Semasa kecil dulu, gue percaya kalo pada bulan puasa gerombolan setan kompak mengambil cuti dari tugas mereka dalam menjerumuskan anak adam ke lembah penuh dosa.
Tapi kini gue jadi sangsi, apa bener kalo setan lagi pada liburan selama bulan ramadan? Dih, kok enak bener sih jadi mereka.
Oke, berenti melantur. Mari kita balik ke inti cerita.
Jadi setelah perang batin cukup lama, gue pun kalah sama godaan seiton.
Karena sesuatu yang haram selalu identik dengan semua kesenangan yang bisa bikin kita ketagihan.
Yah seperti yang sedang gue alami sekarang.
Lagian homo mana sih yang nggak sange liat lelaki ganteng dan macho macem bang rasyid yang tidur pulas dengan pose seakan mengundang kita untuk segera berbuat maksiat.
Minimal grepe lah kalo kalian nggak berani sepong kontol. Lebih aman dan minim resiko ketahuan.
Sontak gue teguk ludah kala liat selarik bulu ketek mengeriap dan tampak rada basah di ceruk ketiak sebelah lengan bang rasyid yang terentang ke atas, trus menekuk ke belakang kepala.
Refleks gue pun jongkok, trus geser kepala makin dekat ke ceruk ketiak basah itu.
Kombinasi aroma deodoran sama bau keringat yang rada kecut membuai hidung gue dalam perasaan damai dan tentram.
Serupa ganja bagi pecandu narkoba, aroma ketiak bang rasyid pun bikin hidung gue kecanduan dan pikiran seketika terbang bebas tanpa ada kekangan norma.
Nggak puas cuman bisa mengendus, gue pun nekat melahap bulu ketek gondrong dan basah itu ke dalam mulut.
Tekstur bulu ketek bang rasyid rada kesat saat sentuhan sama lidah gue, pun ada rasa asin kala gue coba mencecap helaian bulu ketek itu.
Mungkin karena ada campuran keringat, tapi siapa peduli?
Puas mengunyah, gue pun segera cabut helaian bulu ketek itu dari rongga mulut dan tersenyum geli begitu liat nasib malang bulu ketek bang rasyid yang tampak melempem kena sapuan basah liur gue.
Setelah melirik sekilas ke muka lelap bang rasyid yang tampak nggak keganggu sama ulah nakal mulut gue, gue pun segera beringsut ke bagian selangkangan dia.
Dengan jatung berdegup macem tabuhan bedug, jemari gue pun makin luwes meraba jendolan kontol bang rasyid.
Berawal dari sentuhan ringan, trus dengan tambahan sedikit tekanan coba memetakan bentuk kontol di balik celana seragam dinas itu.
Buset. Masih lemes aja udah gede dawa, apalagi kalo ngaceng?
Berani taruhan, riska pasti selalu mengerang puas tiap main sama bang rasyid di ranjang. Duh, bikin iri aja.
Sori ris, mulut gue udah gatel nih pengin segera sepongin kontol jumbo suami lo. Lagian cuman cicip bentaran doang, kok.
Nanti bakalan gue balikin kalo pejuh suami lo udah gue sedot habis pake mulut gue.
Tanpa komando, jemari nakal gue pun segera beralih ke sabuk hitam bang rasyid.
Karena tangan gue gemetaran, bikin gue sulit cabut besi pengait sabuk itu.
Sialan, susah betul sih? Tinggal tarik aja padahal.
Oke, jangan panik. Tetap fokus.
Setelah meditasi sejenak, gue pun kembali beraksi. Tapi kali ini aksi gue berjalan mulus tanpa hambatan berarti.
Yep, sekarang giliran kancut bang rasyid yang kudu gue sikat habis sebelom bisa bebas sepongin kontol jumbo dia.
To be continue >>>