The Blonde Boy

1.1K 36 2
                                    

Hi, aku Nadia Baru saja masuk Hogwarts biar kuceritakan. Jadi aku cuma anak SD biasa atau bisa kubilang tak biasa, aku bertemu Elgar di Kelas 1 SD, dia menghampiri ku duluan, dia seperti orang aneh aku juga aneh sih tapi setelah sering bareng kita jadi temenan bahkan kita melakukan hal hal aneh yang sama seperti menggerakan barang tanpa menyentuhnya, aku berpikir itu hanya kebetulan tapi Elgar berpikir kami adalah penyihir dan benar saja pada kelas 5 SD ada burung hantu aneh datang kerumah kami masing masing, burung itu memberi surat ternyata kami punya darah penyihir, kita pergi ke Hogwarts bersama, apakah kau tau bahkan kami berjalan melewati tembok keren bukan?, sayang nya  kami di sortir ke asrama yg berbeda aku di slytherin dan Elgar di ravenclaw, dan kami senang berada di asrama masing", Elgar pun tidak memiliki teman di asrama nya tetapi punya teman diasrama lain, sedangkan aku memiliki banyak teman di asrama ku seperti pansy dll. Teman terdekat ku di asrama adalah darshi kami bersahabat, dan Elgar dia menemui Hermione, Harry dan juga Ron.

Pada saat aku ingin ke perpustakaan aku melihat seorang lelaki dengan rambut berwarna pirang lelaki itu sedang membaca buku di perpustakaan sendiri dan aku hanya melihat nya dan langsung mencari buku yg ingin ku baca. Tiba" ada seseorang yg memanggil ku yaitu lelaki itu
...: Hey
Aku: aku? (Melihat arah lain )
...: Ya kau siapa lagi

Aku pun menghampiri lelaki itu dan dia mengatakan jika namanya Malfoy
Malfoy: namaku Malfoy, draco Malfoy (sambil membaca buku nya kembali)
Aku: ohh.. aku-
Malfoy: Mrs. Marlois, benar bukan.
Aku pun terkaget dan bertanya " bagaimana kau bisa tau "
Malfoy: teman mu Elgar
Aku: sejak kapan kau mengenal nya(ter kaget)
Kukira dia tidak bisa mencari teman, mungkin hanya berlaku di dunia kami
Malfoy: jangan tegang" gitu muka nya, aku mengenal nya sejak tadi, dia mengatakan jika kau itu sangat lah manja dan juga cerewet benar?
Aku: t-tidak dia hanya mengada- Ngada.
Malfoy: sudahlah sudah terlihat dari mata dan wajah mu mrs.marlois
Aku pun memutar bola mata ku dan pergi meninggalkan kan Malfoy dan aku pun pergi mencari Elgar untuk memarahi nya.
Aku melihat nya bersama dengan golden trio dan aku memanggilnya dengan mengunakan kode isyarat dan langsung dia menghampiri ku.
Aku: eh mulut Sempol ngomong apa luke si siapa namanya nah Malfoy ( sambil menatap nya dengan tajam)
Elgar: gue bilang manja dan cerewet
Aku: dasar lu ( memukul nya)
Elgar: aduh!, Sakit bego!
Tiba tiba ada yg memanggil Elgar
Aku: itu hermione bener ga?
Elgar: iya... trus?
Aku: udh sana pergi aku mau ke kamar!
Elgar: yaudah sana!.

*Keesokan hari nya*

Aku pun menuju ke great hall bersama Pansy dan Darshi  dan kamu duduk dan makan bersama. Aku pun duduk di depan Malfoy dan dia bermain bersama 2 teman nya itu.
Malfoy: hey mrs.marlois
Aku; Hay Malfoy
Malfoy: apa kah di dunia muggel cara berbicara kepada seseorang yang lebih terkenal seperti itu.
Aku: what!, Aku harus bagaimana berbicara pada mu Malfoy ( menatap tajam si Malfoy)
Malfoy pun terlihat sangat kesal dan menatap ku dengan tajam.
Lalu Kepala Sekolah Kami Albus Dumbledore .
Dia berdiri dan berbicara dihadapan kami semua
Dumbledore: Kabar duka untuk kita semua salah satu murid Ravenclaw Michael Corner menghilang dan kami masih berusaha mencari nya.

Setelah sarapan kami memasuki pelajaran potion, guru potion kami Severus Snape memulai kelas nya, guru galak ini memulai kelasnya dengan langsung memberi pertanyaan.
Mr. Snape: Apa perbedaan Monkshood dan Wolfsbane?
Elgar dan Hermione mengangkat tangan,
aku tak menyangka kalau Elgar akan mengangkat tangan.
Mr.Snape: kau Mr. Strange
oh iya marga Elgar adalah Strange
Elgar: Monkshood dan Wolfsbane itu sama karena Monkshood dan Wolfsbane adalah nama lain dari tanaman Aconitum.
Mr. Snape: baik jawaban nya sudah tepat, aku akan memberikan pertanyaan kepada kalian setiap kali pelajaran ku dimulai. Baik lanjut kepelajaran.
Disitu terlihat Hermione seperti nya kesal karena dia tak ditunjuk untuk menjawab pertanyaan Mr.Snape
Bahkan Elgar bercerita padaku bahwa Hermione tidak menyukai nya dan menganggap nya sebagai saingan
Elgar: tau ga?
Aku: ga
Elgar: si Hermione itu? dia dari awal memang agak ga suka aku, aku cuma dekat sama Ron dan Harry. mungkin takut disaingi  kali ya?
Aku: gatau lah aku
Elgar: Btw gimana sama Draco? udah pacaran? dia kayak nya suka sama lu
Aku: apasih gaboleh pacar pacaran masih kecil.
Elgar: nghokey

Shifting: Long NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang