Saat taehyung sedang mengesekkan penis nya pada lubang kemerahan jungkook perlahan kesadaran jungkook kembali,dia mengerjabkan matanya berusaha melihat dengan jelas.
"Tu,,tuaan."
Mendengar panggilan itu taehyung mendongakkan kepalanya kearah jungkook,dia melihat ekspresi jungkook yang masih loding dengan yang terjadi saat ini.taehyung mendekatkan wajah nya ke wajah jungkook dan langsung mencium bibir nya lalu mendekat kan wajah nya ke telinga jungkook dan membisikkan kata kata yang membuat jungkook sepenuh nya sadar dari tidurnya.
"Aku sudah tidak tahan kookie,aku mengiginkan mu."
"Aku ingin menyetubuhimu,kau selalu bisa membuatkan kehilangan akal sehat ku kookie."dan tanpa aba aba taehyung menghentakkan penisnya kedalam lubang jungkook membuat mata jungkook tetbelalak kaget.
"Aahggh,,,kookie."
Taehyung mengerang sambil memejamkan matanya
Menikmati sensasi hisapan pada penisnya,dia benar benar sudah ke hilangan akal sehat nya dia sunggung kecanduan oleh jungkook."Aahhh,,aaahh,,tu,,tuann"
Yang jungkook rasakan shock sekaligus nikmat karna tidurnya yang nikmat digantikan dengan yang lebih nikmat🤣
"Mengerang kookie,,aghh,terus mengerang untuk ku".
Taehyung terus mengungkapkan kepuasannya menyetubuhi jungkook,dia menyetubuhi jungkook seolah tidak ada hari esok lagi.Ya,,dan mereka menghabiskan malam ini dengan desahan dan erangan kenikmatan hingga taehyung benar benar merasa puas dan keluar didalam berkali kali tanpa tau akan ada sesuatu yang besar yang akan mengubah takdir keduanya.
#Pagi menjelang,matahari mulai menyilaukan mata,tapi tidak ada tanda tanda akan kehidupan di apartemen yang ditingali oleh dua insan yang saat ini masih kelelahan karna kegiatan yang menguras tenaga serta suara yang mereka lakukan semalam.
Sepertinya akan ada seseorang yang telat bekerja serta bolos dari sekolah hari ini.kookie baru sehari sekolah dan kini dia harus bolos,siapa yang harus di salah kan?tentu saja taehyung🙂.
Taehyung membuka matanya,dia melihat di sebelahnya kookie yang terlelap dan mendengkur halus.tangan taehyung terulur membelai perlahan rambut rambut kecil yang berjatuhan menghalangi mata cantik kookie,taehyung memalingkan wajah nya ke samping dan melihat jam di atas nakas yang menunjukkan pukul 09.45 taehyung menghela nafas karna baru menyadari jika dia sudah terlambat harus ke perusahaan ,tapi ya sudahlah toh perusahaan juga punya dia.
Taehyung tersenyum menggingat kejadian semalam dia tidak habis fikir dengan nafsu bejat nya yang rasanya semakin hari semakin keterlaluan.
Kini taehyung sedang berdiri di depan cermin kamar mandi memandang dirinya,dia merenungi dengan apa yang terjadi antara dirinya dan jungkook akhir akhir ini seolah olah ada magnet yang menarik dirinya untuk terus berada di dekat jungkook dan dia juga sulit mengontrol gairah yang terus menerus menggelonjak dan sangat sulit untuk dia kendalikan.
"Haahh,,," ini adalah helaan nafas kesekian kalinya yang di lakukan taehyung dia mengusap wajah nya dengan kasar,dia berusaha bersikap biasa saja dan meganggap semuanya akan baik baik saja.
Ya,,semoga semua akan baik baik saja.
Taehyung kembali ke kekamar dia masih melihat jungkook yang kelelahan dibawah selimut.
"Apakah aku membuat dia sekelelahan itu" taehyung bergumam pada diri nya sendiri karna biasanya jungkook pasti selalu bangun pagi meski mereka habis bercinta sekalipun,tapi tampak nya kali ini di benar benar membuat nya kelelahan.
#entah apa yang ada di fikiran nya tapi disinilah taehyung berada sekarang,berusaha berkutat dengan alat masak yang demi tuhan dia bahkan tidak pernah menyentuh benda sialan sangat membingungkan ini. tapi hari ini entah dapat hidayah dari mana dia ke dapur untuk membuatkan semangkuk bubur untuk jungkook,karna ada sedikit rasa bersalah dihatinya saat melihat begitu kelelahannya jungkook karna ulah nya.
"Apakah aku harus memasukkan wortel kedalam nya" taehyung terus saja bergumam pada diri nya sendiri tentang apa lagi yang harus dia tambah kan kedalam bubur buatanya.
Karna terlalu larut dan fokus pada masakannya hingga dia tidak menyadari jungkook yang turun dari tangga dengan tertatih karena ngilu di era selangkangannya.
Sangat brutal sekali ya pemirsa sekalian,tanggung jawab lu tae ayam🙂 dasar lu.
"Tuan,,apakah anda membutuhkan bantuan?"
"Maafkan kookie karna terlambat bangun,biarkan kookie yang buat sarapan,tuan akan terlambat ke perusahaan."Jungkook menunduk sambil berusaha merebut spatula yang di pegang taehyung untuk mengaduk bubur.dia sangat merasa bersalah karna dia telambat bangun sampai membuat tuannya harus memasak sendiri sarapannya.
"Duduklah kookie jangan mengganggu ku memasak"
"Hari ini aku tidak keperusahaan,aku tidak akan di pecat hanya karna aku tidak masuk sehari"
taehyung menatap jungkook yang masih menunduk dengan tangan terulur ingin mengambil spatula yang ada di tangan nya."Ta,,,tapi tuan"
"Duduk Kookie"
Dengan mata yang sedikit berair jungkook duduk di meja makan yang menghadap langsung ke arah dapur,jungkook berfikir jika taehyung marah padanya dia juga tidak berani membantah taehyung karna taehyung paling benci saat harus mengulang dua kali perintahnya.
Kenyataanya adalah taehyung hanya tidak ingin lebih membuat jungkook merasa kelelahan melihat cara jungkook turun tangga saja semakin membuat nya berasa bersalah.
Bubur sudah siap di hidangkan,masing masing mendapat satu mangkuk taehyung menunggu jungkook menyuapkan bubur itu kedalam mulutnya dengan deg degan karna ini adalah kali pertama dalam hidup nya memasak dan menyentuh peralatan dapur,memang apa yang kalian harap kan dari anak tunggal kaya raya sepertinya sudah pasti semua keperluannya terpenuhi,jadi untuk apa lagi dia harus repot repot melakukan itu semua,Tapi hari ini dia benar benar melakukannya dengan sangat ajaib.
"Makanlah,,aku tau kau kelelahan"
Semburat merag muncul di kedua pipi gembul jungkook,karna dia paham arti dari kelelahan yang di maksud oleh taehyung padanya.
Satu suapan masuk kedalam mulut jungkook,dia sedikit mengeryitkan dahi nya yang membuat taehyung semakin was was dengan rasa bubur perdanannya.
"Iini,,enak tuan"jungkook mengucapkannya sambil tersenyum manis kearah taehyung.
Deg
Deg
DegTiba tiba ada getaran aneh di dada taehyung saat melihat senyuman yang menenangkan itu terbit dari bibir jungkook untuk nya,ada persaan senang saat jungkook memuji buburnya dan perasaan lain yang dia sendiri tak tau apa itu.
Hay hay teman teman,sorry ya author baru up sekarang karna author punya kesibukan yang ngak bisa di tunda.
Semoga kalian semua suka,jangan lupa vote dan komen ya.bye bye😁
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY MAID
General FictionCerita yaoi (vkook/taekook) suka baca,ngak suka bisa beralih kelapak sebelah no paksa-paksa. Mungkin akan ada 🔞 nya.😂