chapter 4

5.3K 239 3
                                    

Taehyung mendudukkan dirinya di tepi tempat tidur fikirannya menerawang tentang kejadian beberapa waktu lalu,saat dia memeluk pinggang ramping seorang namja yang bisa dibilang terlalu imut untuk seorang namja.

matanya yang bulat,hidung nya yang mancung,pipinya yang gembil,dan jangan lupakan bibirnya yang mungil seakan memanggil untuk di lumat.

Aagghh,,tae mengerang kesal sambil meremas rambutnya,apa yang kau fikirkan tae,apa-apaan kau memikirkan seorang namja dengan begitu detailnya.

Tae beranjak dari duduknya mengambil handuk dan blamm,,,
Dia membanting pintu kamar mandi melampiaskan rasa kesalnya.

Setelah selesai menjernihkan fikirannya tae turun untuk makan malam.perlahan tae menapakkan kaki nya menuruni tangga tae melihat appa dan eomma nya sudah menunggu dimeja makan.

#Kita kembali kebeberapa saat yang lalu,saat jungkook berada dalam pelukan taehyung dan jangan lupakan mata mereka yang saling bertatapan penyebabnya tidak lain dan tidak bukan karena insiden tergelincirnya si kelinci manis karena kaget.

" kau tidak ingin berdiri bocah?"

Suara brinton dengan intonasi datar mengintrupsi kekagetan yang sedang melanda jungkook.

"Aaa,,,mian aa,,aku tidak sengaja tuan muda"

Jungkook kelagapan dalam pelukan taehyung karena tergesa-gesa malah membuat nya tergelincir untuk yang kedua kalinya dan lagi-lagi tangan kekar itu kembali melingkari pinggang ramping jungkook.

"Kau sangat ceroboh"

Jungkook menuduk dalam pelukan taehyung menyembunyikan rona merah dipipinya karena malu.

Jungkook duduk ditepi tempat tidurnya dengan tangan yang meremat erat dada nya,jantungnya tidak berhenti berdetak bahkan wajah nya terus memerah mengigat kejadian beberapa saat lalu.

Seakan masih terasa sentuhan tangan besar yang melingkari pinggang nya.

"Tangan tuan muda sangat besar"

Jungkook mengelus pinggang nya sendiri,jungkook menutup wajah nya yang lagi lagi merona.

"Ane,,,kooki ane jangan berpikir yang aneh aneh."

Jungkook terus menepuk pipi nya berulang ulang berharap bayangan kejadian itu hilang dari ingatannya.

Saat ini taehyung sedang berada dikantor berkutat dengan dokumen dokumen menyebalkan yang ingin rasanya di bakar dalam kobaran api,tapi dia masih terlalu waras untuk melakukan itu karna dari situlah puing puing kekayaan yang dinikmati saat ini.

Jika kalian bertanya kenapa taehyung kekantor sebenar nya itu lah tujuannya kembali ke korea,karna appa yeol sudah mewarisi semua hartanya kepada putra semata wayangnya itu seminggu yang lalu,dengan menggelar acara besar besaran menyambut pewaris baru.

Sebenarnya taehyung malas melakukan semua itu tapi appa dan eommanya selalu punya seribu cara untuk membujuk nya melakukan apapun yang mereka ingin kan.

Berdalihkan usia appa yeol berhasil membujuk taehyung untuk mewarisi hartanya.

Taehyung melirik arloji yang melingkari tangannya pukul 18:30 kst
Taehyung membereskan dokumen dokumen yang sempat berserakan dimejanya lalu menghubungi sekertarisnya untuk menyiapkan mobil karna dia akan pulang sekarang.

"Luna,siapkan mobil aku akan pulang sekarang"

"Ne,pak"

Jungkook sedang mengatur makanan dimeja makan karna sebentar lagi adalah waktu makan malam,dan tuan mudanya sebertar lagi akan pulang utuk makan malam dia menata piring piring itu dengan teliti.

"Selesai!"

Senyum terbit dibir munyil yang penuh itu melihat hasil karya nya.

Tak berapa lama suara mobil tarhyung terdengan,taehyung berjalan memasuki rumah tampa sengaja matanya dan mata jungkook saling bertemu,taehyung terus melangkah kearah meja makan karna panggilan sang eomma tampa sedikit pun mengalihkan pandangannya dari jungkook.

Sedangkan korban yang ditatap hanya dapat menunduk dengan pipi merona karna malu terus ditatap seperti ingin ditelanjagi.

Taehyung menyeringai melihat semburat yang berada dikedua pipi gembil milik mahluk yang saat ini ditatap nya,jungkook hanya memakai celana pendek dengan kaus dan celemek yang menggantung dilehernya karna dia baru saja membantu eomma baek di dapur celemek itu menutupi setengah pahanya.

Entah mengapa taehyung tidak bisa mengalihkan tatapannya dari jungkook seperti ada magnet yang menarik nya,apa lagi saat melihat tingkah malu2 jungkook semakin membuat taehyung ingin menggodanya.

"Se,,selamat datang tuan muda"

Akhirnya dengan keberanian yang datang entah dari mana jungkook menyapa taehyung dengan gugup dan terbata,jungkook sendiri pun bingung kenapa dia bisa jadi gugup saat melihat tuan mudanya itu.

"Hmmm"
Tck,,,benar benar irit bicara

"Kemarilah tae,coba cicipi sub ayam ini apakah ada yang kurang tadi eomma sudah menyuruh jungkook untuk mencicipi dan katanya ini enak."

Taehyung mengalihkan perhatian nya dari jungkook untuk menatap eomma nya,

Hari hari berlalu seperti semestinya begitupun jungkook yang masih saja gugup saat berdekatan dengan taehyung,dan sampai sekarang pun dia masih bingung kenapa dia bisa gugup saat bersama tuan mudanya itu.

Hingga tiba hari dimana taehyung pindah ke apartemen yang sudah dibelinya didekat kantor nya.

"Kau benar benar akan pindah hari ini tae?"ini sudah yang kesekian kalinya eomma baek bertanya pertanyaan yang sama.

"Ne eomma"

"Tinggal lah seminggu lagi ne,,ne?,eomma masih merindukan mu."

"Sudah lah changiya biar kan tae pindah,apa kau tidak merasa kasihan padanya yang harus pergi kekantor dengan jarak yang jauh."

Akhirnya appa yeol harus turun tangan menegahi regekan istrinya yang tak ingin anak nya pindah.

" ne baiklah kau boleh pindah,tapi kau harus membawa jungkook bersama mu"

Jungkook yang mendengar itu kaget bukan main,bagaimana tidak itu diputuskan secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

"Eomma aku bisa mengurus diriku sendiri"

Taehyung protes dengan keputusan eomma nya karna selain agar lebih dekat ke kantor taehyung juga ingin menenangkan dirinya.

"Eomma tidak menerima penolakan tae,bawa jungkook atau tidak sama sekali,eomma khawatir padamu dan kau harus ada yang mengurus disana,dan jungkook bisa melakukan itu.
Bukan begitu jungkooki?"

Ditanya seperti ini jungkook hanya bisa mengerjab dan mangut mangut karna dia sendiri masih bingung dengan situasai saat ini.

Ok gays sampai sinj dulu
Kapan2 dilanjitin lagi
Vote dan comen
Bay bay😘

SEXY MAIDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang