Setelah aku lepas dari perbuatan malfoy yang membuatku sangat kesal dengan nya aku pun langsung tidak isi basa basi, aku langsung bertemu Elgar karena aku tidak jadi pergi ke kamar ku, lebih baik aku menemui Elgar dulu.
" Gar!!!" Aku lari dan langsung mendekati nya.
Elgar: nape lu? Panik amat Kenapa?
Aku: ahmmmmm.... Gw m-mau...
Elgar: mau apa?
Aku: gini gini, lu pernah ga Deket sama orang?
Elgar: lu sakit ya? Ya kali gw ga pernah ga Deket sama orang, ni buktinya lu lagi Deketin gw.
Aku: ehh hehehe.. maksud gw tuh kek Deket Deket banget gitu..
Elgar: njrr Ngomong yang jelas bego, gw ga ngerti.
Aku: duhhh cek.... Maksud gw tuh kek Deket banget kek aduh.. maksud gw kek Deket ya Deket kek Deket!... Susah ngejelasin nya njr
{ Aku yang memalingkan wajahku }
Elgar: apa sih ga jelas!Kami berdua langsung terdiam dan beberapa saat.
" ANJIR!!!, NADIA!!! LU ASTAGAA!!!! "
Aku yang terkaget ketika dia teriak
Aku: apaan njr, kaget gw.
Elgar: Nadia marlois yang polos yang suci jajsbsjs, astagaa kamu ini ternyata arghhh
Aku: apa?( Aku yang mulai panik )
Elgar: jujur sama gw... Cepet jujur sama gw, lu di apaain sama malfoy?
[ Aku yang panik dan mengucapkan dengan sangat kaku ]
Aku: a-aku' a-aku...
Elgar: cepet jawab...
Aku: a-aku...
Elgar: lu udh ga suci
Aku: GA SUCI APAAN, GW MASIH SUCI, CUMA GW DI CI-
Elgar: ci-...??? Ci apa?
Aku: ga ga, ga ada.
Elgar: NADIA!!!!, Gw tau semua nya.... Lu habis di kiss malfoy?
Aku: hmmmm i-iya, kan ga papa kan? Gw masih bersih suci kan?
[ Elgar yang tertawa keras ]
Elgar: HAHAHAHAHAHA, SUMPAH GW NGAKAK PLEASE HAHAHAHAH.
Aku: isss Kenapa sih bego.
Elgar: ternyata temen gw yg polos ini dulu bisa kaya gini astagaa NAD tobat hahahah.
Aku: bukan gw!!!, Dia yang nyosor duluan please!!!.
Elgar: hahahaha.... Ngomong ngomong Gimana?
Aku: Gimana apa?
Elgar: rasanya di kiss dua kali.. lu balas ga?
Aku: ANJ- ...., Ga gw ga bales, gw sebenernya belum siap bego, gw ga mau ya kali gw mau!.
Elgar: ihhh lu ga seru njr.
Aku: udhlah gw males, gw mau tidur BYE!... Ehhh gimana rencana mu besok sama mione?
Elgar: kek nya habis yule ball gw bakal ajak mione kencan
Aku: eakkkk cie cie uhuyyy hekhemmm hjddjdjdu... Udhlah gw pergi mau tidur.
Elgar: gw aja belum pernah di kiss mengsad
Aku: haha nanti giliran sama mione HAHAHAHAAku yang langsung pergi ke kamar ku.
*POV di kamar*
" Aduhh gw mau pakai pakaian apaan besok... Takut keliatan jelek "
{ Aku yang mempersiapkan baju untuk besok di pesta dansa }
Setelah aku membereskan semua aku langsung berbaring di kasurku dan tidur.*POV besok*
Di pagi hari aku terbangun dan aku langsung pergi untuk mandi dan bersiap siap ke great hall.
" Dasi gw mana lagi sih, perasaan udh di taruh di sini "
{ Aku yang mencari dasi ku tapi tidak ku temukan }
Aku langsung pergi menuju great hall dan lagi lagi.
/ BRUKKKKK
Aku menabrak seseorang yaitu malfoy lagi.
" Malfoy.... Ehh maksud ku Draco?"
Draco: kenapa cepet cepet banget jalan nya?
Aku: ga gw permisi dulu.
Aku: hehh dasi mu? ( Sambil menahan tangan ku )
Aku: hmmmmm
Draco: hilang lagi?
[ Aku menganggukkan kepalaku ]
Draco: astagaa ceroboh... Sudah berapa dasi yang kau hilang kan? Baru saja dasi awas jika jubah mu yang kau taruh dan kau hilangkan dan tidak tau dimana kau menaruh nya di mana.
{ Aku langsung memutarkan bola mata ku }
Malfoy yang melepaskan dasi nya dan memasangkan dasi nya kepada ku.
" Jangan hilangkan lagi dasi ini " ucapnya sambil tersenyum miring
Aku: woahhh makasi Draco!.
Aku langsung pergi ke great hall untuk sarapan pagi.
Draco yang hanya bisa tercengir.* POV Great Hall *
Aku yang langsung menuju ke meja makan gryffindor, ya karena aku lebih sering di meja gryffindor daripada slytherin...Aku: eyoooo... Kalian udh punya pakaian yang mau di pakai.
Ron: aku belum.
[ Dan tiba tiba suatu paket datang dan paket itu ternyata untuk Ron ]
Harry: ayo buka.
Ron: sabar.
{ Ron pun membuka nya dan isi nya Ternya sebuah baju yang sangat lucu } Ron yang terlihat sangat malu ketika ibu nya maksudku mom molly memberikan dia baju seperti itu untuk pergi ke yule ball.
Ron: ahh shit, apakah baju ini untuk ku.
Kami semua tercengir melihat nya.
Ron: ku rasa ini untuk mu Ginny ( Ron melihat Ginny dan Ginny menggelengkan kepalanya )
Aku: hey itu sangat bagus Ron dan seperti itu keren... ( Aku yang sambil menghibur Ron )
Ron: keren mata lu... Lihat lah ini seperti pakaian model lama...
Louis: sabar, tabah....
Ron pun mende ck.
Aku: ehh gw ke meja slytherin dulu ya.
Aku langsung pergi dan duduk di meja slytherin.
Aku sedang makan dan tiba tiba pansy menyihir piring makan ku dan membuat nya tumpah di baju ku.
" Anjr!!!, Pansy heh perkison gabut amat lu gituin gw "
Pansy: upss, sorry hahahah ( pansy tertwa bersama darshi) aku pun kesal dengan mereka lalu aku membersihkan baju ku di toilet.* POV TOILET *
aku langsung memberikan baju ku dengan air dan setelah itu pada saat aku ingin balik ke great hall tiba tiba ada seseorang yang tinggi ehh ga tinggi amat sih, dia berdiri di depan ku.
Aku: cek... Kenapa kau terus mengikuti ku.
Draco: mengikuti mu? Dihh seorang malfoy mengikuti Mudblood.
Aku: ohhh Mudblood ya..okey aku ga akan pergi ke yule ball bersama dengan mu.
( Aku langsung membalikkan badan ku dan ingin pergi dari sana dan tiba tiba tangan ku di pegang Draco)
" Mau kemana.. belum selesai bicara"
Aku: mau pergi males lihat muka lu.
[ Draco yang merangkul pinggangku dan melingkarkan tangan ku di lehernya ]
Aku: mau apa lagi sih....
Draco: bibirmu Sangat menggoda ku..
Aku: heh!. Kita bukan siapa siapa..
Draco: kalau begitu mulai sekarang kau adalah kekasihku.
Aku: ehh ak- uuhhmmmm
[ Draco lalu mencium bibirku tanpa henti, aku masih tidak mau membuka bibir ku dan Draco selalu menggunakan caranya yaitu, lagi lagi dia mengigit bibir bawah ku dan membuat aku mendesis dan membuka bibir ku]Draco yang semakin memperdalam ciumannya dan lidah nya yang ada di dalam mulutku perang bersama lidah ku. Aku yang mulai tidak tahan dan kehabisan nafas, aku menjambak rambut nya yang tangan ku berada di lehernya. Draco langsung memberhentikan ciumannya, dan mulai kesakitan " aduh!! Sakit!! " Ucap nya.
" Gw udh kehabisan nafas ckkk "
Malfoy yang masih merangkul pinggangku dan dia mulai meminggirkan rambut ku dan di bawa ke samping telinga ku
"Mulai sekarang kau adalah kekasihku"
Aku langsung membulatkan mata ku dan menjadi seperti patung.
Draco: dan iya bibir mu Sangat lembut dan manis..
Aku: iya soalnya habis minum Fruity..
Draco: Fruity? Apa itu?.
Aku: njr, lupa dia ga tau. Oke lupakan.. sekarang lepaskan aku... Cepat lepaskan.
{ Malfoy yang melepaskan rangkulannya }
Aku: nah bagus, sekarang aku mau siap siap untuk nanti.
Draco: etssss kau belum menjawab pertanyaan ku...
Aku: pertanyaan apa?
Draco: CK!!! Kau harus menjadi kekasihku.
Aku: aduhh.... Gw ga bisa jawab sekarang nanti aja.
Draco: tinggal bilang iya aja.Aku langsung lari dan pergi meninggalkan nya
" HEYY KAU HARUS JAWAB" ucap Malfoy.