Riddikulus class

194 13 4
                                    

Aku menemui golden trio dan Elgar di great hall untuk makan siang.
Hermione: kau dari mana saja, setelah pelajaran hagrid aku tidak melihat mu.
Harry: iya kau darimana saja Nadia.
Aku: a-aku.....a-aku...hmmmmm.
Elgar: aka aku aka aku, yg jelas bego.
Aku: itu hmmm dari kamar mandi.
Ron: bener?
Aku: i-ya dari kamar mandi.
Elgar: sudahlah. OHYA!. (bentak Elgar dengan sangat keras hingga kami kaget dan membuat yg lain juga ikut kaget).
Hermione: setan, lu kenapa sih bego kaget gw.
Aku: gw geplak pale lu ye.
Elgar: maap, oh ya kalian tau ga kalau Malfoy ngelaporin Hippogriff hewan nya hagrid, katanya Hippogriff mau di hukum mati.
Aku: APA!!!! ( Sambil memukul meja dan berdiri).
Sontak semua melihat ke arah ku dan aku.
Hermione: kau lagi Nadia, kalian berdua itu memang ga bisa di ajak ngomong bisik" Napa.
Aku: hehehe maaf ( aku pun langsung duduk)
Elgar: oke lanjut, gimana nih masa Hippogriff di hukum kan yg salah kan si tukang ngadu tuh.
Harry: lebih baik kita nanti pergi menemui hagrid, Gimana? setuju?.
Kami bertiga: setuju!

Harry: Nadia, apa kau akan mengikuti kelas DADA?
Aku: tentu saja, aku akan mengikuti pelajaran itu
Kami pun pergi  kelas Remus Lupin
Prof Lupin: hay all, hari ini kita akan belajar mantra riddikulus, apa kalian tau apa mantra itu?
Sontak semua tidak tau
Prof. Lupin: baik jadi mantra ini adalah mantra untuk mengubah ketakutan kalian menjadi hal yang menyenangkan bagi kalian, kalian hanya fokus untuk membuat ketakutan kalian menjadi hal yg menyenangkan dan ucapkan riddikulus. Bisa?, Baik mari kita ucapkan "riddikulus"
Semua pun mengucapkan nya

Pov Malfoy:
Malfoy: riddikulus kelas yg membosankan dan tidak berguna.

Profesor Lupin pun menyuruh semua murid untuk berbaris dan ternyata barisan paling depan adalah parvati. Dia yg pertama kali untuk mengucapkan mantra riddikulus dan berhasil setelah itu Ron sontak aku kaget karena Ron takut dengan laba", dan akhirnya Ron pun mengucapkan mantra riddikulus dan berhasil.
Lalu Elgar, Elgar Sangat berbeda dengan yg lain Elgar Sangat takut jika dia tidak lulus dari Hogwarts dan sontak semua nya kaget, dan akhirnya Elgar mengucapkan mantra
riddikulus dan ternyata kebahagiaan dia adalah supaya lulus dari Hogwarts.
Prof. Lupin: bagus Mr. Strange, baik lanjutkan yaitu Mrs. Marlois.
Aku pun menatap di depan dan berubah menjadi badut yg sangat menyeramkan dan ya jika aku takut dengan badut. Aku pun mengucapkan mantra  riddikulus dan berhasil mengubah nya sebagai sesosok seseorang yg berkaca mata dan ya itu adalah Harry sontak semua kaget dan membuat Harry yg begitu kaget dan juga tersenyum, aku pun hanya bisa tersenyum malu dan entak Kenapa kebahagiaan ku bila dekat dengan Harry dan bersama nya, aku pun merasa malu di pandang orang"
Prof. Lupin: wahh wahh wahhh..... Itu sangat mengejutkan Mrs. Marlois ( sambil menggoda ku )
Dan ya malfoy yg melihat itu sontak membuat dia marah dan meninggalkan kelas profesor Lupin.
Lalu aku yg tidak sengaja melihat nya langsung menghampiri malfoy dan meninggalkan kelas.
" Malfoy!" Aku terus memanggil malfoy dan dia menghiraukan nya dan sambil memasang wajah yang sangat marah.
"Malfoy, apa kau tidak mendengarkanku" ucap ku sambil memegang tangan nya.
Aku: mengapa kau pergi dari kelas tadi hah, belum minta ijin lagi sama profesor.
Malfoy: aku sangat malas kau dengar.
Aku: tidak" aku tidak percaya, apa kau cemburu?...
Malfoy: cemburu untuk apa aku cemburu..
Aku: oke baiklah kalau begitu aku akan pergi dan kembali menemui Harry.
Malfoy yang tidak suka dengan sikap ku dan dia menarik ku dan memegang bahu ku.
Malfoy: mengapa kau selalu ingin bersama Potter... Apa kau suka pada nya.
Aku: jika iya kenapa.
Malfoy yg kaget mendengarkan perkataan ku dan aku yang hanya tersenyum dan tertawa.
Malfoy: kenapa kau tertawa.
Aku: tidak tidak ada(sambil menahan tawa ku hingga muka ku menjadi merah karena tidak kuat menahan tawa.)
Malfoy: kau kenapa
Aku: hahahaha..... Aku hanya bercanda malfoy.
Malfoy: lalu waktu kelas tadi mengapa kau berfikir kebahagiaan mu itu Potter.
Aku: nah kann kau cemburu yaa... Ayo ngaku. Ya karena Harry itu kebahagiaan ku.
Malfoy: what lalu, What about me?
Aku: How about you? Kenapa Dengan mu?
Malfoy: apa kau tidak bahagia berada di dekat ku
Aku: what? What do you mean?
Malfoy: sudah lah.
Aku: I don't understand what you mean, yaudah aku pergi dulu

Aku yg pergi meninggalkan Malfoy dan aku yg langsung menemui mereka ber 4.
" Hayyy" ucapku.
Aku: Harry kau kenapa?
Elgar: dia lagi syok.
Aku: hah syok Kenapa?
Ron: itu Dementor, ketakutan Harry yaitu Dementor, dan untung saja profesor langsung cepat" mengubah nya.
Aku: astagaa, apa kau tidak apa apa?
Harry: Not all is well. Apa kau khawatir?
Aku: ya jelas aku khawatir, kau sahabat ku aku tidak mau jika sahabat ku kenapa".
Harry: hanya Sahabat?
Aku: hah? Sudahlah kau dan Malfoy sama sama membingungkan aku tidak tau maksud dari pertanyaan kalian berdua.
Aku pun yg langsung pergi ke asrama ku untuk menemui Pansy dan Darshi.

Ada kabar besar, Nyonya Gemuk mengatakan Sirius Black masuk ke Hogwarts. Kami harus tidur di  ruangan besar.

Kami pun pergi ke pelajaran DADA
Prof Snape: buka buku halaman 394
Ron: eh kaget, gada kek slamat pagi nya dulu gitu
Harry: dimana Professor Lupin Prof?
Prof Snape: bukan urusan mu, dia tidak bisa mengajar
Hermione: Maaf Prof, tapi belum sampai sini
Elgar: iya kita baru sampai di Red caps hinkypunk
Hermione: belum sampai di hewan malam
Ron: eh kaget, mereka kapan dateng nya?
Harry: entahlah
Prof Snape: Diam, Langsung ke pertanyaam siapa yang tau perbedaan werewolf dan animagus
Hermione dan Elgar mengangkat tangan
Prof Snape: tidak ada yang bisa?
Elgar: ni guru buta kali ya (berbisik)
Hermione: shttt, biarkan saya menjawab Prof
Elgar: saya juga, kamu werewolf aku animagus
Hermione: yaudah
Elgar: Animagus adalah penyihir yang memilih untuk berubah menjadi hewan
Hermione: sedangkan Werewolf tidak punya pilihan, dia akan berubah setiap bulan purnama
Malfoy: aauuuuuu
Prof Snape: terima kasih tuan Malfoy
Elgar: apa!?! kita yang jawab dia malah makasi ke Malfoy? (berbisik ke Hermione)
Hermione: Shht
Prof Snape: Mrs. Granger adn Mr. Stranger mengapa kalian menjawab Sebelum saya menunjuk kalian, ingin menjadi murid sok pintar? dengan menunjukan kepintaran kalian, 5 poin dari Gryffindor dan Ravenclaw.
Elgar: kamu kesel ga sih?
Hermione: tersangat sangat
Prof Snape: karena kalian tidak bisa menjawab halaman 394 PR
Harry: tapi saya ada pertandingan besok
Prof Snape: lebih baik hati hati , kalau cedera kau tidak bebas dari pr tersebut
Hermione dan Elgar pun sangat kesal dengan ucapan profesor Snape.

Shifting: Long NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang