Aku yang menyuruh Draco untuk membawa belanjaanku.
Aku sangat senang sambil memegang tangan Draco dan memasuki malfoy manor.Kami langsung memasuki kamar dan itu adalah kamar Draco sendiri.
Aku: mana coklat ku...
Draco: sabar, nih
[ Mengambil coklat itu dari tangan Draco ]
Aku: kau bisa pilih coklat dan permen kesukaan mu..Kami pun memakan memakan coklat dan permen yang aku beli di toko Weasley.
Aku: Heyy apa kau tidak di ajarkan untuk tidak makan di atas kasur, nanti pecahan coklat itu jatuh di kasur dan di cari semut... Mau kau tidur bareng semut hah.
Draco: kau bisa membersihkan nya.
Aku: hah!?, Apa kau bilang coba ulangi!?
Draco: kau bisa membersihkan nya.
[ Aku membulatkan mataku ]
Aku: enak aja!, Bersihkan saja sendiri!, Nyuruh orang aja!.Draco tidak peduli dan dia masih makan di atas kasur, aku lalu menarik tangan nya dan menyuruhnya duduk di sofa.
Aku: shit, kau lihat apa yang telah kau lakukan..
Draco: apa?
[ Yang asik memakan coklatnya. ]
Aku: lihat coklat mu jatuh di kasur dan mengotori seprainya...
Draco: ohhh, nanti peri rumah bisa membersihkan nya.
Aku: ckkkk... Kau kira mereka tidak cape terus melayanimu....Aku langsung mengganti seprainya dengan yang baru.
Aku: di mana seprai yang baru?
Draco: di dalam lemari..
Aku: ya tau tapi dimana nya!?
Draco: ckk di tempat jubah ku, bukan pakaian ku.... Ingat itu privasi
Aku: aku tau siapa juga yang mau mencarinya di tempat pakaian mu...Aku pun langsung mengganti seprainya dengan yang baru dan Wangi nya begitu melekat sampai aku ingin muntah, aku menahan rasa mual ku karena tidak tahan dengan bau nya yang sangat melekat.
Draco: hey kau kenapa?
Aku: t-tidak.
[ Aku yang mulai mual ]
Aku langsung pergi dan lari menuju kamar mandi.
Draco: hey kau kenapa, mau kemana!?Draco langsung mengikuti ku.
Sesampainya di kamar mandi aku langsung mulai muntah karena tidak tahan dengan bau nya.
Aku: sial bau nya melekat sekali.
[ Mulai muntah lagi ]
Tiba tiba Draco datang.
Draco: kau kenapa muntah muntah?. Pasti karena coklat yang kau beli di toko Weasley itu bukan!?
Aku: t-tidak, jika itu karena coklat nya, Kenapa kau tidak ikut muntah, aku muntah karen- uhkmm
[ Aku memuntah lagi ]
Draco: astagaa kau makin parah, aku akan memanggil ibu mu dan mom tentang hal ini.Draco langsung pergi dan aku yang masih mual karena bau nya itu dan tangan ku pun ikut bau karena aku memegang seprai itu.
Aku langsung mencuci tanganku dan langsung menuju ke kamar ku.* Sesampainya di kamar *
Aku: oh shit bau nya masih sama... Ewwkk
Tiba tiba ibuku datang dan mom narcissa.
Ibu: kau kenapa nak
Narcissa: Draco bilang kamu muntah muntah tadi Nadia
Aku: tidak, aku tidak apa apa kalian jangan khawatir.
Narcissa: jangan jangan kamu....
[ Narcissa menatap ibuku dan mereka saling menatap ]
Aku: aku hanya mencium bau seprai nya Draco dan bau nya membuatku mual.
Ibu: apa jangan jangan kamu..
Narcissa: k-kamu hamil...
{ Aku langsung membulatkan mataku ku dan sangat terkaget }
Draco: Hah!?, Siapa yang hamil!?
[ Kami semua menatap Draco ]
Aku: ga, ga mungkin.
Ibu: biasanya ini ciri ciri orang Hamil, dan biasanya orang hamil sensitif akan bau bau yang menyengat.
Aku: ahh tidak.... Aku hanya tidak suka dengan bau nya saja .
Narcissa: baik, apa kamu Sekarang lebih suka atau kamu ingin sekali memakan sesuatu yang kamu ingin sekali memakan nya ?
Aku: uhmmmm tadi aku pengen beli permen sama coklat di toko Weasley sama Draco, dan kami membeli beberapa coklat dan permen, entah kenapa aku menginginkan nya.
Draco: hanya coklat dan permen, memang kenapa mom?
Narcissa: kamu sedang mengidam....
Ibu: sis apa sebaiknya kita memberitahu hal ini kepada suamimu dan suamiku...?
Narcissa: sebaiknya ini harus di beritahu secepatnya.
[ Ucap kedua orang tua kami ]