No Trace

275 18 3
                                    

Tahun pertama ku di Hogwarts berakhir, membosankan dan menakutkan, Hampir setiap hari dikabarkan orang menghilang Penelope Clearwater, Neville Longbottom, Dean Thomas, Praticia Stimpson, Alicia Spinnet, dan lain lain.

Setelah tahun pertama selesai aku melanjutkan pelajaran ku di tahun ke 2.
Pada saat di tahun ke dua aku masuk ke kereta dan mencari tempat duduk di dalam kereta. Setelah aku duduk di kereta malfoy dan kedua teman nya itu pun duduk di tempat dudukku.
Malfoy di samping ku dan di depan ku ada scrabbe dan golye.
Malfoy: hay Mrs. Marlois, bagaimana kabar mu? (Menaiki satu alis nya)
Aku: Hay (dengan muka yg datar dan hanya menoleh sekali)
Malfoy: dihh... Sombong
Aku pun menghiraukan perkataan malfoy sambil melihat ke arah jendela kereta dan melihat pemandangan sedangkan malfoy asih mengobrol dengan scrabbe dan golye.
Beberapa saat kemudian aku tidak sengaja tertidur sambil menyender di jendela kaca kereta.
Malfoy melihat ku ketiduran dan menatapku.
Golye: hey malfoy mengapa kau dengan serius menatap anak itu( ucapnya sambil menggoda)
Malfoy: sudahlah...... (Berhenti menatap Nadia dan kembali mengobrol dengan kedua teman nya)

Pada tahun ini ada anak perempuan pirang bernama Luna yang di sortir ke asrama Ravenclaw, dia berteman dengan Elgar dan terkadang Elgar membicarakan nya.
Elgar: haayy
Aku: oh hay
Elgar: kemana?
Aku: common room
Elgar: owh, oh iya tau ga?
Aku: engga
Elgar: ya iya kan belom dikasi tau
Aku: trus ngapain nanya samsudin
Elgar: itu dinamakan basa basi, oh iya tau ga?
Aku: engga
Elgar: ada anak murid baru nama nya Luna Lovegood, baik gitu anak nya agak aneh juga tapi seru berbeda dari yang laen
Aku: ciee
Elgar: paan sih cia cie cia cie
Aku: ehehehe
Elgar: dahlah

Ke esokan hari nya aku pergi ke great hall untuk sarapan dan pansy entah kemana.
Aku langsung duduk di meja ku dan kebetulan malfoy duduk di depan ku. Aku sangat malas dengan nya.
Profesor Dumbledore pun membawa kan semua informasi jika pertandingan Quidditch di tiadakan Karena orang" yg hilang belum di temukan sampai sekarang.
Profesor Dumbledore: selamat pagi semua di tahun ini pertandingan Quidditch akan di tiadakan sebab, teman teman kita yg hilang sampai sekarang belum di temukan

Setelah itu kami memasuki pelajaran Transfigurasi yang diajarkan oleh Professor Mcgonagall.
Prof Mcgonagall: selamat pagi, kita akan
mempelajari mantra mengubah hewan menjadi cangkir yaituu?
Elgar dan Hermione mengangkat tangan, tetapi kali ini yang ditunjuk adalah Hermione
Prof Mcgonagall: ya Mrs. Granger
Hermione: mantra untuk mengubah hewan menjadi cangkir adalah vera verto
Prof Mcgonagall: baik jawaban nya sudah tepat, sekarang kita praktekan.
Elgar mengubah burung hantu nya dengan mudah dan wajah Hermione terlihat tersaingi.
Prof Mcgonagall: bagus sekali Mr. Strange
Kemudian Hermione berhasil melakukan nya, sepertinya Hermione makin tidak suka dengan Elgar.

Shifting: Long NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang