chapter 8

4.7K 225 18
                                    

Jungkook merasakan berat pada perut nya seperti ada sesuatu yang menindihnya,dengan berat matanya dipaksa untuk terbuka dilihatnya wajah tampan tuannya dari samping,sangat polos batin nya
Tapi tunggu dulu kenapa ada tuannya disini.

potongan demi potongan kejadian semalam berputar dengan sangat cepat di kepala jungkook,dimana tuannya yang menghujami nya dengan sangat keras dan cepat membuat semburat merah timbul dipipi nya,sangat memalukan.jungkook yang malu menarik selimut menutupi setengah wajah nya hanya sampai hidung sehingga yang terlihat hanya matanya saja,dia terus merutuki dirinya dalam hati,karna terlalu larut dalam pikiranya sendiri hingga membuat jungkook tidak sadar bahwa taehyung sudah bangun dan memperhatikan tingkah laku nya dengan mata yang setengah terbuka dan tangan yang semakin erat memeluk pinggang jugkook.

Senyuman tipis terbit dibibir taehyung,dia gemas sendiri dengan kelakuan jungkook yang mengerjab ngerjab kan matanya sesekali mengetuk kepalanya dengan tangan.tidak tahan dengan kelakuan jungkook taehyung menariknya dengan kuat hingga membuat posisi jungkook kini menghadap kearah nya.

Mata jungkook membola terkejut dengan perlakuan taehyung dan wajah nya yang sudah memarah sedari tadi semakin memerah,rasanya jungkook ingin menghilang saja Aaaaaa jungkook ingin teriak rasanya namun apa daya itu hanya bisa dilakukan dalam hatinya saja,sungguh gila dan memalukan pikirnya.

"Tu,,tuu,,tuan."

"Berhenti bergerak jungkook,atau kau ingin aku memakanmu sekali lagi untuk sarapan ku?"

Jungkook menegang dengan bulu  kuduk yang meremang mendengar suara serak basah khas bangun tidur yang sangat sexy milik taehyung,tanpa sadar dia menggigit bibir bawahnya sendiri karna gugup.

Habis sudah kesabaran taehyung dia benar benar akan memakan kelinci gembul yang ada di pelukanya saat ini,entah kenapa kelakuan jungkook akhir akhir ini selalu membuatnya tak tahan dan ingin mengurung dan mengukung nya dengan hujaman hujaman yang keras.

(Dasar aki2 kelebihan hormon😒)

Tangan taehyung menarik tengkuk jungkook,dia langsung mencium bibir jungkook dengan nafsu yang sudah tak dapat dibendung lagi,dan untuk kesekian kali nya pula jungkook di buat terkejut dengan perlakuan taehyung yang tiba tiba dan tanpa aba aba.

"Aahhhh,,."

Dan penis taehyung pun kembali memasuki sarang hangat nya untuk pagi ini,ya,,,pada akhirnya kelinci gembul yang malang itu kembali menjadi santapan harimau mesum di pagi hari ini sodara sodara sekalian.🙂

~taehyung melihat sekali lagi penampilannya di cermin,dia sudah rapi dengan kemeja hitamnya,dia melirik jungkook yang kembali terlelap,sepertinya dia terlalu bersemangat menggagahi jungkook hingga membuat jungkook benar benar kelelahan.

Senyum simpul terbit dibibir taehyung entah kenapa suasana hatinya sedang sangat baik hari ini,taehyung melangkah keluar dari kamar,dia akan sarapan di kantornya saja hari ini dia merasa tidak tega untuk membangun kan jungkook untuk memasakkan nya sarapan .

Sedari tadi jimin terus memperhatikan sabahat sedari orok nya itu,seperti ada yang aneh dengan kelakuan taehyung sedari dia masuk keruangan itu hingga saat ini wajah taehyung tidak seperti biasa nya bisa di bilang sedikit lebih cerah mungkin.karna biasanya di sekitaran taehyung itu seperti ada aura hitam yang keluar dari tubuh nya dan muka datar nya yang tidak pernah hilang,tapi ada apa dengan hari ini muka datar nya itu sedikit berkurang dan auranya sedikit lebih santai.

" Tae,Apakah kau habis memenangkan lotre?."

Taehyung menoleh kearah jimin karna mendengar pertanyaan random itu,dia tau jimin itu agak gila tapi sepertinya hari ini dia semakin gila.

"Kau gila?."

"Tidak bukan itu maksudku,hanya saja hari ini kau terlihat berbeda kau tampak lebih cerah."

~Sekarang taehyung sudah berada dalam mobilnya yang sedang melaju untuk pulang ke apartemen nya,dan entah kenapa dia jadi memikirkan perkataan jimin beberapa saat lalu.karna segila gilanya park jimin analisa nya tidak pernah meleset itulah kelebihan yang di miliki sahabat gilanya itu.harus taehyung akuin jika suasana hatinya  memang agak lebih baik dari biasanya tapi apakah sejelas itu?,entah lah taehyung tidak terlalu ambil pusing.

Tanpa terasa mobil yang di tumpangi taehyung telah sampai di lobi apartemen nya,taehyung turun sementara supir yang memarkirkan mobilnya.taehyung naik ke lantai tiga,saat pintu apartemennya terbuka dia melihat jungkook yang sedang mempersiapkan makan malam menoleh kearah nya.

"Selamat datang tuan"
"Eeumm"

Jungkook mendekat kearah taehyung dan mengambil tas serta jas yang ada di tangan taehyung,dan lagi lagi kenapa baju yang di kenakan jungkook selalu membuat nya ingin merobek paksa baju itu dari tubuh jungkook,benar benar menggoda iman bagai mana tidak,saat ini jungkook mengenakan kaos  lengan panjang over size,memang tidak ada yang salah dengan baju nya hanya saja setelah itu dia tidak mengenakan apapun lagi dibwah nya yang membuat kaki nya terekspos dengan sangat sexy.

Apakah bocah ini ngin menggodanya,entah kenapa taehyung merasa sangat mesum saat berdekatan dengan bocah ini,rasanya jungkook selalu saja mencoba menguji keimannya yang biasanya setebal baja itu namun saat berdekatan dengan jungkook menjadi setipis tisu toilet.

Apakah bocah ini ngin menggodanya,entah kenapa taehyung merasa sangat mesum saat berdekatan dengan bocah ini,rasanya jungkook selalu saja mencoba menguji keimannya yang biasanya setebal baja itu namun saat berdekatan dengan jungkook menjadi setipi...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ginilah kira kira penampakan penampilan jungkook
Sangat gemoyy bukan🤣🤣.

Saat jungkook hendak berbalik,tiba tiba tangan taehyung melingkari pinggang nya yang ramping dan memeluknya dari belakang,jungkook terkejut tapi hanya membiarkan apa yang ingin di lakukan taehyung padanya,entah kanapa saat berada di dekat taehyung jungkook merasa tidak berdaya.

"Tu,,tuan."

"Hanya sebentar,,,sebentar saja."

Taehyung memasukkan kepala nya di ceruk leher jungkook dan menghirup aromanya dalam dalam,dia merasa lelah yang dirasakannya menguap entah kemana  aroma tubuh jungkook benar bener membuat nya kecanduan selain tubuh nya.

Ok gayssss
Author balik lagi,kira2 ada yang rindu ngak ya sama cerita aauthor yang super banyak typo ini hahaha
Mian ya gays kalo author update nya lama lama.

Jangan lupa komen dan like ya
Bye bye😘😘

SEXY MAIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang