuansa remang remang itu.taehyung semakin gemas mencumbu leher belakang jungkook tangan nyapun sangat aktif pada puting dada jungkook dia benar benar sudah kehilangan kendali nya dan ingin melahap jungkook lalu menghujaminya dengan penis besarnya.jungkook merasa dirinya seakan tidak menapak lagi,jungkook benar benar dibuat terbang untuk kesekian kali nya.

"Mendesah lah jungkook,apa kau merasakannya?itu tegang jugkook karna mu"

Taehyung berucap dengan suara berat dan serak nya jungkook meremang dengan mata yang semakin sayu,
Kini tangan taehyung semakin turun mengelus perut rata dan sial nya sangat sexy itu,aahh,,,sial taehyung benar benar sudah sampai batasnya.

Taehyung membalik posisi jungkook yang membelakanginya menjadi menghadap kearah nya lalu mencium bibir jungkook yang setengah terbuka dan mulai membengkak dengan penuh lumatan dan hisapan.perlahan taehyung merebahkan tubuh jungkook masih dengan keadaan berciuman kini posisinya tarhyung sedang menindih tubuh jungkook dibawahnya,karena oksigen yang semakin menipis taehyung melepas kan ciumannya pada bibir jungkook dia menatap lama penampilan jungkook yang sangat kacau dengan bibir membengkak,peluh yang berkilat dibawah remang remang lampu kamar dan juga puting dadanya yang tadinya kemerahan menjadi semakin merah dan bengkak.dengan tergesa taehyung melepas pakaian yang masih melekat pada tubuh nya dan segera membebaskan tae junior yang sedari tadi meronta ronta minta di keluarkan,kini posisi penis taehyung sudah siap tempur dan siap menggempur lubang kecil yang kemerahan milik jungkook hingga jungkook memohon ampun.

(sadis sekali anda ya pak😒kan kasian dedek nya😭)

Taehyung melebarkan paha jungkook dan menposisikan penisnya di depan lubang sempit jungkook,taehyung menggosok penis nya beberapa kali  untuk pemanasan sambil terus menatap wajah jungkook yang mulai pasrah dan seselali terdengar desahan halus dari mulut nya setiap kali taehyung menggosokkan penis nya pada permukaan lubang sempit miliknya.

"Tahan sedikit ini mungkin akan sedikit sakit"

Taehyung mendorong penisnya secara perlahan kedalam,jungkook yang tiba tiba merasakan perih pada lubang nya mulai menangis dan memohon taehyung untuk berhenti.lubang nya seakan mau robek oleh penis taehyung yang tidak bisa di bilang kecil itu.

"Hick,,,hick,,,be,,berhenti tuan,,hick,,ini sakitt"
"Aa,,aku mohon,,hick."

Taehyung menelungkup kan badan nya di atas tubuh jungkook dia kembali mencumbu jungkook dengan penis yang masih terus berusaha masuk kedalam lubang jungkook.dia membisikan kata kata penenang agar jungkook merasa sedikit tenang dan bisa lebih mudah baginya untuk menyetubihi jungkook.

"Saa,,sakit tuaan,,hickk"

"Tenang lah kookie,percaya padaku aku akan memasukkan nya dengan perlahan,jangan ketat kan lubang mu,aahhh,,,sialan ini sungguh nikmat kookie"

Dengan sekali hentakan terakhir tembuslah pertahan jungkook dan cairan merah pun keluar dari luang manis nya,taehyung mendesah lega sedangkan jungkook membelalak kan mata nya dengan hentakan tiba tiba yang dilakukan taehyung pada lubang nya,dengan refleks dia mencakar punggung tegap milik tuan nya itu.air mata jungkook mengalir semakin deras kini diapun mulai terisak menahan perih dan robek pada lubang nya.

Cup,,cup,,cup,,cup.

Taehyung mengecup seluruh wajah jungkook,mata sayunya yang penuh dengan air mata,hidungnya yang memerah,pipi gembilnya,dan juga dagunya dikecup sekaligus digigit main main karena gemas,dia mendiamkan sebentar penisnya didalam lubang jungkook agar lubang nya bisa beradaptasi dengan ukuran penisnya,sekaligus merasakan sensasi kedutan dan hisapan hisapan kecil pada penisnya oleh dinding lubang jungkook,sunggung candu sensasi yang di timbulkan oleh lubang yang sialan sangat nikmat ini.

Saat dirasa jungkook sudah mulai bisa menerima penis  besarnya,taehyung mulai menggerakkan penisnya dari
Tempo yang lambat,sedang,hingga ketempo yang sangat cepat lalu kembali lagi ketempo lamba dan itu terus terjadi berulang hingga membuat jungkook terus menggigit bibir nya agar suara yang menurutnya aneh tidak keluar dari bibir sexy nya,melihat hal itu membuat taehyung menggeryit tidak suka dan semakin menjadi menghujami jungkook dengan penisnya.

"Euhh,,,jangan menahan desahan mu jungkook keluarkan desahan han mu,jangan ditahan aku tidak suka."

"Aaahh,,tu tuaann,,kookie mau pipis."

Mendengar hal itu taehyung menutup kepala penis jungkook dengan jempol nya,dia menyeringai saat melihat kepanikan di wajah jungkook yang sudah ingin cum namun ditahan oleh nya.

(Tolong ya tetet markotet itu dedek nya mau cum,jangan ditahan tahan🤬)

Jungkook berusaha meraih tangan taehyung agar melepas kan penis kecil nya,tapi apa daya dengan tubuh yang sudah lemas tidak membuah kan hasil sama sekali,dan taehyung hanya menyeringai senang melihat jungkook yang frustasi karna tidak mendapat pelepasan sedangkan dirinya terus menusuk lubang sempit jungkook dengan cepat dan tidak beraturan.

"Hiick,,tu,,tuaan kookie mau pipis,tolong jagan di pegang burung nya,,hiick"

Jungkook semakin berlinang air mata,sedangkan taehyung semakin liar kar melihat jungkook yang frustasi membuat nya semakin bergairah dan membuat nya tak terkendali hingga dia merasa hampir mencapai puncak nya.

"Aahhh,,,tu,,tuaann."

"Sabar kookie,,eeuhhh,,kita keluarkan bersama."

"Eeuuhhh,,"

Taehyung semakin mengerang karna semakin dekat dengan puncak nya begitu pun penisnya yang tampa ampun terus menghujami hole sempit jungkook,hingga kedua nya mendapatkan pelepasan yang sanggat luar biasa,sperma jungkook berceceran diatas perut nya sedangkan milik taehyung memenuhi hole jungkook bahkan tak sanggup tertampung hingga meluber keluar dari celah celah hole sempit nya.

Jungkook terkulai lemah dengan mata terpejam,sedangkan taehyung ambruk diatas tubuh ya dengan penis masih memenuhi hole jungkook dia merasa enggan untuk menarik nya keluar,taehyung membalik posisi mereka dengan jungkook yang berada di atas nya sudah terlelap karna kelelahan.

Ada semburat kepuasan dan senyum yang sangat tipis dari bibir taehyung sebelum diapun menyusul jungkook ke alam mimpi entah apa arti senyum tersebut,entahlah hanya dia yang tau.

Terimakasih buat para pembaca
Mimin minta maaf kalo masih banyak kurang nya,terus kasih semangat ya,mian juga banyak typo nya😅

See you bye bye🥳

SEXY MAIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang