Hanya bunyi dentingan sendok dan garpu yang terdengar,saat ini keluarga besar kim sedang sarapan di ruang makan tidak ada yang berbicara sampai eomma baek yang tidak tahan dengan kesunyian yang di ciptakan oleh anak semata wanyangnya dan juga suami tercintanya,(tck,,,mereka memang terlalu kaku) memulai percakapan.
"Tae,,apa kau sudah memiliki kekasih,jika sudah bawalah dia kerumah dan perkenal kan pada eomma dan appa mu"
Taehyung hanya menatap eommanya sekilas dan berdehem.
"Aku terlalu sibuk eomma,aku tidak punya waktu untuk memikirkan kekasih"
Eomma baek tidak mau menyerah dan tetap memaksa.
"Ayolah nak umurmu sudah 26 tahun,bahkan anak nya teman eomma sudah memiki anak,eomma juga ingin memiliki cucu tae"ohh ,,oyolah sekarang eomma baek mulai merengek kepada anak nya hingga sang kepala keluarga yang sejak tadi diam pun mengambil inisiatif untuk ikut dalam percakapan itu.
"Sudahlah baek,jangan kau paksa tae untuk menikah terlalu cepat,biarkan saja dulu dia menikmati masa mudanya lagi pula teman-teman nya banyak yang belum menikah"
Appa yeol mencoba menegahi sikap istri nya yang selalu saja memaksa anak semata wayang mereka untuk menikah,bukan berarti dia tak suka hanya saja jika terus mendengar rengekan istrinya seperti ini diapun
Merasa jenggah."Tapi tetap saja aku ingin memiliki cucu,aku iri kepada teman-teman ku yang setiap berkumpul mereka selalu menceritakan kelucuan cucu mereka"
Taehyung tidak memperdulikan percakapan antara appa dan eommanya,dia hanya ingin cepat menyelesaikan sarapannya dan berencana akan keluar untuk bernostalgia dengan berjalan-jalan mengelilingi kota,dia sungguh rindu suasana disini tak terasa sudah sebelas tahun lamanya dia tidak pulang dan ya,,,dia benar-benar merindukan kota ini.
"Aku selesai,aku akan keluar sebentar"
"Kau ingin kemana pagi-pagi begini tae?"
"Aku akan berkeliling sebentar eomma"
"Baiklah hati-hati mengemudi"
"Hmmm"
Gumaman taehyung menjadi akhir percakapan mereka pagi ini appa yeol hanya menatap kepergian taehyung tampa ada niatan untuk mengatakan apapun.
Taehyung berjalan menuju mobil BMW i8 hitaam yang terparkir apik di bagasi mobilnya saat ingin membuka pintu mobilnya,dia melihat selulet seseorang yang berada tak jauh dari bagasi tempat dia berdiri lebih tepatnya di halaman rumah sedang menyeka keringat dengan punggung tangan nya terlihat tersenyum puas dengan hasil kerjanya.
Taehyung mengeryitkan alisnya,tae merasa seperti pernah melihat orang itu tapi dimana,apakan dia maid baru,entah lah tae tidak mau terlalu ambil pusing.tae tidak terlalu menghiraukan orang itu dia langsung masuk mobilnya yang sempat tertunda dan memacu mobilnya memecah kota seol.
Jungkook melihat kepergian tuannya dari kejauhan dalam pikiran nya sunggu h beruntung menjadi orang kaya,punya mobil mewah,rumah besar,dan akan mendapatkan apapun yang mereka inginkan,tidak sepertinya jika mengingin kan sesuatu dia harus berusaha dengan susah payah baru bisa mendapat kannya.
karna sibuk melamun jungkook tidak menyadari eommanya yang berjalan mendekat ke arahnya.
"Kokie,apa yang kamu lamunkan sayang?"
Eommanya jungkook menepuk bahu anaknya yang sedang melamun,entah apa yang dilamunkannya.Jungkook tersentak dari lamunannya
Lalu cepat-cepat menolehkan kepalanya melihat ibunya yang juga sedang menatapnya.dia hanya bisa cengengesan sambil menggaruk tengkuknya."Anie eomma,aku hanya sedang memikirkan PR ku yang sangat sulit"
"Kokie,jangan terlalu sering melamun sayang,jika ada masalah ceritakan pada eomma"
"Ne eomma" Jungkook mengangkukkan kepala nya tanda mengerti.
"Baiklah eomma kedalam dulu masih banyak pekerjaan yang harus eomma kerjakan di dalam,kau juga selesaikan pekerjaan mu dan buat PR mu errasso"
Sekali lagi jungkook kembali menganggukkan kepalanya tanda mengerti.
"Eomma cerewet sekali."
Eomma jeon mendelik kearah jungkook karena mengatakan nya cerewet,sedangkan jungkook langsung membekap mulutnya dan berbalik dan melanjutkan pekerjaanya seolah tidak terjadi apapun.
"Yaak,,jeon jungkook kau berani membantah eomma mu,kemari kau anak nakal."
Jungkook hanya tarkekeh sambil berlari untuk menghindari amukan eommanya.
Dilain tempat terlihat taehyung yang tengah menikmati pemandangan di sebuah taman dekat kota yang begitu menyejukkan,tidak terlalu ramai pengunjung mungkin karena masih terlalu pagi,taehyung rindu dengan keadaan taman ini,terlalu banyak kenangan disini kenanganya dengan seseorang yang begitu berarti,begitu dirindukan,dan begitu di cintainya.
Sudah lama berlalu kisahnya dengan seseorang yang begitu di cintainya,tae hyung selalu memikirkan nya tak pernah seharipun taehyung tidak memikirkannya tapi apadayanya semua sudah menjadi masalalu entah akan seperti apa taehyung jika tiba-tiba bertemu lagi dengan masalalu nya itu,entahlah hanya dia yang tau.
Puas mengenang masalalunya yang menyakitkan akhirnya taehyung memutuskan untuk pulang kerumah.sesampainya dirumah taehyung kembali memarkirkan mobilnya di bagasi.sejenak dia memikirkan kembali kejadian tadi pagi yang melihat seorang remaja yang menyapu dihalam rumahnya,dia akan menanyakan nanti kepada eommanya.
"Oeh,kau pulang sayang kemarilah eomma baru saja membuat cookies,coba cicipi rasaya."
Eomma baek yang sedang berada di pantry dapur tengah mengeluarkan cookies-cookiesnya dari dalam loyang untuk di masukkan kedalam toples begitu antusias saat mengetahi taehyung pulang,dia menyodorkan cookies kearah taehyung untuk dicicipi.
"Bagaimana rasanya?"
"Enak,aku kekamar dulu eomma""Tae,sepertinya dikamarmu ada jungkook yang sedang membersih-bersih"
"Jungkook?"
"Iya sayang,dia maid dirumah kita kau tau,,dia sangat manis eomma sangat menyukainya"
"Hemmm,aku keatas dulu eomma"
Taehyung mulai melangkah kekamarnya saat dia hendak masuk tiba-tiba seorang lelaki mungil juga hendak keluar dari kamarnya,mungkin karena kaget melihat taehyung yang muncul tiba-tiba di hadapannya membuatnya tergelincir kebelakang,reflek taehyung langsung memegang pinggang nya agar tidak menubruk lantai pandangan mereka saling bertemu dengan mata jungkook yang melebar dengan bulat karena kaget.
Sampe sini dulu ya gays sory typo nya😁
Boleh di vote kok😂
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY MAID
General FictionCerita yaoi (vkook/taekook) suka baca,ngak suka bisa beralih kelapak sebelah no paksa-paksa. Mungkin akan ada 🔞 nya.😂